[Fanfiction] Darkness Candle….

 

 

A/N : Annyeong Readers… Aku kembali mempost salah satu FF-ku… FF ini cukup lama tersimpan manis di leppiku… mau post dari kemarin-kemarin tapi masih tarik ulur…. *ga ada yg tanya* Soal-nya aku ngerasa ini FF abal dan aneh… hehehe😀 Umm aku cuma mau bilang, FF ini terdiri dari dua POV… POV utama dari Sudut Kyuhyun dan POV satunya dari sudut Author… nah untuk Author POV ini ada di tulisan ber-italic atau (Tanda : **) Flashback-lah gitu ceritanya… hehe *ribet* Okeeh aku ga akan banyak ngomong… yang mau baca silahkan,, semoga kalian ga binngung bacanya… *plaak* dan jangan lupa tinggalkan jejak-nya yaa bagi yang udah baca…🙂

Untuk Readers tercinta Our Love Story… sabaar yaa, Chingu…. kita masih dalam tahan pengeditan dan penyelarasan alur…. semoga cepat publish dan kalian tidak bosan menunggu…. ^_^

With Love — Kyu’s Wife :*

Ku tekan tuts-tuts piano berwarna putih hitam ini. Tanganku bergerak mengikuti kata hatiku, mengalunkan sebuah melodi yang menurutku sangatlah indah. Sesekali aku lirik partitur melodi yang berada di depanku, sebenarnya aku sangat hapal dengan melodi ini, hanya saja aku suka melihat tulisan tangan yang berada di kertas patitur yang sedikit terkoyak dan sedikit lusuh itu. Bukan hanya suka, bahkan aku mengagumi tulisannya dan tentu saja penulis partitur melodinya juga.

 

Darkness Candle

Cho Kyuhyun, Lee Younghyun

Romance, Angst/PG-15/One Shoot

Missdorky

 

oppa!!” panggil seorang yeoja dengan setengah berbisik. Walau aku masih sibuk dengan tuts-tuts pianoku, aku masih bisa mendengarnya dengan sangat jelas.

“hmm?” aku menoleh ke wajahnya yang berada di samping kiriku, ia duduk dibangku yang sama denganku, menghadap ke piano yang tengah aku mainkan malam ini. Ia sedikit tergagap, mungkin karena ia tak menyangka aku bisa mendengar bisikannya itu di tengah melodi yang aku mainkan.

Ia menggeleng sambil tersenyum, senyum yang sangat manis, yang sudah aku miliki selama enam tahun belakangan. Senyum yang sangat special apabila itu terukir dibibir mungilnya. “nado saranghae, My Little Princess…” aku membalas ucapannya yang ia katakan dengan isyarat bibir. Aku bisa melihatnya dengan jelas walau di tempat yang minim cahaya seperti ini.

oppa, besok kau ganti warna gorden-mu ya? Akan lebih cerah bila warnanya biru muda..” ucapnya sambil menunjuk gorden kamarku yang berwarna hitam kelam. Ah, aku tahu yeoja-ku ini tidak suka warna yang gelap, karena dia adalah tipe gadis yang ceria. Aku mengangguk tanpa melihat ke arahnya. Pandanganku masih terfokus pada piano dan juga partitur yang berada diatasnya.

jagi, apa tidak apa-apa kalau kita hanya ditemani sebatang lilin seperti ini?” tanyaku ragu dan ku hentikan permainanku sejenak untuk memandang wajahnya.

“tidak apa-apa, oppa.. aku tidak takut dengan kegelapan kalau kau ada disiku oppa.. kau selalu bertanya seperti itu, tenang saja oppa aku bisa mengatasi ketakutanku..” katanya dengan suara yang mantap. Ia apit tangan kiriku dengan tangan kananya dan ia sandarkan kepalanya di bahu kiriku. Aku tersenyum dan mengusap rambutnya penuh sayang.

“umm malam ini kita mengobrol apa jagi? Aku ingin mengenang saat-saat kita dulu…” hah sudah lama sekali saat kami bertemu dan merajut kasih. Ia mengangguk di bahuku.

**Seorang yeoja dengan belanjaan yang banyak di dalam trolinya tampak terburu-buru mendorong belanjaan-nya itu menuju kasir. Hari itu adalah akhir bulan, jadi market itu penuh sesak dengan pembeli yang mungkin dengan sengaja menyetok kebutuhan dapur mereka untuk satu bulan kedepan.

“braaak” naas, troli yang ia dorong itu ditabrak troli lain yang membuat isinya tumpah sebagian. Dengan cepat ia memungut barangnya. “mianhae!! Aku sedang terburu-buru soalnya.”

“gwaenchana!! Mari aku bantu..” sontak yeoja itu mengangkat kepalanya dan melihat seorang namja berjongkok di hadapannya sambil membantu memasukan barang yang berserakan di lantai. “omo, kau pucat nona.. apa kau sakit?” Tanya namja itu saat melihat wajah yeoja itu pucat pasi.

“aku tidak apa-apa!! Hanya saja, udara di sini cukup panas jadi aku sulit bernafas.” Yeoja itu berkata sambil memasukan barang yang terakhir kedalam trolinya.

“mari ku bantu, sepertinya nona memang sedang kurang enak badan. Ah perkenalkan aku Kyuhyun, Cho Kyuhyun.”

“tidak usah aku bisa sendiri.. aku Lee Younghyun..” Kyuhyun memasukkan barang di trolinya ke dalam troli Younghyun. Barang yang akan di beli Kyuhyun tidak banyak dan ia mengambil alih troli Younghyun. “eeh?” kaget Younghyun, trolinya tiba-tiba berpindah tangan.

“gwaenchana, aku bukan orang jahat yang akan mengambil barang belanjaanmu.. aku hanya ingin membantu sebagai tanda permintaan maaf ku yang telah menabrak trolimu tadi. “kajja!!”**

“kau tahu tidak jagi, ekspresimu saat itu yang membuatku jatuh cinta  pada pandangan pertama. Kau terlihat sangat cantik saat itu.. yah walau wajahmu berpeluh, tapi ku rasa itu malah menambah rasa sukaku terhadapmu.” Aku memejamkan mataku mengingat pertemuan pertamaku dengan Younghyun. Pertemuan yang tidak di sengaja, namun berbuah manis.

“gombal!!! dan umm konyol sekali kau Kyu Oppa.. hahha” Younghyun memukul lengan kiriku pelan kemudian ia tertawa lepas. Benarkan aku, ia orang yang periang.

“aku tidak gombal jagi, tapi memang benar begitu keadaannya..” aku mencubit hidungnya gemas. Ia mengerucutkan bibirnya dan menggembungkan kedua pipinya, alhasil membuatku makin gemas saja. Aku cubit kedua pipi gembungnya itu dan ku cium bibirnya yang semerah cerry itu. Omo!! Wajahnya memerah.

“oppa..” ia memegang kedua pipinya yang mungkin terasa panas.

“hahaha gayamu ini persis seperti saat kita bertemu kedua kalinya jagi…

———-Darkness Candle———-

**“braaak” lagi-lagi Kyuhyun sangat ceroboh, ia menabrak seorang yeoja di kampusnya siang itu saat ia akan mengumpulkan hasil tesisnya pada dosen yang sudah menunggunya diruangannya. “mianhae…” Kyuhyun memungut kertas yang ia bawa di lantai koridor. Tak ada jawaban dari orang yang ia tabrak. Ia mengalihkan pandangannya ke objek yang baru saja ia tabrak tadi. Seorang yeoja sedang memungut buku-buku tebal yang berjatuhan.

Setelah Kyuhyun menyelesaikan urusannya ia beralih membantu si yeoja. “buku-mu banyak sekali nona?” kalimat yang keluar dari mulut Kyuhyun sukses membuat yeoja itu menatapnya.

“Younghyun? Benarkan?” Tanya Kyuhyun berbinar-binar. Namun yeoja itu malah terlihat bingung. “troli, tabrak, tumpah, panas, dan aku membantumu..” Kyuhyun merutuk dirinya setelah menyelesaikan kalimatnya. Ah bukan kalimat melainkan seperti clue untuk sebuah kuis. Ia pukul kepalanya pelan dan itu malah membuat pipinya merona hebat.

“Cho Kyuhyun…” Ya yeoja itu memang benar Younghyun, gadis yang ia tabrak beberapa waktu lalu. “kau kuliah di sini? Aku tidak pernah melihatmu..”

“akhirnya aku benar juga.. iya aku kuliah disini. Aku jurusan music tingkat tiga.. kau sendiri?” Kyuhyun selesai membantu Younghyun dan ia memasukan lembar tugasnya kedalam ranselnya serta membawa buku-buku tebal Younghyun dalam dekapannya.

“aku tingkat dua jurusan sastra.. a-aku harus memanggilmu sonbae karena kau lebih senior dariku.” Ucap Younghyun sedikit tergagap.

“gwaenchana, kau panggil aku oppa saja.. terdengar lebih bagus bukan.. aku tak menyangka kita berada dikampus yang sama.. oh iya sampai lupa, kau mau kemana biar aku antar..”

“tidak usah aku hanya ingin memngembalikan buku ini ke perpustakaan dan menghabiskan waktu sebelum mata kuliah selanjutnya di sana.. terakhir kau umm son-oppa, Kyuhyun oppa sudah membantuku, aku bisa sendiri sekarang.” Gugup Younghyun lagi.

“tidak, aku ingin membantumu.. masa aku membiarkan yeoja membawa buku sebanyak ini sendirian.” Younghyun memegang kedua pipinya yang terasa panas, Kyuhyun yang melihat itu tersenyum dan berjalan disamping Younghyun melewati koridor yang menuju perpustakaan.**

“kau suka sekali menyendiri ya saat itu, pantas saja aku tidak pernah melihatmu. Dan aku kecewa sama kau jagi, masa kau tidak mengenalku saat itu, padahal kan aku sering sekali mengisi acara saat ada acara di kampus kita.” Aku berpura-pura terlihat kecewa. Aku ingin melihat reaksinya seperti apa.

mian oppa, aku kan belum mengenalmu saat itu.. dan lagi aku tidak pernah mengikuti acara-acara seperti itu. Kalau kau setiap hari ke perpustakaan kau akan menemukanku oppa. Aku suka menyendiri di tempat yang aku suka.” Aku bisa dengar nada yang begitu lirih dan terkesan sangat bersalah. Aku menyesal menggodanya seperti ini.

Aku memegang kedua pipinya agar ia bisa menatapku, jantungku terasa lepas dari tempatnya. Little Princess-ku ini menitikkan air matanya. Matanya berkaca-kaca dan memerah. “mianhae jagi..” aku mengusap kedua belah pipnya yang basah karena air mata. “jangan menangis lagi jagi, nanti cantikmu hilang..” ucapku setengah berbisik. Aku ingin membuat sedikit lelucon namun apa yang ku terima meleset dari perkiraanku.

oppa… Kau suka sekali sih menggodaku.. aku benci kau Kyu oppa..” ucapnya, ia melepas rangkulan dua tanganku yang masih berada di pipinya dengan paksa. Dan ia malah memainkan piano itu dengan tekanan yang keras membuat melodi yang tak beraturan.

mianhae jagiya.. aku tak bermaksud membuatmu marah.. apa aku harus melamarmu saat ini untuk menjadi pendampingku jagi? Agar kau tidak marah padaku lagi.. Seperti waktu saat aku menyatakan perasaanku padamu.” Bagus, kata-kataku membuatnya berhenti memainkan melodi yang sangat kacau itu. Aku tersenyum melihat ekspresinya, ekspresi yang sama saat ia menatapku dulu untuk pertama kalinya.

———-Darkness Candle———-

**Siang itu di perpustakaan sedikit ramai dari biasanya. Membuat Younghyun sedikit tidak nyaman. ia mengambil duduk di pojok ruangan itu. Berharap waktu-nya tidak terusik siang itu. “Hyunnie!!” panggil namja yang suaranya sangat familiar di telinganya itu. “makan siang bareng yuk..”

“Cho Kyuhyun ssi, tolong jaga suara anda.. ini perpustakaan bukan studio music” ucap petugas perpustakaan yang mendengar suara Kyuhyun. Walau perpustakan saat itu sedang ramai, tak ada suara satupun kecuali suara Kyuhyun.

“Mianhae songsaengnim…”

“mian oppa aku tidak ingin keluar sekarang.” Jawab Younghyun tegas. Ia menoleh kearah Kyuhyun sebentar kemudian tenggelam dalam buku tebal itu lagi.

“kau pucat Hyunnie.. ipasti kau belum makan siang hari ini.. dan wajahmu berpeluh.” Kyuhyun mengeluarkan sapu tangan dari dalam kantong celananya dan mengusap peluh Younghyun tanpa meminta izin terlebih dahulu.

“oppa…”

“Younghyun ssi kalau kau ingin mengobrol dengan Cho Kyuhyun tolong keluar sekarang.”

“aku ingin berbicara padamu Hyunnie, bagaimana kalau kita keluar sebentar?” ajak Kyuhyun. Younghyun menutup bukunya dengan sedikit kesal. Ia berjalan keluar dan di ikuti oleh Kyuhyun di belakangnya.

“kenapa ramai sekali sih?” Tanya Younghyun pada dirinya sendiri.

“karena ini jam makan siang Hyunnie, lihat jam sudah menunjukkan pukul satu siang.” Younghyun menganggukan kepalanya.

“apa yang ingin kau bicarakan oppa, hingga membuat aku di keluarkan dari perpustakaan.?” Suara Younghyun lebih terkesan seperti orang yang sedang marah.

“mian aku.. ah lebih baik kita ke kantin untuk membicarakannya Hyunnie.. lihat kau sudah seperti mayat hidup seperti itu..” Kyuhyun menarik tangan Younghyun menuju kantin.

“kita duduk disana saja okay?” unjuk Kyuhyun pada bangku yang kosong dan berbalik melihat Younghyun. “kau mau makan.. omo… Hyunnie kau kenapa?” Kyuhyun segera menangkap tubuh Younghyun yang tiba-tiba terkulai sebelum ia menyelesaikan kalimatnya. Ia gendong tubuh Younghyun ke ruang kesehatan.

“kau sudah sadar Hyunnie? Apa yang sakit, biar aku panggilkan dokter Han lagi..” Younghyun menggeleng. Ia menyapukan pandangannya ke seluruh penjuru ruangan. Wajahnya sudah tidak sepucat tadi. “kau lapar? Akan aku belikan makanan.” Younghyun menggeleng lagi.

“apa kau masih marah padaku, karena aku kau jadi di suruh keluar perpustakaan.?” Seketika wajah Younghyun mengeras, mengingat kejadian beberapa waktu lalu itu.

“aku-aku.. ah susah sekali sih.. begini Younghyun.. maukah kau menjadi kekasihku, Hyunnie?” akhirnya kalimat itu keluar dari mulut Kyuhyun walau dengan nada yang sangat gugup.

“Kyuhyun oppa.. aku, aku bersedia oppa..” jawab Younghyun malu-malu. Wajahnya yang mengeras sontak melunak dan sekarang malah di hiasi dengan semburat berwarna merah yang sangat manis.

“kau tidak marah lagi padaku kan jagi, My Little Princess?” ia menggeleng sambil tersenyum memandang wajah tampan namja yang berada di depannya. Younghyun memejamkan matanya saat namja yang ada di depannya itu merunduk mendekati wajahnya dan mendaratkan sebuah kecupan manis di bibirnya. Ia membalas kecupan itu dan membiarkan lidah dan saliva namja yang ia cintainya itu bermain di dalam rongga mulutnya.**

oppa, lilinnya sudah hampir habis!!” katanya dengan suara yang lagi-lagi terdengar sangat sedih. Aku tahu ia takut gelap makanya ia berkata seperti itu. Aku masih berada di depan piano kesayanganku dan yeoja ku ini masih setia menemaniku duduk di sini. Aku bisa melihat-nya dengan jelas, wajahnya, senyumnya, bahkan ekpresi sedihnya dan air mata yang jatuh di pipinya aku bisa melihatnya dengan sangat jelas. Walau penerangan di ruangan ini hanyalah sebatang lilin yang menyala dan itu-pun sekarang hanya tinggal sedikit, hanya tinggal menunggu padam.

gwaenchana, walau lilin ini padam kau akan selalu menjadi nomor satu di hatiku, dan yeoja satu-satunya yang memiliki ruang di hatiku dan tak akan pernah tergantikan oleh yang lain.”

“aku percaya oppa, aku percaya.. I Love You oppa,” ia mengecup pipi kiriku dengan bibirnya yang lembut.

“umm I Love You Too honey..”

mian jagi, aku memang bodoh sekali waktu itu. Aku tidak peka, aku bukan namja yang baik, bukan kekasih yang selalu siaga menjaga kekasihnya. Bodoh!! Dan selamanya akan tetap bodoh!! Tidak akan pernah berubah sampai kapanpun.”

“aku yang salah oppa, aku tidak terus terang saat itu.. ini buka salahmu, kalau saja aku memberi tahumu saat itu. Namun aku tidak menyesal memiliki namja chingu sepertimu oppa, kau bagaikan anugrah terindah dalam hidupku, kau yang mengisi kekosongan hatiku, kau juga yang membuatku mengenal kehidupan luar, kau segalanya untukku oppa.. jangan pernah menyalahi dirimu sendiri lagi, aku tidak ingin mendengarnya. Rubah hidupmu oppa, aku tau kau bisa.. hwaitiing!!

“aku ingin membayar kesalahanku jagi dengan lebih, tapi hanya kakiku kiriku saja yang lumpuh.. aku ingin membayarnya lebih dari ini jagi..” teriakku frustasi. Oh tahan amarahmu Kyuhyun, kau menakuti kekasihmu!! Kurasakan tangan lembut menyentuh lengan kiriku, mengusapnya lembut dan menenangkan jiwaku yang sedang bergejolak ini. Perlahan tangan itu turun ke kaki kiriku, mengusap dengan gerakan yang sama, namun aku tak bisa merasakannya. Ya itu di karenakan kaki kiriku lumpuh tidak bisa merasakan apapun apalagi di gerakan.

oppa jangan pernah menyalahkan dirimu lagi, okay? Ini memang sudah takdir yang Maha Kuasa…” aku mengangguk.

**“jagi kau sudah sampai taman?” Tanya Kyuhyun saat ia keluar dari ruangan dosen untuk mengumpulkan tugasnya minggu lalu.

“aku baru mau kesana jagi.. mian kau jadi menunggu lama.. tadi mata kuliah terakhir ku sedikit ngaret.” Kyuhyun segera memasuki mobilnya dan menuju taman tempat mereka janjian sore itu.

“arasseo aku akan secepatnya kesana? Kalau ada apa-apa cepat telpon aku yaa..?”

Kyuhyun memakirkan mobilnya di pinggir jalan yang tersedia untuk tempat parkir. ia berjalan menyusuri taman mencari keberadaan Younghun. Ia mencari di tempat-tempat yang sepi yang memungkinkan kekasihnya itu berada disana. Ia tersenyum melihat poselnya begetar “My Little Pricess”

“kau dimana jagi?”

“oppa aku takut.. akkh.. tolong jangan dekati aku..”

“kau bicara pada siapa jagi? Kau dimana sekarang?”

“hah kau mengadu pada kekasihmu hah? Kau ini manis sekaligus cantik.. mumpung tempat ini sepi aku ingin mencicipimu sedikit, boleh?” “braak” sepertinya ponselnya terlepas dari tangan younghyun.

“Kyuhyun oppa, aku takut!!”

“jagi??” Kyuhyun segera berlari mennyusuri tempat yang sepi. Seperti suara seorang namja yang ingin mencicipi tubuh kekasihnya itu. “siaal!! Dimana kau jagi?”

Kyuhyun menemukan Younghyun sedang berteriak, mencoba melepaskan tangannya yang di tahan seorang namja. Dan namja satunya lagi bersiap.. untuk menikmati tubuh Younghyun.

“buuuaakk!!” tepat waktu, Kyuhyun meninju namja yang berada di depan yeoja-nya itu hingga jatuh tersungkur.

“akan kulaporkan kalian berdua ke kantor polisi!!” teriak Kyuhyun sambil terus meninju komplotan namja yang ternyata tidah hanya berjumlah dua oarng saja.

“berani-nya kau!! Akan aku tusuk tubuh yeoja-mu yang sangat menggoda ini..” Kyuhyun memukul perut salah satu dari mereka yang hendak menyerangnnya. Darah keluar dari mulut namja yang ia pukul tadi.

“aaakhh” Younghyun berlutut memegangi perutnya yang tetusuk pisau. “oppa!!” panggilnya.

“jagiya… Aiissh kalian!!” Kyuhyun menopang tubuh Younghyun di atas pangkuannya.

“bodoh kau, kenapa menusuknya, aku tak ingin berurusan dengan polisi…”

“aku juga tidak mau, aku tak sengaja menusuknya!!” komplotan itu malah berdiskusi saling menyalahkan satu sama lain. Tidak menghiraukan kyuhyun dan Younghyun.

Tanpa pikir panjang, Kyuhyun mengangkat tubuh Younghyun dan segera membawanya ke rumah sakit. “bertahanlah jagi!! Ku mohon..”

“oppa.. Kyuhyun oppa… Saranghae..”

“aku tahu jagi, aku juga mencintaimu.. ku mohon jangan tutup matamu.. bertahanlah!!”

“oppa hadiahmu rusak, padahal aku sudah membuatnya dengan sangat hati-hati.. saengil chukaeyo~”

“tidak apa-apa jagi yang penting itu hadiah darimu.. isssh aku lupa kalau aku memakirkan mobilku di sebrang…”

Kyuhyun masih membawa Younghyun di dalam gendongannya, menyebrang jalan taman yang sangat ramai saat itu. Karena terburu-buru Kyuhyun tidak memperhatikan jalan.. “braaak” Kyuhyun dan Younghyun terhempas setelah sebuah mobil menghantam mereka berdua.**

———-Darkness Candle———-

Aku baru mengetahui saat itu kalau yeojaku ini Agoraphobia, takut apabila berada di tempat ramai.. dengan bodohnya aku mengajaknya bertemu di taman yang jelas sangat ramai kalau sore hari. Ia selalu tampak pucat kalau berada di tempat ramai, saat waktu di market, perpustakaan dan kantin.

“mainkan sebuah lagu untukku oppa dan bernyanyilah untukku!!” aku mengangguk untuk memenuhi permintaannya.

Ku tekan tuts-tuts piano berwarna putih hitam ini. Tanganku bergerak mengikuti kata hatiku, mengalunkan sebuah melodi yang menurutku sangatlah indah. Sesekali aku lirik partitur melodi yang berada di depanku, sebenarnya aku sangat hapal dengan melodi ini, hanya saja aku suka melihat tulisan tangan yang berada di kertas patitur yang sudah sedikit terkoyak dan sedikit lusuh itu. Bukan hanya suka, bahkan aku mengagumi tulisannya dan tentu saja penulis partitur melodinya juga.

The wind is blowing, a glowing of the sky
The fated two of us, even if it’s a distance away
The time passes, the spaces that passes by is long

It seems to be love, it seems to be longing
Your smile has captivated me
After the flowers have fallen
We will start all over again

If we walk on the fallen leaves
While we’re together
The Man who took my heart
I promise eternally,
shimmering to the eyes
In the beautiful dream, seems like an ordeal has come

Gone the darkness, come the morning

Remain in the memory unaware, always towards you
My heart fills with tears
Under  the same sky, we dream of the same dream
The brightness of the star’s lights’
This occassion captivated me, a song that will be sang someday

That day will come for sure

I will say I love you
With all my heart-felt feelings
The fear of the past
I will cherish it eternally

Going towards the reality
Even if I can’t see you
I will come back for you
After the flowers have fallen, we~
Start over again

Bersamaan dengan berakhirnya lagu yang kumainkan, lilin yang ada di hadapanku padam. Lagu yang sengaja di buat oleh Younghyun sebagai hadiah ulang tahun untukku tiga tahun lalu. lagu yang sangat indah yang pernah aku mainkan selama hidupku. Air mataku menetes membasahi kedua pipiku yang tak terlihat ini. Jariku masih bertengger manis di atas tuts pianoku.

claap”“lampu menyala, hyung-ku Donghae yang menyalakannya. Ia tersenyum ke arahku, issh aku tidak suka dengan senyumannya yang seperti itu. Kenapa setiap ia menyalakan lampu selalu tersenyum miris seperti itu. Aku tidak suka, dan lagi matanya akan berkaca-kaca.

“kau belum tidur Kyu? Ini sudah malam… Cepat tidur..” ia mendekat ke araku, mendorong kursi rodaku menjauh, mengangkat tubuhku ke atas tempat tidur. Aku bukan lumpuh total yang harus di gendong seperti ini.

hyung, lilinku habis.. besok tolong belikan aku stok yang banyak ya hyung?” loh kenapa Donghae hyung malah menangis namun kemudian ia mengangguk sambil tersenyum.

hyung kenapa menangis?” ini lagi, setiap aku memintanya untuk membeli lilin Donghae hyung akan menangis.

aniyo, baiklah besok aku akan membelikannya untukmu.. kapan kau akan berubah Kyu, ini sudah tiga tahun kau bersikap seperti ini? mengurung dirimu terus menerus di kamar.” ia semakin terisak. Aku langsung memeluk tubuh hyung tersayangku ini dengan erat.

“memang aku kenapa hyung?”

“kau habis bermain lagi dengan Younghyun kyu?” aku mengangguk sambil tersenyum.

“tapi lilinnya habis, Younghyun takut gelap hyung… Makanya besok hyung harus belikan aku lilin..”

“siap… aku akan membelikannya besok, besok kita kerumah Younghyun untuk memperingati kematiannya.” Younghyun memangnya sudah meninggal?? baru saja ia bersamaku tadi… Dasar Fishy…

hyung kapan musim gugur tiba?” tanyaku pada hyung-ku ini.

“sekarang sudah memasuki musim gugur Kyu.. makanya sesekali kau membuka gorden jendelamu itu agar kau tau perubahan musim yang sedang berjalan.” Aku mengangguk, lantas aku tersenyum mengingat perkataan Younghyun tadi.

hyung, besok aku mau gorden kamarku diganti dengan warna biru muda boleh?”

“tentu saja boleh, kau ada kemajuan Kyu, kau harus membiasakan diri dengan warna cerah, tidak seperti gorden hitam kebangganmu itu..” Donghae hyung mengacak-ngacak rambutku dengan senyum yang lagi-lagi terlihat miris.

“ya sudah aku mau tidur hyung…” Donghae hyung menarik selimutku dan mencium keningku sebelum ia meninggalkan kamarku. Saat lilin menyala di ruangan yang gelap, aku bisa merasakan dan melihat kau ada disisiku jagi. Good Nite… Mimpi indah yaa dan aku akan selalu memimpikanmu setiap malam.. saranghae, My Little Princess…

 

FIN~

50 Comments (+add yours?)

  1. Liamvp
    Mar 12, 2012 @ 16:07:17

    Kasihan bnget kyuppa ditinggal mati pacarnya sampai gila T,T

    Reply

  2. Warriorprincess
    Mar 18, 2012 @ 11:27:10

    Kasian bgt….
    Kyu sampe nganggep Younghyun masih hidup, pdhal uda meninggal….
    T.T

    Reply

  3. sartika
    Mar 18, 2012 @ 21:14:01

    oalah.. Younghyun nya dah meninggal toh..
    so sad,,,,

    Reply

  4. joker279
    Mar 29, 2012 @ 08:28:30

    Maaf… Boleh tau itu lirik lagunya siapa??? Atau itu bikin sendiri??? Saya suka sama lirik lagu nya… saya suka… Kalu emang itu lirik lagu, itu lagunya siapa?? Mudah2an authornya baca comment ini dan sudi membalas hehe..

    Ceritanya bikin kaget sedikit… Jadi yang ngobrol sama kyu itu arwah??? Cuma sayang engga dijelasin lebih lanjut pas Younghyun meninggal.. Pengen tau aja gimana kyu bisa seterguncang itu sampai kyu masih nganggep younghyun masih hidup… Hehe

    Reply

    • littleyounghae
      Mar 29, 2012 @ 15:38:31

      katanya missdorky, itu translate lirik nya JYJ yang fallen leaves… *eh bener kan missdorky :D*

      Ne, saya pun kaget pas baca pertama kali, iya arwah nya Younghyun jd Kyuhyunnya agak teguncang jiwanya,, oke nnt tunggu balesan dr missdorky ya ^^

      Gomawo udh mau baca dan komentar ^^

      Reply

      • joker279
        Mar 29, 2012 @ 18:13:38

        Wah…. Mana ini miss dorky nya ya? Hehehe… Oh translate-an nya lagu JYJ? Bagus banget itu astaga maknanya… Suka..

        Reply

      • missdorky
        Mar 29, 2012 @ 21:17:14

        Annyeong… missdorky here…. gomawo littleyounghae udah balesin selama saya pergi dengan Kyuhyun *plaak* hehe😀
        kamu reader baru kah?? salam kenal, aku panggilnya apa nih nickname kamu?? ^^ Gomawo udah baca n komen yah Chingu..🙂

        Iya itu liriknya JYJ – Fallen Leaves ciptaannya Kim Junsu…. ^^
        Bukan Chingu, bukan arwah tapi itu ilusi Kyuhyun aja, dan dia cuma bisa ilusi si Younghyun di ruangan yg hanya bercahaya lilin…😀
        Iya di situ yg kurang gregetnya, Chingu…. anti klimaksnya kurang jelas di sini….. Gomawo koreksinya,, itu bisa buat pelajaran di FF aku selanjutnya….. *bow*🙂

        Reply

      • littleyounghae
        Mar 29, 2012 @ 21:20:32

        Ne, saya salah juga ternyata hehehe😀 *dijitak missdorky* Mianhae missdorky😛
        yap itu ilusi nya Kyuhyun, dy jadi terguncang jiwanya ^^

        Reply

      • joker279
        Mar 31, 2012 @ 15:20:46

        Eh? Ilusi aja ya?? Berarti sebenernya kyu tau kan si younghyun itu udah meninggal?? Iya ini saya baru disini dan sedang menikmati Our Love Story nya author ehehehe… Panggil uchal aja temen2 saya biasa manggil itu🙂

        Reply

        • missdorky
          Mar 31, 2012 @ 21:29:20

          Okeeh Uchal.. kita panggil kamu begitu….
          Iya itu ilusi aja,, dia tau Younghyun udah meninggal,, tapi masih anggap dia ada… oke, selamat menikmati OLS^^
          rannisacitra is typing…

          Reply

        • missdorky
          Mar 31, 2012 @ 21:29:47

          Okeeh Uchal.. kita panggil kamu begitu….🙂
          Iya itu ilusi aja,, dia tau Younghyun udah meninggal,, tapi masih anggap dia ada… oke, selamat menikmati OLS^^
          rannisacitra is typing…

          Reply

  5. littleyounghae
    Mar 29, 2012 @ 15:41:15

    Semua nya Gomawo udh mau baca dan komentar ^^

    missdorky nya blum muncul ya?? lagi sibuk sm Kyuhyun ky’a *plaaaaak*😀

    Reply

    • missdorky
      Mar 29, 2012 @ 21:21:24

      Gomawo littleyounghae,, saya kembali setelah jalan2 sama si Abang evil itu…. kkkk~😀 dan Gomawo buat semua readers yg udah baca n meninggalkan jejaknya…. ^^

      Reply

  6. winda
    Apr 02, 2012 @ 16:43:55

    itu younghyun udh meninggal????
    berarti kyu menghayal donk…..
    kasian kyu nya….
    sabr y…aq selalu d samping muw:-)

    Reply

  7. Choi_deean is VIP
    Apr 03, 2012 @ 19:09:32

    ny Cho, aku baru baca ni FF (yang OLS belum sempat ^^) mian *bow*

    ah, bahasanya sederhana tapi ngena banget, ga bertele-tele dan langsung masuk inti cerita.
    jd ikutan sedih pas bagian Kyu ngomong sendiri TT__TT, *jadi inget novelnya c abang yang ceritanya juga depresi gara2 ditinggal mati*

    Great Story🙂

    Reply

    • missdorky
      Apr 04, 2012 @ 09:32:43

      Gwaenchana, Ny. Choi…. ^^
      Gomawo udah mampir di FF ini *bow* gomawo juga buat feedbacknya….🙂
      Sama aku juga sedih pas ngetik bagian itu,, jujur ini FF yg udah lama tersimpan di leppi,, agak ragu n tarik ulur buat publishnya…. masih ada yg missing n masih perlu banyak belajar…😀

      Reply

  8. Cah_Kentis
    Apr 16, 2012 @ 22:05:21

    Tragis, kyu menghayal younghyun ada disampingnya. Kyu sampe lumpuh ya?

    Reply

  9. Sexy Sekyung
    Apr 16, 2012 @ 22:28:43

    mian, baru baca setengah, nanti saya lanjutkan *ngantuk akut*

    Reply

  10. Jastin trena
    Apr 18, 2012 @ 12:31:55

    Jd Yonghyun mati pas kecelakaan itu yach ??
    Wah kupikir msih hdup ..
    Kasian Kyupa, kykx gk dy gk prcya klo pcrnya meninggal

    Reply

  11. Kyujinnie-ya
    Apr 18, 2012 @ 23:34:27

    Ya ampun gak nyangka kalo Yonghyun-nya udah ninggal, trus Kyu-nya kayaknya trus ngebayangin kalo Yonghyun masi hidup..
    Tragiss bener Kyu-nya..😦

    Reply

  12. niknik
    Apr 19, 2012 @ 09:33:40

    annyeong ^^ saya readers bru d sini.. Slam knal🙂

    keren, ceritanya.. WAW!!
    And no coment lg *saking ga bsa ngomong apa2 lg*

    Reply

  13. miss black kyu
    Apr 20, 2012 @ 13:44:19

    author dirimu sungguh keren feel sadna kerasa huhu kyupa gila gara gara ditinggal mati pacarna. hueeeeee….

    Reply

  14. _ChaeRim
    May 11, 2012 @ 15:24:44

    pertamanya bingung.. ga mundeng..
    ini apa sih?
    ehh pas tengah2,jd ngerti..
    ooohhhhh bgtuuu..
    bhuahaha emank dsr lg lola jd ny bgini, suka kmn2 otaknya.. *lirik @mjjeje yg lg ngorok* kkkk~
    byk typo ya author sayaangg~
    terus,pmlh ktanya msh bkin puyeng.. *lo aja yg lola makanya puyeng #dkepret author*
    terys apa lg ya?
    ini pngmbran karakterny kurang dlm,
    jd feelny suka ilang tiap ganti POV..
    adu ak byk bacot deehh.. mianhae authoorr~ keep writing!!:D

    Reply

  15. kaister
    May 13, 2012 @ 07:49:05

    waaah dugaan aku meleset miss ..
    aku kira hyunieny hantu trus cma kyu yg bsa liat dan ngrasain .. trus hyunie cma bsa dteng klo lilinny nyala ..
    tauny kyu gila .. waah tmbakan aku bner-bner meleset ..
    gga nyangka bneran dah ..
    apalg pas diperkuat yg adegan double hyun ktabrak ..
    daebak bikin critany gga kbca mimin ..
    keren .. ^^b

    Reply

  16. weikyu
    May 14, 2012 @ 12:00:05

    aishh..miris bgt bcny,g kebyg nyesekny kyu,..
    thor,bkn sequelny atuh,ntar yg mainny aku,jdlny flawless or lightning candle gt,crtny cahaya khdpn br bt kyu gt,hehe..abz g rela bgt seh,kyu sakit gt,lbh sdh dibndg kematian,gk

    Reply

  17. missdorky
    May 14, 2012 @ 14:25:52

    Cah_Kentis : Iya.. Kyu itu menghayal (stress) klo Younghyun masih ada di sampingnya,, tapi hanya pada saat, ada lilin yang menyala… Iya Kyu lumpuh karena kecelakaan itu😀

    Jastin trena : Iya Younghyun meninggal saat kecelakaan itu dan Kyu lumpuh😀 Iya Kyu ga bisa lupain Younghyun…

    Kyujinnie-ya : Tragis bgt yah Chingu… >.<

    miss black kyu + niknik : Gomawo udah menyempatkan baca… ^^

    _ChaeRim : Okee gomawo,, nnt aku perhatiin lagi lebih dalam karakternya…

    kaister : Gomawo… hehe iya banyak yg ngira Younghyun itu hantu,, tapi itu cuma ilusinya Kyu aja…

    weikyu : Huwaaa sekuel?? :O ga bisa kayanya chingu… mian yaa🙂

    Gomawo buat semua,, udh mau baca n komentar di FF aku yg lagi2 abal ini… *bow*🙂

    Reply

  18. AidenTOP
    May 14, 2012 @ 16:33:46

    oh tidaakk m
    mrs. cho T_T
    ngebayangin kyu jd depresi sedih bgt…
    umn…tp dsini depresinya kyu kurang terekspos
    trus ada ada kata yg kurang msk di bbrapa situasi
    misalnya: “siap… aku akan membelikannya
    besok, besok kita kerumah
    Younghyun untuk memperingati
    kematiannya.” Younghyun
    memangnya sudah meninggal??
    baru saja ia bersamaku tadi…
    Dasar Fishy…” kan momentny lg nangis tuh kyknya kurang sreg aj klo donghaw blg ‘sip’
    itu aj sih..
    maaf ya thor ngelantur komennya. ^ ^

    Reply

  19. cheriaminoz
    May 19, 2012 @ 00:46:53

    Eh, ini FF lama? No prob lah,
    Malah kangen bahasa FF yg simple tapi pas kaya’ gini😀
    Ceritanya bagus walau sad ending😦

    Keep writing Missdorky ^__^

    Reply

  20. Izumi
    May 20, 2012 @ 05:14:44

    Kog critana gtu sich thor?
    Bwt aku menitikan butiran telor”. *ditimpuk author*
    daebak thor

    Reply

  21. Sexy Sekyung
    May 26, 2012 @ 10:15:14

    TT_TT
    jelas menyedihkan…
    dulu aku baru baca setengahnya, ga pernah kuat ngelawan kantuk.

    Kyu, wake up!
    Kalo kamu gtu, Younghyun akan sedih *sotoy*

    I can feel the darkness here.
    Flash back kenangan2 mereka dan ending yang agak mengagetkan.

    Reply

  22. dianwijaya13
    Jun 12, 2012 @ 21:40:23

    waw. .dari awal bca romantis bgt. . xmpek pertnghan q mulai pnsaran knp kyu ska bgt dngan kegelapan. ..tenyata younghyun dah meninggal . .kasian kyu oppa. . kyu opaa move on dong move on *emosi kalo lyat orang GALAU

    Reply

  23. ayuu
    Jun 15, 2012 @ 03:15:16

    Yaaah -_- ngenes bgt ceritanya . Kirain si yeoja nya itu gak mati . Aku gak nyangka loh . Tp bagus kok ff nya . Feel nya udh lumayan kerasa .

    Reply

  24. minrakyu
    Jul 01, 2012 @ 17:45:17

    kasian banget kyu w jadi stres…

    Reply

  25. chikz95
    Jul 29, 2012 @ 06:22:14

    Hhuaaa.. Sedih.. Ga nyangka ternyata younghyunnya udah ga ada.. O.O”

    Reply

  26. Enno (@Ennoo19)
    Jul 31, 2012 @ 09:50:24

    Kirain mah beneran kyuhyun sama younghyun lg ngobrol..ternyata kyuhyun berhalusinasi dia msh nganggap younghyun blm meninggal..kyu jgn sedih yaa kan msh ada aku *ditabok sparkyu* kkkkk~

    Reply

  27. Rista giana
    Aug 22, 2012 @ 01:24:11

    Ya ampun bener2 ga ngira ma jalan ceritanya jadi younghyun udh meninggal?aku kira kyupa bener2 berinteraksi ma younghyun,pantesan z pas lilin mati kenapa sosok younghyun ga ada

    Reply

  28. Lyn
    Sep 09, 2012 @ 14:48:51

    Jd miris m nasib.a kyu..pacar.a mati n dia blm bs nrima

    Reply

  29. en ucul
    Oct 21, 2012 @ 13:10:21

    missdorky!!!! ga bosen apa bikin reader meleleh air matany ky gini eoh??
    udah donghae,kyuhyun dan skrg partner-mu sndiri jd korban ff-mu yg di bkin meninggal..hiks..hiks..

    Reply

  30. Yoo EunWoo
    Dec 14, 2012 @ 12:08:24

    deg!
    jadi yonghyun dah meninggal? sumpah gak ngeh sama sekali

    ih keren bgt ne author.
    chu :*

    keep write ya thor

    Reply

  31. endang sulas tri
    Dec 29, 2012 @ 17:22:12

    Kasian kyu….

    3 tahun msih nganggep yeojachingu’y masih hidup..
    Ngurung diri..

    Padahal halusinasi saja…

    Reply

  32. YeeUn524(ohmy_yesung524)
    Jan 03, 2013 @ 10:41:26

    Huwaaaa…. Mewek baca nih FF.. Kcian Kyu Epil dtnggal wfat pcarnya.. Ampe stres bgtu.. Sabar ya Kyu.. Klo gg ada Yeye disampingku, aq mau gntiin..#plakkk

    Reply

  33. clouds_kimfifi
    Jan 09, 2013 @ 23:14:52

    Oh ini missdorky yg epep yg wkt tu d’critain,,,
    Epep-ny nyedihin bgd…😥
    Sini bang q ksh lilin, stok lilin d’rmhq byk😀

    Reply

  34. oliviachoi07
    Feb 19, 2013 @ 10:40:18

    Huwaaaaaa terharu bgt…. (T___T)
    Bener-bener ngga mengira kalo ternyata younghyun udah meninggal,,,
    Kyu Oppa selama 3 tahun ini masih menganggap bahwa younghyun masih hidup?? Terus menerus mengurung diri dikamar dan berhalusinasi,,,,Aigooooo Kyu Oppa *peluk erat*
    Daebakkk…feel nya dapet bgt……

    Reply

  35. riez_kyumin
    May 17, 2013 @ 16:32:12

    owh tnyata yeoja’a udh mati y??
    ksian bgt kyu jd depresi gtu..hiks..hiks..

    Reply

  36. sicca
    May 26, 2013 @ 18:50:27

    aku baca ff ini sambil denger lagu ukiss 0330.. beuhh ngena bangett..
    author jago banget bikin readersnya nangis nih…
    kerenn bangetttt… ^^

    Reply

  37. sasa
    Oct 16, 2013 @ 06:58:43

    tragis..bnget..hidupnya..kyuhyun!!

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

@fanfict_palace

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Memories

March 2012
M T W T F S S
« Feb   Apr »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  
%d bloggers like this: