[Fanfiction] Our Love Story (Chap 5 – Dreams Come True)

 

 

Tittle               : Our Love Story – Dreams Come True

Length             : Multi chapter – chapter 5

Author             : missdorky & littleyounghae

Cast                 :

–     Lee Donghae

–     Cho Kyuhyun

–     Park Eunyoung (OC)

–     Lee Younghyun (OC)

–     etc^^

Genre               : Romance

Rated               : PG-17

Notes               : FF ini merupakan project kolaborasi pertama dari dua penulis (littleyounghae dan missdorky) . FF ini salah satu cara untuk menunjukan cara kami dalam berimajinasi dan menuangkannya ke dalam sebuah cerita…^^ Enjoy and feel the story… Happy Reading, don’t forget to give comments and We will appreciate it… ^^

Disclaimer        : Cast FF ini yang jelas bukan milik kami tapi Cerita FF ini murni dari otak kami berdua…. susah payah menggabungkan dua ide jadi satu karya, so… don’t be plagiator… and don’t be a silent reader.

 

….When all hope become real, when all dreams come true, at that moment we felt the world was in our hand,,  and we just hope again , the happiness will never gone even for a moment….

Tiga hari berlalu semenjak kejadian di balik tirai tempat periksa pasien, Younghyun dan Kyuhyun semakin berani menunjukan kemesraan mereka di depan semua orang, termasuk Donghae dan Eunyoung. Donghae terkejut sekaligus heran melihat perubahan keduanya. Kini Kyuhyun terlihat lebih hangat terhadap Younghyun, begitu juga Younghyun yang semakin terlihat santai menerima perlakuan hangat Kyuhyun. Eunyoung yang sebenarnya sudah tahu alasan mereka berubah, hanya bisa tersenyum bahagia melihat keduanya.

Setiap pagi, sebelum menuju ruangannya, Kyuhyun pasti menyapa Younghyun di ruangannya. Seperti pagi ini, Kyuhyun membawa rangkaian bunga Lily putih dan berjalan penuh senyuman menuju ruangan Younghyun.

“Selamat pagi, Princess…!!” Ucap Kyuhyun sesaat ketika membuka pintu. Seseorang yang disapanya membalas dengan senyuman paling indah yang ia punya.

Kyuhyun berjalan mendekati meja kerja Younghyun sambil menyembunyikan sesuatu di belakang tubuhnya. “Tadaaaaaaa”.. Kyuhyun sedikit mengejutkan Younghyun dengan menjulurkan bunga Lily putih tepat di hadapan wajah Younghyun.

“Waaaaahh,, cantik!! Gumawo, pangeran tampanku!” Younghyun langsung meraih bunga di tangan Kyuhyun lalu meletakannya dalam vas di meja kerjanya. Kyuhyun kini beralih memeluk Younghyun dari belakang.

Jagi, kau sudah sembuh?” Younghyun yang keheranan atas pertanyaan Kyuhyun langsung menolehkan wajahnya. “Maksudnya,oppa? Aku kan tidak sedang sakit?”

“Maksudku yang itu?” Kyuhyun menatap bagian bawah tubuh Younghyun dan berhasil mendapat pukulan telak di kepalanya.

“Masih… Kau jahat oppa!!” Ucap Younghyun ketus dengan pipi bersemu merah.

Kyuhyun tertunduk lesu menyandarkan dagunya di bahu Younghyun “Hhhh… Padahalaku baru mau memintanya lagi”. Ucapan Kyuhyun sukses membulatkan mata Younghyun, lalu ia memutar tubuhnya dan berhasil melepaskan diri dari pelukan Kyuhyun..

“Dasar namja!! Kalau kau mau nikahi aku dulu!!” Younghyun lalu meraih jas putih kebanggaannya lalu bergegas keluar dari ruangannya meninggalkan Kyuhyun yang masih berdiri terpaku setelah mendengar ucapannya.

—————^ Dreams Come True ^—————

Kyuhyun akhirnya memberanikan diri menemui appa Younghyun yang berada di Busan. Meskipun mereka sudah bertunangan, untuk menunjukkan rasa hormat Kyuhyun pada appa Younghyun maka ia secara formal melamar Younghyun untuk menikah dengannya tiga minggu lagi. Persiapan pernikahan mulai mereka lakukan mulai dari undangan, gereja, tempat resepsi dan tentunya gaun pengantin. Younghyun dan Kyuhyun menginginkan pernikahan yang sederhana dan hanya mengundang keluarga, kerabat dan beberapa kolega dekat.

Eunyoung dengan senang hati membantu Younghyun untuk menyiapkan keperluan pernikahan. Hari ini Eunyoung menemani Younghyun untuk melakukan fitting  gaun pengantin di butik dan Eunyoung juga mencoba gaunnya sebagai pengiring pengantin wanita. Seharusnya Kyuhyun dan Donghae juga ikut menemani mereka, karena Kyuhyun juga harus mencoba tuxedo -nya, dan Donghae juga sebagai pengiring pengantin pria. Hanya saja kedua dokter itu masih sibuk dengan aktifitasnya.

“Waaah,, kau cantik sekali, Young-ah,,, sepertinya kau akan lebih cantik dari pengantinnya…” Ujar Younghyun melihat Eunyoung yang keluar dari ruang ganti dengan dress sabrina putih selutut dihiasi renda cantik di bagian lengan ditambah bross manik kristal tersemat di bagian dadanya.. Gaun putih yang dikenakan Eunyoung termasuk sederhana, namun aura lain terpancar membuatnya terlihat cantik.

Kini tiba bagi Younghyun untuk mencoba gaun pengantinnya, Eunyoung tidak sabar menanti penampilan YounghyunYounghyun keluar dari ruang ganti dengan mengenakan gaun putih tanpa tali yang mengekspos tulang bahu dan bagian atas dadanya. Ia terlihat begitu memukau karena gaun itu sangat pas di tubuhnya, di tambah dengan punggung indahnya yang juga terekspose, semakin memperlihatkan setiap lekuk tubuhnya. Eunyoung menatapnya kagum, matanya berbinar melihat Younghyun terlihat lebih cantik dengan gaun itu.

“Young-ah, bagaimana penampilanku?” Tanya Younghyun.

Eunyoung mengangkat kedua ibu jarinya menghadap ke atas dan tersenyum berbinar menatap Younghyun. Lalu ia membimbing Younghyun berdiri di depan cermin lalu memeluknya. Eunyoung bermaksud mengatakan bahwa Younghyun sangat cantik. Keduanya nampak seperti kakak beradik yang tidak akan mudah terpisahkan.

—————^ Dreams Come True ^—————

Hari pernikahan Younghyun dan Kyuhyun pun tiba, Younghyun tengah bersiap di ruang tunggu pengantin wanita bersama Eunyoung di sampingnya. Younghyun tidak henti-hentinya menatap dirinya di depan cermin sekedar untuk memastikan kalau dirinya sudah siap menuju altar tempat Kyuhyun menantinya. Eunyoung tersenyum geli melihat tingkah Younghyun yang seperti itu.

“Hyunnie… kau sudah siap sayang?” Leeteuk, appa Younghyun, datang ke ruang tunggu menjemput Younghyun dan Eunyoung.

“Huwaaa… sudah saatnya?? Appa… aku gugup” ucap Younghyun lalu memeluk Leeteuk.

“Hyunnie… gaunmu bisa kusut nanti….” Setetika Leeteuk melepas tubuh anaknya dari pelukannya lalu menggenggam erat bahu Younghyun untuk menguatkannya.

Younghyun menarik nafas panjang lalu menghembuskannya perlahan. Eunyoung lagi-lagi tersenyum geli melihat Younghyun. Dalam hatinya bertanya-tanya “Apakah aku akan segugup ini saat nanti aku menikah?”.

“Hyunnie… kau tidak akan membiarkan Kyuhyun lari dari altar karena lama menunggu kan?” Leeteuk  meraih tangan anaknya melingkar di lengannya. Younghyun  akhirnya mengikuti langkah appa nya keluar ruangan dan diikuti Eunyoung di belakang mereka.

Eunyoung tersenyum bahagia melihat hubungan appa dan anak di hadapannya. Seketika ia merindukan sosok orang tuanya yang sudah meninggal. “Siapa yang akan mendampingiku kelak berjalan menuju calon suamiku? Appa… Omma… Bogoshipoyoo…” Eunyoung hampir menitikan air mata, namun kemudian ia teringat kalau ini hari bahagia dan tidak mungkin ia menangis sambil berjalan di belakang pengantin yang sedang berbahagia.

Kyuhyun terlihat tampan dengan tuxedo putihnya dan di sampingnya berdiri Donghae dan Jino adik laki-laki Kyuhyun yang khusus pulang ke Korea untuk menghadiri pernikahannya. Ketika sampai di depan altar, Leeteuk menyerahkan tangan Younghyun kepada Kyuhyun. Keduanya terus memancarkan aura bahagia, membuat semua tamu undangan termasuk Donghae dan Eunyoung ikut merasakannya.

Kyuhyun dan Younghyun bersisian menghadap ke pendeta yang merupakan pemimpin pernikahan mereka. Seketika para tamu undangan yang hadir untuk menyaksikan acara sakral itu terdiam, menikmati moment khusus  yang di lakukan sekali seumur hidup.

“Cho Kyuhyun-ssi,  apakah anda bersedia menjadi suami dari Lee Younghyun-ssi dalam senang maupun susah, sehat maupun sakit.. sampai akhir hayat yang memisahkan kalian berdua..??” ucap sang pendeta sambil memegang alkitab sebagai bukti sumpah janji suci yang akan di ucapkan oleh Kyuhyun.

“aku bersedia…” jawab Kyuhyun  mengangkat telapak tangan kanannya yang ia letakkan tepat di samping kepalanya.

“Lee Younghyun-ssi, apakah anda bersedia menjadi isteri dari Cho Kyuhyun-ssi dalam senang maupun susah, sehat maupun sakit.. sampai akhir hayat memisahkan kalian berdua..??” lanjut sang pendeta pada Younghyun.

“aku bersedia…” Jawab Younghyun mantap mengangkat telapak tangan kirinya yang ia letakan di samping kepalanya.

“baiklah, kalian sudah di persatukan sebagai suami isteri… kedua mempelai dipersilahkan untuk menyematkan cincin..”

Kyuhyun mengangkat tangan kanan Younghyun, menyematkan sebuah cincin di jari manis Younghyun. Dan Younghyun juga melakukan hal yang sama, menyematkan cincin di jari manis Kyuhyun. Keduanya saling berpegangan tangan dengan sepasang cincin indah menghiasi jari manis mereka.

Denting piano mulai mengalun syahdu mengiringi moment bahagia dari dua insan yang baru saja menjadi sepasang suami istri. Para hadirin pun mulai bertepuk tangan menyambut suka cita Kyuhyun dan Younghyun. Keduanya saling menatap sambil tersenyum penuh arti, Kyuhyun medekatkan wajahnya ke wajah Younghyun hingga tak ada jarak lagi di antara keduanya, mencium Younghyun dengan penuh cinta dan bahagia karena ia sudah menjadi pendamping hidupnya sampai maut memisahkan mereka.

Di bangku undangan, Leeteuk menangis haru karena ia baru saja mengantarkan anaknya untuk menempuh hidup yang baru begitu pula pihak keluarga Kyuhyun, appa dan omma Kyuhyun juga menitikkan air matanya karena putra pertamanya itu sudah menambatkan hati pada seorang yeoja yang sekarang sudah resmi menjadi isterinya.

Donghae tersenyum sambil menggenggam tangan Eunyoung yang sama terharu-nya seperti para undangan  yang lain. Ia tatap dan seka wajah kekasihnya itu yang sudah berlinang air mata. Sama seperti Eunyoung, Donghae juga turut bahagia untuk pernikahan sahabat dekatnya itu.

Kyuhyun melepaskan lumatan bibir-nya di bibir Younghyun, kemudian ia mengangkat tubuh Younghyun ala bridal menuju halaman gereja di mana pengantinnya itu akan melemparkan bunga yang ia bawa ke para hadirin yang datang. “let’s go,, My beautiful bride…” bisik Kyuhyun di telinga Younghyun.

Tamu undangan yang notabene  adalah para yeoja yang belum menikah, sudah menunggu pasangan baru itu dan bersiap menerima lemparan bunga yang menjadi tradisi setelah upacara pernikahan. Termasuk Eunyoung, setelah diyakinkan oleh Donghae juga ikut menunggu kedatangan Younghyun.

Dengan wajah yang masih menampilkan senyum bahagia, Younghyun yang juga masih dalam gendongan Kyuhyun bersiap melemparkan se-bouquet bunga lily putih yang ada di tangannya untuk dilempar.

“hana…. dul….. set….!!”  tepat di hitungan ke tiga, Younghyun melemparkan bunga itu dan tentu saja sambil membelakangi para yeoja yang sudah bersiap menerima lemparan bunga-nya.

Eunyoung terpaku melihat se-bouquet bunga yang kini berada di tangannya. Seperti sudah di takdirkan untuknya, bunga yang di lempar Younghyun tepat di tangkap oleh Eunyoung yang berdiri paling belakang dari yang lain.

Donghae berbinar senang seraya mendekati Eunyoung yang masih menatap bunga di tangannya dengan pandangan tak percaya. Rasa senang, haru sekaligus sedih tergambar jelas di wajah Eunyoung. Sampai tangannya tiba-tiba terasa hangat karena genggaman tangan Donghae yang membuatnya tersadar dari lamunanya

Ia tatap wajah Donghae yang terlihat begitu bahagia sambil terseyum manis ke arahnya. Mau tak mau Eunyoung ikut tersenyum membalas senyuman Donghae dan melihat ke sekeliling, ternyata ia dan Donghae sedang menjadi pusat perhatian saat ini.

Perlahan Donghae menekuk kaki kirinya, sedikit merendahkan dirinya dari tubuh Eunyoung dan mengangkat tangan Eunyoung yang berada digenggamannya di depan wajahnya.

“Eunyoung-ah, aku tahu mungkin sekarang adalah waktu yang tepat untuk aku katakan..” ujar Donghae sambil menengadah agar ia dapat melihat wajah Eunyoung. “would you marry me,, my princess…??”

Eunyoung terdiam wajahnya kini memerah  lalu menatap sekelilingnya, tak sengaja mata Eunyoung bertemu dengan mata Younghyun yang sedang dirangkul oleh Kyuhyun. Younghyun tersenyum sambil menganggukan kepalanya sebagai isyarat agar Eunyoung menerima Donghae. Younghyun seakan mengerti keraguan Eunyoung.

Seperti mendapat spirit positif, Eunyoung menganggukan kepalanya, “I do, oppa!!”  ucapnya di iringi tangisan haru karena ia tak percaya Donghae melamar saat ini juga setelah ia menerima bunga.

Donghae membelalakan matanya, sedikit tidak percaya, apa ia benar-benar mendengar suara Eunyoung tadi.  Ia perlahan bangkit dari posisi rendanhya, menangkupkan kedua tangannya di pipi Eunyoung yang basah. “Jagi...” ucapnya pelan.

“I do,, oppa……. I do!!!”  ulang Eunyoung sedikit lebih keras dari tadi. Bukan hanya Donghae yang semakin membelalakan matanya, namun Kyuhyun dan Younghyun ikut terkejut dan beranjak mendekati Eunyoung.

“kau menjawabnya, Jagi?? ” Donghae mulai menitikkan air matanya, senyum di bibirnya merekah sempurna membingkai wajahnya yang sangat bahagia saat itu.

Eunyoung menganggukan kepalanya dan tangannya terulur menyeka air mata Donghae dengan kedua ibu jari tangannya. Younghyun juga sudah menangis didekapan Kyuhyun, tak peduli tangisnya itu akan merusak tatanan make-up nya dan menodai tuxedo putih yang di kenakan Kyuhyun.

Donghae mencium bibir Eunyoung yang masih mengeluarkan isakan itu. Bibir gemetar mereka menyatu dan saling menyalurkan rasa bahagia serta terharu mereka satu sama lain. Riuh tepuk tangan mewarnai adegan yang mengaharukan itu.

“Young-ah,, chukkae!!!” peluk Younghyun erat.

gumawo, Hyunnie… aku bisa memanggil nama-mu sekarang…” balas Eunyoung. “pengantin baru tidak boleh menangis di hari pernikahannya.. nanti tidak cantik lagi..” canda Eunyoung seraya menyeka air mata Younghyun dari wajahnya dengan sapu tangan yang ia bawa.

“Hae, chukkae!!” rangkul Kyuhyun di bahu Donghae. “chukkae… Young-ah..” Kyuhyun memeluk Eunyoung.

gomawo… dr. Cho..” Eunyoung tersenyum dan menundukkan kepalanya sedikit.

“ini benar-benar kejutan!!! benar tidak, Jagi…?? waah isteri-ku sampai tidak bisa berhenti menangis…” Ledek Kyuhyun yang melihat yeoja yang baru menyandang gelar isteri-nya itu,, menangis.

—————^ Dreams Come True ^—————

Upacara pernikahan Kyuhyun dan Younghyun tadi pagi berjalan dengan lancar, bahkan diwarnai kejutan kecil dari Eunyoung dan Donghae. Malam harinya, keluarga Kyuhyun mengadakan jamuan makan malam untuk menyambut Younghyun sebagai anggota keluarga baru di keluarga Cho. Keluarga Younghyun, Donghae dan Eunyoung turut hadir dalam jamuan itu.

Hanya sedikit tamu undangan yang hadir malam itu. Hanya keluarga beserta kerabat dekat yang diundang untuk berpartisipasi dalam acara perjamuan itu. Suasana hangat bersatunya dua keluarga itu  amat di rasakan para tamu undangan.

Kyuhyun malam itu terlihat gagah dengan setelan tuxedo berwarna hitam dan Younghyun tampak anggun dengan gaun selutut berwarna sapphire blue. Mereka berdua begandengan tangan dan berjalan beriringan menuju lantai dasar di mana acara perjamuan diselenggarakan.

Donghae yang hadir bersama hyung-nya, Lee Sungmin dan tentunya Eunyoung, kekasihnya, terlihat berbeda. Ia mengenakan tuxedo berwarna hitam denga dasi berwarna hijau tosca yang senada dengan gaun selutut yang dikenakan Eunyoung.

“waah…. pengantin baru kita serasi sekali malam ini…” ujar Donghae saat ia datang, bertepatan dengan turunnya Kyuhyun dan Younghyun dari lantai dua.

Pipi Younghyun merona merah, tangannya mengapit lengan Kyuhyun saat mereka menuruni tangga. “kau juga oppa,,, lihat dasimu senada dengan gaun Eunyoung…” ujar Younghyun.

“ah yang ini,,?? Jagi-ku yang cantik ini yang memilihkannya…”  malu-malu Donghae sambil mengusap belakang kepalanya dengan tangan kanannya, karena tangan kirinya masih di apit oleh Eunyoung yang kini wajahnya ikut merona.

chukkae, Kyuhyun-ah… Younghyun ssi….!!” Sungmin memeluk Kyuhyun dan menepuk punggungnya pelan. Kemudian menjabat tangan Younghyun.

gomawo, Hyung... Hyung sudah jauh-jauh datang dari Jepang…” Sungkan Kyuhyun yang merasa tak enak, hyung-nya Donghae harus terbang dari Jepang untuk menghadiri hari pernikahannya.

“ah iya, hyung tidak usah sungkan begitu dengan isteriku…. panggil Younghyun saja atau Hyunnie..” sambung Kyuhyun.

gwaenchana,,, kau sudah seperti adikku, Kyu… ah baiklah.. Hyunnie!!” ucap Sungmin mengikuti perkataan Kyuhyun.

Ne… Gumawo.. Sungmin oppa!” Ucap Younghyun. Lalu Hyun couple, Donghae , Eunyoung dan Sungmin ikut berbaur dengan para tamu undangan.

Sesekali Kyuhyun dan Younghyun berkeliling menyapa para undangan yang hadir. Suasana penuh kekeluargaan dihadirkan oleh keluarga Cho. Donghae dan Eunyoung juga ikut dalam suasana penuh kekeluargaan malam itu.

Tiba-tiba , Siwon menginterupsi para undangan. “Selamat malam,para undangan, saya selaku kepala keluarga Cho, ingin mengucapkan selamat datang pada menantu kami yang cantik ini… Semoga kau memberikan cucu-cucu yang lucu untukku.” Lalu Siwon mengangkat gelas wine di tangannya , Kyuhyun dan Younghyun hanya tersenyum mendengar ucapan appa nya.

“Dan Teuk-ssi… Terima kasih karena kau telah mempercayakan puterimu yang cantik ini pada puteraku… Semoga hubungan keluarga ini di berkahi Tuhan…amiin” Siwon kembali mengucapkan sambutannya.

Leeteuk tersenyum haru melihat kebahagiaan terpancar dari wajah Younghyun. Ia kemudian mendekati Kyuhyun dan Younghyun yang sedang bercengkrama dengan Donghae dan Eunyoung.

Appa~… Gumawo…” Younghyun yang melihat appanya mendekat langsung melepas tangannya dari Kyuhyun lalu memeluk appa-nya. Leeteuk membalas pelukan puterinya sambil menahan haru di wajahnya.

“Hyunnie… Kau bukan puteri appa yang manja lagi, kau sudah menjadi istri dari Kyuhyun, jadi tidak pantas kau bermanja-manja begini dengan appa” Leeteuk melepas pelukannya.

“Ah, appa… Aku kan tetap Younghyun, puterimu satu-satunya. Ah, iya,, aku ingin mengenalkanmu pada seseorang.” Ucap Younghyun mengapit lengan appanya dan mendekat ke arah Kyuhyun, Donghae dan Eunyoung.

Annyeonghaseyoo… ” Donghae dan Eunyoung seraya membungkuk kecil menyapa Leeteuk.

“Nah, appa, ini Eunyoung, ia pasienku yang pernah aku ceritakan padamu.. Eunyoung-ah, ini appa ku.. Appa terbaik yang aku punya, ia juga yang meyakinkanku untuk terus membantumu” Younghyun dengan semangat mengenalkan Leeteuk pada Eunyoung.

“Annyeonghaseyo, abeoji… Park Eunyoung imnida”   Eunyoung membungkukan badannya kembali dan tersenyum seraya memperkenalkan diri pada Leeteuk.

Donghae, Kyuhyun dan Younghyun sedikit takjub melihat Eunyoung yang berbicara dengan lancar tanpa penuh ketakutan. Baru tadi pagi mereka mendengar suara Eunyoung, jadi mereka masih sedikit takjub dengan pulihnya Eunyoung.

Leeteuk memperhatikan wajah dan bahasa tubuh Eunyoung, sekilas ia melihat bayangan puteri-nya  telah tiada. “kau memang cantik, benar kata Hyunnie…aku senang melihatmu sehat kembali…” Ucap Leeteuk.

“Ne, Gumawo, abeoji… “ Ucap Eunyoung menundukkan kepalanya. Lama kelamaan percakapan Eunyoung dan Leeteuk menjadi hangat. Younghyun ikut bahagia melihat keduanya, Eunyoung terlihat nyaman berbincang dengan Leeteuk. Ia melihat sosok appa yang selama ini ia rindukan.

“Younghyun cerita banyak tentangmu, kau  yeoja  yang kuat, terlebih lagi di sisimu kini sudah ada Donghae. Aku yakin ia akan menjagamu dengan baik. Ah, iya, tadi aku melihat kalian di depan gedung pernikahan. Donghae-ya.. Awas kalu kau tidak menepati janjimu untuk menikahinya…!!” Ucapan Leeteuk pada Eunyoung dan Donghae seperti ucapan appa pada anaknya.

Tanpa sadar, Eunyoung menitikan  air mata. Dan sebelum yang lain melihatnya, Eunyoung permisi untuk ke toilet. Namun dugaan Eunyoung salah, Younghyun menangkap raut Eunyoung yang mulai berubah. Ia lalu mengikuti Eunyoung sampai ke toilet.

“Young-ah, kau menangis?” Tanya Younghyun ketika ia melihat Eunyoung menghapus air mata dengan sapu tangannya.

“Hyunnie…ah, tidak, hanya merapikan riasanku” elak Eunyoung. Younghyun lalu memeluk tubuh Eunyoung, ia cukup tahu dengan membaca matanya. Karena selama Eunyoung tidak bicara, mereka hanya berbicara melalui tatapan mata.

“Kau merindukan orang tua mu ya? Jangan bohong padaku.” Younghyun mengelus lembut rambut Eunyoung. Eunyoung kembali menitikkan air mata.

“Iya..Hyunnie… Aku semakin merindukan mereka ketika bertemu dengan appa mu. Beliau sangat mirip dengan appa, hangat dan banyak nasehat darinya..” Younghyun melepas pelukannya, dilihatnya Eunyoung mulai tegar, sangat berbeda dari Eunyoung yang selama ini ia lihat.

“Young-ah, sebenarnya sudah lama aku memikirkan ini… Aku juga sudah membicarakannya dengan appa,, Mmm… Aku ingin kita menjadi saudara. Aku menyayangimu seperti saudara kandungku sendiri dan sepertinya appa juga menyayangimu. Kau tahu, young-ah,, appa ku yang memberiku keyakinan untuk membantu perawatanmu ketika aku menceritakan tentang kondisimu.” Younghyun akhirnya memberitahu rencananya, dan berharap Eunyoung menyetujuinya.

Eunyoung hanya terdiam, ia terlalu bingung karena semua ini seperti mimpi baginya. Tidak dipungkiri, kasih sayang Younghyun padanya begitu berperan besar dalam kondisinya selama perawatan. Meskipun Donghae hadir mengisi kasih sayang yang sangat ia butuhkan. Namun kalau bukan karena Younghyun yang bersikeras agar Eunyoung sembuh, mungkin kini ia sudah berada di surga bersama keluarganya. Selama perawatan, ia terlalu tertekan bahkan selalu mencoba untuk menyusul kedua orang tuanya. Younghyun , Donghae dan Kyuhyun sekejap hadir memberikan spirit kehidupan dan kini Eunyoung sudah hampir benar-benar pulih.

“Sudahlah Young-ah, masalah ini nanti saja kau pikirkan… Sampai kapanpun aku tetap saudaramu…” Younghyun  seketika tersenyum dan berusaha membuat Eunyoung  tersenyum kembali.

“Ah, kurasa kita sudah terlalu lama di sini… Nanti suamimu kebingungan mencari istrinya… ” Eunyoung kembali tersenyum dan mereka berdua kembali ke tempat acara. Eunyoung dan Younghyun saling bergenggaman tangan dan itu membuat Kyuhyun dan Donghae heran tapi justru membuat Leeteuk tersenyum menatap keduanya.

—————^ Dreams Come True ^—————

Seminggu berlalu, setelah pernikahan Kyuhyun dan Younghyun, kini tiba hari-hari yang menyibukkan bagi Eunyoung dan Donghae. Younghyun yang kebetulan tidak memiliki jadwal praktek untuk hari itu, akan menemani Eunyoung  memilih  gaun pengantin yang rencananya akan dilangsungkan dua minggu lagi. Eunyoung sengaja tidak memesan secara khusus gaun pengantinya, karena ia pikir semua gaun pengantin sudah dibuat secara khusus dan istimewa oleh perancangnya.

Eunyoung sudah diantar ke rumah Younghyun dan Kyuhyun pagi-pagi sekali sebelum Donghae berangkat ke rumah sakit. Ini di maksudkan agar Younghyun tidak perlu menjemput Eunyoung  ke rumah sakit terlebih dahulu sebelum ke butik.

Younghyun bersama Eunyoung memasuki butik tempat Younghyun membeli gaun pernikahannya waktu itu. Mereka di sambut hangat oleh dua orang pegawai yang memang sudah mengenal mereka berdua.

“ah anda lagi, Younghyun ssi… ada yang bisa aku bantu..??” ucap salah satu pegawai itu dengan sangat ramah sambil tersenyum.

Younghyun balas tersenyum sambil menganggukan kepalanya. Kemudian ia menggenggam tangan Eunyoung. “Saudaraku ini, ingin mencoba gaun pengantin. Apa anda mempunyai koleksi terbaru..??”

Dua pegawai itu sedikit terkejut. Pasalnya, baru beberapa waktu lalu Eunyoung ikut saat Younghyun mencoba  gaunnya dan kini dia yang akan menjadi pengantinnya. “Ada,,, kami baru saja mendatangkan koleksi terbaru yang keluar bulan ini.. mari aku tunjukkan..”

Saat pegawai butik itu tengah memperlihatkan koleksi terbarunya, mata Eunyoung tertuju pada satu gaun yang menarik hatinya. Gaun putih tanpa tali dengan punggung rendah dan pita manis di belakang pinggangnya serta tambahan ekor menjuntai panjang ke belakang. Gaun sederhana namun tampak menarik hati Eunyoung untuk menyentuhnya.

Eunyoung perlahan menyentuh gaun itu lalu mengeluarkannya dari lemari. Ia memandanginya dengan seksama. “Hyunnie… bagaimana menurutmu?? tanya Eunyoung menunjukan gaun pilihannya pada Younghyun.

“Cantik… dan pasti akan lebih cantik lagi kalau kau yang memakainya… Dan tentunya Hae oppa pasti menyukainya juga…” Younghyun mengerlingkan sebelah matanya pada Eunyoung. Eunyoung tersenyum mendengar komentar Younghyun atas gaun pilihannya lalu menuju ruang ganti untuk mencobanya.

Pegawai butik yang mengantarkan Eunyoung cukup terkejut dan heran mendengar suara Eunyoung. Mereka awalnya mengira Eunyoung adalah wanita bisu yang selalu tersenyum jika ditanya. Karena sungkan menanyakannya, mereka hanya bisa menatap heran wajah Eunyoung, bertanya-tanya apa yang dihadapannya adalah wanita yang sama waktu itu.

Tidak lama Eunyoung keluar dari ruang ganti dengan mengenakan  gaun yang dipilihnya. Younghyun menatapnya kagum, gaun itu sangat cocok dikenakan Eunyoung. Younghyun seketika melihat aura cantik dan indah terpancar dari Eunyoung melebihi aura cantik dari calon pengantin.

“Hyunnie.. bagaimana?? aneh ya?” Eunyoung mengejutkan Younghyun yang menatapnya kagum.

“Oh, cantik…. sangat cantik… Gaun itu sangat pas ditubuhmu… huwaaa… Hae oppa akan sangat menyukainya, aku bisa jamin itu…” Younghyun memegang erat bahu Eunyoung, tersirat aura bahagia di matanya. “tunggu sebentar, Young-ah.. aku ingin memotretmu… dan nanti aku akan tunjukan ke appa dan Donghae oppa… Waaahh,,mereka pasti senang dengan gaun pilihanmu” Younghyun lantas mengambil ponselnya dan mengambil gambar Eunyoung memakai gaun pengantin.

Eunyoung kembali menuju ruang ganti dan mengganti pakaian-nya semula. Setelah kembali ia melihat Younghyun tengah sibuk mengirim gambar melalui ponselnya. Lalu tiba-tiba ponsel Younghyun berbunyi dan sedikit mengagetkan pemiliknya.

Yoboseo” ucapnya seketika menangkat panggilan telfonnya.

“………….”

Ne. Chakamman…” Younghyun lalu menyerahkan ponselnya kepada Eunyoung tidak lupa ia mengaktifkan loud speaker terlebih dahulu agar ia juga dapat mendengar percakapan Eunyoung dengan seseorang di ujung telfon.

Eunyoung menatap heran ponsel Younghyun, biasanya yang menelfonnya hanya Donghae. Perlahan ia menyapa seseorang di ujung telfon itu.

Yoboseo…

Yoboseo… Young-ah… ini appa!!” jawab seseorang di telfon yang ternyata appa Younghyun dan sekarang sudah menjadi appa Eunyoung juga.

Abeoji… ah,, appa… bagaimana kabarmu di sana?”

“Baik, sayang… Puteri appa  yang satu ini sangat cantik dengan gaun pengantinnya… dan aku pasti bahagia dan bangga bisa mendampingimu berjalan menuju calon suamimu nanti”

Ne… Gumawo, appa…” mata Eunyoung berkaca-kaca menahan rasa haru. Sejak pernikahan Yonghyun dan Kyuhyun ia mendapatkan keluarga. Appa Younghyun mengangkatnya sebagai puterinya dan benar yang dikatakan Younghyun, appa nya memang sosok yang hangat, sosok yang sangat ia rindukan.

Setelah dari butik, mereka berencana untuk melihat gedung pernikahan. Dan sepanjang hari itu Eunyoung dan Younghyun benar-benar sibuk mengurus beberapa hal untuk pernikahan.

—————^ Dreams Come True ^—————

Seminggu jelang pernikahan Eunyoung dan Donghae, Leeteuk sudah berada di Seoul untuk membantu persiapan pernikahan. Meskipun Eunyoung bukan puteri kandungnya namun Leeteuk selalu berusaha berperan menjadi orang tua yang baik bagi Eunyoung. Selama di Seoul Leeteuk tinggal di rumah Kyuhyun dan Younghyun.

Hari itu, Kyuhyun dan Donghae akan ditugaskan menjadi dokter relawan di pinggiran Gwangju selama empat hari, karena di sana telah terjadi banjir hebat yang disertai angin topan yang menyebabkan banyak jatuhnya korban dan kekurangan tenaga medis untuk membantu korban yang selamat.

Donghae dengan sedikit berat hati menerima tugas itu, mengingat hari pernikahannya akan dilangsungkan seminggu lagi. Tapi Eunyoung meyakinkannya untuk menerima tugas itu, melihat profesinya sangat dibutuhkan oleh korban yang selamat untuk pemulihan trauma pasca bencana. Kyuhyun dan Younghyun juga berat membiarkan Donghae untuk pergi, mengingat kondisi penyakit yang dideritanya ditambah lagi pernikahannya yang semakin dekat, namun Kyuhyun dan Younghyun hanya bisa diam karena Donghae belum mengetahui apapun mengenai penyakitnya. Sebelum berangkat ke daerah bencana, pagi harinya Donghae mengantarkan Eunyoung ke rumah Hyun couple, karena selama Donghae tidak ada Eunyoung akan menginap di rumah mereka sambil menemani Leeteuk appa yang sedang berada di Seoul.

“Oh, kalian sudah datang… masuklah.. Hyunnie sedang membuat sarapan, kalian belum sarapan juga kan?” Leeteuk menyambut Donghae dan Eunyoung yang baru datang. Eunyoung lalu menuju dapur membantu Younghyun menyiapkan saran. Donghae dan Leeteuk tengah mengobrol santai di ruang tengah sambil menonton TV sambil menunggu Kyuhyun yang sedang mandi.

“Sarapan siap…!!” Younghyun sedikit berseru memanggil appa, Donghae dan Kyuhyun untuk segera menuju meja makan.

Mereka lalu berkumpul di meja makan dengan penuh kehangatan layaknya keluarga. Hidangan yang dibuat Younghyun kali ini membuat penikmatnya tersenyum.

“Wah, puteri appa sudah ahli dalam memask rupanya??” ucap Leetuk melihat beragam menu sarapan yang ada di atas meja makan.

“Iya, abeoji.. ia memang sudah ahli dalam berbagai hal memasak, membersihkan rumah, bahkan sampai……”ucap Kyuhyun santai namun mendapat cubitan kecil di paha kirinya.

“Kalau sedang makan, dilarang berbicara!!!” ucap Younghyun ketus dan dibalas kerlingan sebelah mata oleh Kyuhyun. Donghae dan Eunyoung yang sudah biasa melihat hal itu bahkan tidak bosan tersenyum melihat pasangan dihadapannya. Leeteuk begitu menikmati suasana ini, mengingat selama di Busan ia hanya tinggal bersama keponakan laki-lakinya, Ryeowook, yang baru akan datang ke Seoul saat hari pernikahan Donghae dan Eunyoung.

“Hoeeekkk….” Younghyun  yang merasa mual berlari kecil menuju kamar mandi lalu disusul Kyuhyun di belakangnya.

Jagiya… Gwenchana…?” Tanya Kyuhyun cemas sambil mengelus tengkuk istrinya yang tengah merunduk di wastafel kamar mandi.

“Hooeekkk…” Younghyun kembali mual ingin mengeluarkan sarapannya. Kyuhyun yang cemas masih membantu memijat tengkuk istrinya dan menepuk pelan punggung istrinya.

“Ah, aku tidak tega meninggalkanmu kalau kau sakit begini… sini aku periksa dulu.. kau ini sudah tahu tidak bisa makan udang..” marah Kyuhyun sekaligus cemas, Ia merangkul istrinya itu menuju kamar.

“tidak usah, oppa aku ingin kembali ke meja makan.. dan lagi aku kan tidak sengaja..” elak Younghyun, Ia sebenar-nya tidak mau membuat suami-nya cemas. Apalagi Kyuhyun akan berangkat ke Gwangju, ia takut Kyuhyun nanti-nya tidak konsentrasi dalam pekerjaannya.

Kyuhyun mengangkat tubuh Younghyun saat Younghyun mencoba melepaskan rangkulannya dan kembali ke meja makan. “kau ini keras kepala sekali sih.. hanya memeriksa tidak akan membutuhkan waktu dua jam bukan..??” dingin Kyuhyun seraya merebahkan Younghyun di ranjang. Ia bergegas mengambil peralatan dokter-nya yang berada di atas meja.

“aku tidak apa-apa kan, oppa?? sudah kubilang aku hanya salah…..” ucapan Younghyun terpotong.

“bisa diam tidak??” Kyuhyun masih berkonsentrasi memeriksa Younghyun, menempelkan alat yang bernama stetoskop di tubuh Younghyun. Ia mengernyit heran dengan apa yang ia dengar dari stetoskopnya. “Jagi, bagaimana siklus haid mu akhir-akhir ini? Apa ada masalah?” Tanyanya langsung ..

“umm… sepertinya iya, oppa… tapi itu sudah biasa terjadi… ada yang salah denganku, oppa..??” panik Younghyun, di tambah Kyuhyun yang mulai meraba perutnya dan mengusap-usapnya lembut.

“seperti-nya kau hamil ,Jagi,, apa kau menyimpan test pack..?? kita bisa lebih mengakuratkannya lagi dengan alat itu..” ujar Kyuhyun. Younghyun mengangguk tangannya menunjuk ke arah laci di meja tempat Kyuhyun biasa menaruh tas kerja-nya. Kyuhyun mengambil alat itu dan mengantar kembali Younghyun ke kamar mandi.

Jagi, sudah belum..??” panggil Kyuhyun dari luar kamar mandi, menunggu dengan harap-harap cemas. Tak lama Younghyun keluar dari kamar mandi dengan wajah sumringah dan senyum manis tersungging di bibir-nya. “apa benar..??” tanya Kyuhyun yang melihat istrinya itu tersenyum manis.

“positif!!! ada dua garis merah terlukis sempurna di sini..” Unjuk Younghyun sambil memperlihatkan test pack yang ia pergunakan tadi.

Kyuhyun memeluk Younghyun dengan erat mereka terlarut dalam berita bahagia itu. Lalu mereka kembali berjalan beriringan kembali ke meja makan. Sesampainya di meja makan, Donghae, Eunyoung dan Leeteuk juga menanyakan keadaannya dengan wajah yang cemas..

“Akan ada anggota baru di keluarga ini…” Ucap Kyuhyun sumringah.

Jinja?? Chukae Hyunnie…” Eunyoung memeluk Younghyun dengan erat. Lalu disusul Leeteuk yang mendaratkan kecupan di kening puterinya itu.

“Wah, secepat itu kau berhasil Kyu? Chukae” Donghae menepuk bahu Kyuhyun sambil tersenyum.

“Itu artinya mereka sudah dipercaya Tuhan untuk menerima anugerah ini” jawab Leeteuk bijaksana.

Jagi… Kau harus ke rumah sakit untuk memeriksakannya… ah, aku ingin tahu berapa lama lagi aku bisa melihatnya… Jaga kesehatanmu dengan baik, okey…” Kyuhyun yang masih cemas enggan beranjak masuk mobil.

“Iya, dr. Cho yang cerewet…sudahlah oppa… korban  di sana lebih membutuhkan kalian… di sini aku ada Eunyoung dan appa“.

“Iya, oppa, kami akan menjaga istrimu di sini” ucapan Eunyoung di balas anggukan oleh Leeteuk dan Younghyun kembali mendorong tubuh Kyuhyun untuk masuk mobil. Akhirnya dengan berat hati, Kyuhyun dan Donghae berangkat menuju lokasi bencana.

 

To be continued…

146 Comments (+add yours?)

  1. anggiie
    Oct 24, 2012 @ 12:21:38

    Huaaah kyu mau punya baby😉
    Sneng banget…

    Semoga donghae oppa sembuh n hidup bahagia juga kya kyuhyun n younghyun

    Reply

  2. Icha_sachie
    Nov 19, 2012 @ 11:18:35

    Gak curiga tu leeteuk appa younghyun cepet bgt isi…hahaha..

    Donghae oppa jgak sabaran bgt pingin nyusul kyuhyun oppa..

    Reply

  3. WonKyu_ELF
    Feb 16, 2013 @ 18:48:31

    Whooaa, finally they got merried! Chukkae hyun couple! Dan eunhae couple akan segera menyusl😦

    Reply

  4. salsanisa8604
    Feb 17, 2013 @ 15:53:37

    sebelum baca comment dulu’-‘)/ :*

    Reply

  5. salsanisa8604
    Feb 17, 2013 @ 16:31:22

    cieee younghyun yg hamil eaak bagian mesumnya kok g ada?6′-‘ tp gpp salut gue sm admin:D

    Reply

  6. Wei - Ni
    Mar 01, 2013 @ 20:11:49

    Aigoo Evil kyu yadong ..
    Kirain perhatian ma younghyun .. Nanyain msh sakit ga ? Eh ga tau nya mau ” itu ” lg .. (˘_˘)čĸ! (˘_˘)čĸ! (˘_˘)čĸ! .. Dokter kok yadong …

    Chukae .. Akhirnya kyu hyun – younghyun menikah … Wah double happy .. Donghae melamar eunyoung .. Berikutnya donghae nih yg akan menikah ..

    Oooo kyuhyun – donghae mau melaksanakan tugas sukarelawan toh ..

    Yesss young hyun hamil …
    Chukae …
    Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡»:Dђέђέђέ. Kyu hyun tokcer jg yah …

    Nexttttt ya ?

    Reply

  7. angelicaren
    Apr 03, 2013 @ 23:15:59

    Akhirnya kyu sama younghyun resmi jadi suami istri.. Ga sabar nunggu pernikahan hae sama young
    Congrats buat kehamilannya younghyun ^^ kyu bentar lagi bakalan jadi appa… hae sama young harus punya juga biar adil hehehe
    Cepet pulang deh buat kyu sama hae

    Reply

  8. anovialita
    Apr 07, 2013 @ 22:06:35

    Kyuhyun buru buru nikah sampe ngedatengin bapaknya younghyun bukan buat mau ‘itu’ lagi kan?? Tapi selamat buat hyun couple. Salut lah buat kyu sampe ngedatengin ayahnya younghyun, that is called gentleman *sotoy*

    Bentar lagi donghae nikah sama aku *ups* maksudnya sama eunyoung.. wah kebahagiaan makin lengkap ceritanya..

    Ceritanya seru dan semoga happy ending. Semangat buat authornya!!

    Reply

  9. KyuLatte
    Apr 13, 2013 @ 21:57:48

    semoga nggak terjadi apa apa sm donghae.. ><

    Reply

  10. iamwulan
    May 26, 2013 @ 09:11:29

    Chukae oppa

    Reply

  11. MitaFauziyah
    Jul 07, 2013 @ 11:07:49

    heuh akhirnya

    Reply

  12. naya
    Jul 31, 2013 @ 17:06:27

    huaaa aku pngen bca yg nc.x hehehee#otak yadong…
    huwaaa kyupa bntar lgi jdi appa… senang.x… ^o^
    truss gmna tuhh sma penyakit hae oppa..
    gimana reaksi calon istrinya ya klo tau sakit…
    good thor…
    keep writting thor!!!

    Reply

  13. HalcaliGaemKyu
    Aug 11, 2013 @ 13:48:49

    Wah!!! *mata berbinar*
    hyunnie sdh hamil haha… Cepatnya! Chukkae!
    Hae jg dah mau nikah! Wiii… Bahagianya kedua pasangan ini.
    Keren bgt! Aku suka sm ceritanya, karakter, dan profesi mereka. Dan suka sm rasa kekeluargaannya *ribet bgt nulis ini* ==a
    pokoknya daebak!

    Reply

  14. jangrihyun
    Aug 22, 2013 @ 21:49:12

    kyuhyun-younghyun chukhahae.. eunyoung-a welcome to lee teuk’s family. donghae oppa tambah parah ya.. next part

    Reply

  15. jangrihyun
    Aug 22, 2013 @ 21:50:21

    kyuhyun-younghyun chukhahae.. eunyoung-a welcome to lee teuk’s family. donghae oppa tambah parah ya.bentar deh cho siwon? hahaaa berubah nama dy. next par

    Reply

  16. winy
    Nov 21, 2013 @ 08:47:48

    aaaa kyu mau punya aegi … trus penyakitnya donghae gmna ya . huuhhh penasaran ..

    Reply

  17. enkoi
    Nov 28, 2013 @ 10:58:01

    Diawal geleng2x kepala.kyu pervertnya makin jadi…Untung langsung nikah…Bahagia banget y…next…

    Reply

  18. kimsun217
    Jan 17, 2014 @ 12:54:39

    di chap ini semua bahagia,, termaksud saya yang baca,,
    kyuh dan hyunnie menikah,
    donghae dan eunyoung menikah,
    hyunnie hamil,
    eunyoung bisa bicara lagi,,,
    good jobbbbbb

    Reply

  19. irsya.wonkyu407
    Feb 23, 2014 @ 05:48:58

    langsung hami aja hyunnir😀
    apa ntr youngah jg hamil ya😀

    Reply

  20. inggarkichulsung
    Mar 20, 2014 @ 18:55:59

    Yippie Kyu oppa dan Younghyun akan sgr mempunyai baby, wlpn berat melepas Kyu opp dan donghae oppa mjd relawan di tempat bencana tp itu adl tugas mulia mrk sbg dokter, smg tdk terjadi apa2 dan semua sehat

    Reply

  21. vierly cornelia agustin
    Apr 13, 2014 @ 22:08:54

    Yayy younghyun hamil bacanya sampe ketawa sendiri… gatau kenapa part ini rasanya fellnya tuh happy semua haha.. lanjut baca

    Reply

  22. ayieps2012
    Apr 29, 2014 @ 03:18:45

    cieeeeeeeeeee selamat untuk hyun couple yang sebentar lagi mau jadi appa-eomma..
    hae oppa cepet nyusul
    kekeke

    Reply

  23. Cho In Hyun
    May 16, 2014 @ 22:22:22

    Bukannya yg “GOL” duluan itu Donghae-Eunyoung tapi yg married duluan Kyuhyun-Younghyun ‘-‘)a yg “GOL” belakangan setelah Donghae-Eunyoung hehehe…Chukhae calon baby cho :’)

    Reply

  24. Kim Heena
    May 25, 2014 @ 08:54:17

    Chukkae hyun couple atas kehadiran anggota keluarga baru…haahh seru juga punya suami dokter, eaa sakit sedikit langsung diperiksa xixixi….
    Ga sabar nunggu pernikahan Hae sama Eunyoung

    Reply

  25. riskaheo
    Jul 11, 2014 @ 07:24:09

    Hihihihi ah donghaaae♥♥♥

    Reply

  26. Ny Kimrye
    Aug 05, 2014 @ 16:29:44

    Wah wah, aku membayangkan semua alur disini ..
    Like like it (y)

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

@fanfict_palace

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Memories

December 2011
M T W T F S S
« Nov   Jan »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  
%d bloggers like this: