IZIN SHARE

Annyeong….litleyounghae here🙂
Posting ini semoga menjawab beberapa kabar yang masuk ke kami dan beberapa pengalaman dr teman2 sesama ‘yg suka nulis ff/ cerita’🙂
Kalau beberapa teman2 yg berkunjung ke blog ini mau share tulisan yang ada di sini ke luar, or posting dimana pun (Blog/FB/atau dimanapun) mohon hubungi kami dulu ya…untuk menghindari plagiat🙂 kami sadar semua tulisan di sini belum ada hak cipta nya, maka dari itu kami hanya ingin meminta pengertian bagi yg ingin share tulisan yg ada di sini, hubungi kami yaa…🙂

KePDan deh ya admin ini, ky ada yg plagiatin aja… hihi… :p

Bukannya membatasi, tp kami senang bisa berinteraksi dengan pembaca, jd ya biar kita tahu siapa aja yg baca, pesannya tersampaikan atau nggak, siapa tahu bisa nambah temen🙂

Hmm…cukup jelas kan ya?
Oh iya btw, sorry kalo admin rada jutek klo bales permintaan password *saya maksudnya :p*, mengingat NC kan bukan konsumsi umum, jd harus dibatasi umur🙂 dan kadang saya iuga tidak dalam keadaan yg free untuk bales email, twitter or yg lain2 semoga bisa dimengerti🙂

Curhatnya udh dulu yaaaa…. time to sleep,🙂
Good Night ^^

Ciaaaoooo….

Littleyounghae

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

@fanfict_palace

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Memories

May 2014
M T W T F S S
« Apr   Jan »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  
%d bloggers like this: