[Fanfiction] Our Love Story (Chap 3 – Your Smile Means Everything To Me) – Skip NC

 

Tittle               : Our Love Story – Your Smile Means Everything To Me

Length             : Multi chapter – chapter 3

Author             : missdorky & littleyounghae

Cast                 :

–     Lee Donghae

–     Cho Kyuhyun

–     Park Eunyoung (OC)

–     Lee Younghyun (OC)

–     etc^^

Genre               : Romance

Rated               : PG-17 up to NC (Skip story)

Notes               : FF ini merupakan project kolaborasi pertama dari dua penulis ( littleyounghae dan missdorky ) . FF ini salah satu cara untuk menunjukan cara kami dalam berimajinasi dan menuangkannya ke dalam sebuah cerita…^^ Enjoy and feel the story… Happy Reading, don’t forget to give comments and We will appreciate it… ^^ (untuk Admin di blog ini… Jeongmal Gumawo udah mw publish FF ini^^)

Disclaimer        : Cast FF ini yang jelas bukan milik kami tapi Cerita FF ini murni dari otak kami berdua…. susah payah menggabungkan dua ide jadi satu karya, so… don’t be plagiator… and don’t be a silent reader.

 

….This time is ours, the time when we laugh and the time when we touch…. I don’t wanna make you cry, I don’t wanna see your tears…. Just smile, and it means everything to me…

Kyuhyun mencubit hidung Younghyun dengan gemas, yeoja-nya ini sejak tadi tak henti-hentinya berceloteh. Entah sudah berapa kali Kyuhyun menegurnya untuk bersikap tenang sedikit walau untuk sebentar saja. Kyuhyun menggelengkan kepalanya dan menghela nafas, tak pernah sekalipun ia melihat yeoja-nya seceria hari ini. Ada rasa bersalah yang iam-iam merasuk ke dalam pikirannya. Selama mereka merajut kasih, Kyuhyun belum pernah melihat Younghyun sebahagia ini saat mereka berkencan.

Jagiya, sepertinya kau senang sekali..” lirik Kyuhyun ke bangku penumpang yang berada tepat disampingnya.

ne, dr. Cho.. aku belum pernah berkencan di taman hiburan..” semangat Younghyun. “ayo lebih cepat lagi dr. Cho, aku tidak mau kita yang terlambat datang.” Ujarnya lagi..

Tak sampai setengah jam mereka sampai di taman hiburan. Kyuhyun memarkirkan mobilnya di tempat parkir yang telah diseiakan. Ia genggam tangan Younghyun menuju pintu masuk di mana ia dan Donghae berjanji bertemu.

Mianhae jagiya.. kau beberapa kali meminta padaku jalan-jalan ke taman hiburan tapi aku tidak pernah menyetujuinya..” ucap lirih.

“heh? Gwaenchana dr. Cho aku tahu kau sibuk..” Younghyun tersenyum manis pada Kyuhyun yang masih menggenggam tangannya.

“kalau bukan karena Donghae, aku juga tidak akan pernah ke sini.. mianhae..” kecup Kyuhyun di punggung tangan Younghyun.

aiish…dr. Cho.. sudah ku bilang tidak apa-apa..” tangan kiri Younghyun yang bebas dari genggaman tangan Kyuhyun terulur dan mengusap rambut Kyuhyun.

Kyuhyun menggenggam tangan kiri Younghyun yang mengusap rambutnya. Kedua tangannya kini menggenggam kedua tangan Younghyun. Ia angkat tangan Younghyun di depan dadanya, kemuian ia kecup bergantian punggung tangan Younghyun dari kanan lalu ke kiri. “saranghae, My Princess!!!” ucapnya sambil menatap kedalam mata Younghyun.

Younghyun terpaku menatap Kyuhyun. Ia tak menyangka tunangannya ini akan bersikap seperti itu. Jauh dari bayangan Younghyun yang mengira, Kyuhyun adalah orang yang cuek.

oppa,, nado saranghae..” ucap Younghyun terharu, matanya mulai berkaca-kaca.

“kau memanggilku ‘oppa’ lagi Jagi..? kau tahu aku sangat meridukan panggilan itu..” senang Kyuhyun, ia mengecup kembali punggung tangan kiri Younghyun. “saranghae!!” ucapnya lagi dan mengecup bibir Younghyun lembut, tak peduli akan berapa pasang mata orang yang akan melihatnya berciuman di depan umum bersama seorang yeoja.

nado saranghae..” balas Younghyun, merespon ciuman Kyuhyun. Ia-pun tak peduli yang menganggapnya aneh berciuman di siang hari dan di tempat ramai seperti ini.

‘prok.. prok.. prok..’

Suara tepukan menghentikan ciuman Kyuhyun di bibir Younghyun. Younghyun menoleh, Eunyoung tersenyum manis padanya. Terusan pink di atas lutut yang dipadukan celana skinny dibawah lutut membuat Eunyoung terlihat sangat manis.

Sontak Younghyun memperhatikan gaya busananya, ia memakai celana Jeans panjang dan blouse yang sepertinya kurang tepat kalau digunakan ke tempat seperti ini. Kyuhyun memperhatikan Younghyun yang sibuk memegang bajunya, dan ia juga refleks melihat busana yang ia pakai, Jeans dan polo t-shirt, sedikit kurang santai di banding Donghae yang hanya memakai kaos dan celana selutut berwarna cokelat.

“sudah lama menunggu, Kyu?” tanya Donghae yang menggandeng tangan Eunyoung mendekat kearahnya. Kyuhyun menggeleng masih tampak shock dengan apa yang baru saja terjadi.

“kalian tunggu sebentar di sini oke?, Hae.. aku akan kembali dalam waktu sepuluh menit..” ujar Kyuhyun yang langsung menarik tangan Younghyun menuju parkiran.

Eunyoung menatap bingung pada pasangan Kyuhyun dan Younghyun yang tiba-tiba pergi. Sedangkan Donghae, ia menggelengkan kepalanya, merasa lucu pada Hyun Couple. “kau tahu jagi, mereka tidak pandai dalam berbusana.. sudah terbiasa dengan pakaian kerja mereka yang formal makanya mereka berpakaian seperti itu..” ucap Donghae.

“kau mau ice cream, Jagi? kalau kau mau, kita beli di bawah pohon itu..” unjuk Donghae pada kedai kecil yang menjual ice cream di bawah pohon plum yang sedang berbunga itu. Eunyoung mengangguk dan tersenyum sambil menunjuk apa yang ditunjuk Donghae.

“kau mau rasa apa, Jagi..? Mm…strawberry..?” Eunyoung menganggukan kepalanya berulang kali dan matanya berbinar senang. Saat ia menerima satu cup ice cream dari tangan pemilik kedai, Eunyoung tersenyum kemuian sedikit membungkukkan kepalanya.

“aah… tidak usah seperti itu, nona. Anak muda, kekasihmu cantik sekali..” ucap pemilik kedai pada Donghae.

“sepertinya kalian pasangan baru, kalau begitu aku kasih bonus satu ice cream rasa strawberry ini..” ramah pemilik kedai itu. Entah mengapa Eunyoung bersikap seperti itu, tidak takut seperti biasanya. Mungkin karena pemilik kedai itu ramah terhadapnya, pikir Donghae.

“ckckck… lewat dari sepuluh menit.” Donghae berkacak pinggang di depan Hyun Couple berpura-pura marah. Dalam hatinya padahal, Donghae ingin sekali tertawa terbahak-bahak melihat pasangan lucu di depannya itu. Kyuhyun mengganti pakaiannya dengan kaos berwarna biru muda dan celana Jeans selutut. Sedangkan Younghyun, ia mengenakan terusan biru muda di atas lutut yang sedikit berbalapan panjangnya dengan hot pants warna senada yang ia kenakan.

Eunyoung tersenyum lagi pada Younghyun. Ia mengangsurkan ice cream yang tadi ia dapat dari pemilik kedai ice cream. “ah…. gomawo, Young-ah!!” Younghyun menerima sambil membalas senyum Eunyoung.

kajja, kita masuk!! nanti kita tidak sempat mencoba semua permainan…” ajak Kyuhyun yang berusaha mengalihkan topik pembicaraan. Ia sedang malas berdebat dengan Donghae karena ia ingin membuat acara hari ini adalah moment yang indah untuk Younghyun.

Eunyoung terus menggenggam tangan Younghyun saat mereka berjalan beriringan. Keduanya tampak senang, Donghae dan Kyuhyun turut senang karena yeoja mereka pun sangat menikmati jalan-jalan mereka hari ini. Cuaca hari ini pun sangat mendukung, matahari tidak terlalu terik dan tidak mendung ditambah angin sejuk membuat mereka semakin menikmati permainan mereka.

Lelah berjalan dan mencoba beberapa jenis permainan, mereka singgah di bangku panjang di bawah pohon plum yang banyak menghiasi setiap sudut arena taman bermain ini. Donghae segera menuju mesin minuman dan membelinya beberapa botol. Kyuhyun tertarik pada penjual topi anyaman khas pantai dan membelinya dua buah untuk Eunyoung dan Younghyun.

“oh… oppa gomawo!” ucap Younghyun menerima sekaleng orange juice yang sudah di bukakan oleh Donghae. Ia melirik Donghae yang langsung sibuk mengipasi Eunyoung yang tampak kegerahan. Ia seka keringat Eunyoung dengan sapu tangan yang ia bawa.

cha!! yeopoda~ ” Kyuhyun memakaikan topi yang ia beli pada Younghyun dan Eunyoung. “waah.. kita seperti di pantai!!” ucap Kyuhyun puas melihat hasil karyanya. “Iya, kau benar , oppa?” Younghyun membalas ucapan Kyuhyun.

oppa?? sejak kapan kau memanggil Kyuhyun, ‘oppa’.. Hyunnie?” pekik Donghae yang hampir tersedak minumannya karena terlalu terkejut. “wah ada perkembangan bagus jagi, Younghyun memanggil dr. Cho dengan sebutan oppa..” lanjut Donghae yang kini menatap Eunyoung.

“uhuk-uhuk.. sejak kapan kau mulai memanggilnya ,‘Jagi, Hae? uhuk..” Kyuhyun tersedak oleh minumannya. Ia tatap Eunyoung yang kini bersemu merah.

Wajah Donghae yang tadi tersenyum melihat Younghyun yang salah tingkah, mendadak bersemu merah sambil menggaruk belakang kepalanya yang sebenarnya tidak gatal. Ia dan Eunyoung saling bertatapan, berharap Eunyoung mau membantu menjelaskan, Eunyoung yang melihat tingkah Donghae hanya bisa memberikan senyuman.

“Seminggu yang lalu, Aku dan Eunyoung,,, sebenarnya……”

“Waaaahhhhh… Chukae!!!!” belum sempat Donghae menyelesaikan ucapannya Younghyun memeluk Eunyoung dan Donghae.

“Hhh…. sudah ku bilang kan, Jagi… mereka saling mencintai. Akhirnya… sahabatku satu ini punya kekasih, jadi aku tidak perlu takut lagi kalau berduaan dengan ia… hahahaha” ucap Kyuhyun memasang tampang tanpa dosa melirik Donghae.

Ya! Jadi selama ini kau pikir aku…. Aiishhh… kalaupun aku seperti itu aku juga tidak sudi mendekati namja sepertimu, Kyu!” Donghae menatap Kyuhyun dengan kesal.

“Hey, kalian!!! Kenapa mulai lagi sih??” Younghyun sedikit berteriak melihat ulah Donghae dan Kyuhyun yang lagi-lagi seperti anjing dan kucing.

Setelah beristirahat, Younghyun dan Kyuhyun memutuskan untuk kembali mencoba permainan yang belum mereka singgahi. Sedangkan Donghae dan Eunyoung hanya berjalan-jalan menikmati suasana keramaian yang ada. Perlahan Eunyoung mulai merasa nyaman di tempat yang seramai itu, terbukti ia mulai berjalan di samping Donghae, bukan dibelakangnya.

“Young-ah… kau senang?” Ucap Donghae membelai lembut rambut Eunyoung. Eunyoung mengangguk sambil tersenyum menatap Donghae. Mereka tengah duduk kembali di bangku taman memperhatikan keramaian sambil menunggu Kyuhyun dan Younghyun.

“Senyumanmu selalu membuat hatiku tenang…” ucap Donghae yang kini membelai lembut pipi Eunyoung. Wajah Eunyoung bersemu merah menerima perlakuan Donghae, senyuman di wajah Donghae semakin lebar. Ditatapnya wajah Eunyoung dengan seksama, perlahan ia mulai mengelus lembut kedua pipi merah Eunyoung. Kini wajah Donghae mendekat, dan tangannya tetap berada di kedua pipi Eunyoung.

Chu~

Donghae memberikan kecupan hangat dan lembut di bibir Eunyoung. Eunyoung hanya terdiam menerima apa yang Donghae lakukan.

Mereka berciuman cukup lama, hingga tiba-tiba Donghae merasakan sakit yang teramat sangat di perutnya. Donghae melepas bibirnya dan menjauh dari tubuh Eunyoung sambil meringis memegang perutnya. Eunyoung terkejut melihat Donghae yang menampakan wajah kesakitan, perlahan mendekat.

“Berbaliklah, Young-ah… aku tidak apa” ucap Donghae namun Eunyoung yang cemas melihat kekasihnya menahan sakit tidak memperdulikan perintah Donghae dan malah semakin mendekat.

“Aku bilang berbalik!!! Jangan melihatku!!” Donghae sedikit menaikan ucapannya cukup membuat Eunyoung berhenti mendekat dan mulai menangis.

Donghae terus meringis, hingga terjatuh dari duduknya. Eunyoung yang terus menitikan air mata meraih tubuh Donghae, membantunya untuk berdiri. Dengan sekuat tenaga ia membantu Donghae untuk berdiri, air matanya tidak berhenti mengalir.

“Eunyoung-ah!!” Kyuhyun dan Younghyun yang baru kembali terkejut melihat keadaan Donghae dan Eunyoung. Kyuhyun meraih tubuh Donghae membantunya berdiri dan Younghyun berusaha membuat Eunyoung tenang.

Perlahan Donghae mulai normal, ia menepuk tangan Kyuhyun mengisyaratkan kalau ia sudah lebih baik. Dengan dibantu Kyuhyun, Donghae mendekat ke arah Eunyoung dan Younghyun.

Mianhae… tadi aku membentakmu” ucap Donghae menatap Eunyoung yang masih terus menitikkan air mata. Tanpa menjawab, Eunyoung langsung mendekap tubuh Donghae dan membenamkan kepalanya di dada kekasihnya itu. Donghae sangat tahu kalau Eunyoung sangat shock melihat keadaannya tadi.

Kyuhyun dan Younghyun juga ikut terdiam, sedikit terkejut melihat keadaan Donghae yang tiba-tiba meringis kesakitan. Eunyoung meregangkan dekapannya lalu menatap cemas ke arah Donghae.

“Aku tidak apa-apa, berhentilah menangis…” Donghae menjawab tatapan kecemasan Eunyoung dengan menambahkan senyuman di wajahnya. Dihapusnya air mata Eunyoung dengan ibu jarinya, lalu mengecup lembut kening Eunyoung.

Oppa… benar kau tidak apa-apa?” Younghyun akhirnya angkat bicara, ia juga ikut cemas pada keadaan Donghae. Donghae hanya bisa mengangguk dengan yakin ke arah Younghyun. Donghae juga menatap Kyuhyun dengan senyuman dan Kyuhyun hanya mampu menggelengkan kepalanya tanpa berkata kalau ini bukan kabar baik.

“Kalian tidak lapar? Kekasihku pasti sudah kelaparan kan? Ayo kita makan malam!” ucap Donghae yang sudah kembali normal merangkul bahu Eunyoung menuju tempat parkir. Kyuhyun dan Younghyun pun mengikuti mereka.

—————^ Your Smile Means Everything To Me ^—————

Donghae, Eunyoung, Younghyun dan Kyuhyun sudah memasuki restoran. Donghae terlihat begitu bersemangat, berusaha membuat orang-orang di sampingnya melupakan tentang kondisinya tadi. Kyuhyun yang mengerti usaha Donghae berusaha mengikuti Donghae dengan tersenyum, namun tidak untuk Eunyoung dan Younghyun. Eunyoung masih menunjukan wajah murung dan sesekali menatap Donghae dengan cemas sedangkan Younghyun terus dibujuk Kyuhyun untuk ikut melupakan semua agar Eunyoung bisa ceria kembali. Hari ini tepat ulang tahun Eunyoung, Donghae sebenarnya sudah merencanakan liburan ini dua hari yang lalu setelah melihat kembali arsip data pasien.

Seperti biasa Donghae memilih tempat di pojok ruangan, ini ia pilih supaya Eunyoung merasa nyaman. Tepat sekali tempat pilihan Donghae menghadap pada sebuah jendela besar. Pemandangan malam kota Seoul kala malam cukup memanjakkan mata bagi yang melihatnya. Donghae sengaja memilih restoran ini karena menurutnya restoran ini sangat romantis, cahaya yang remang namun indah di hiasi dengan lilin-lilin berwarna pastel yang cukup menghangatkan udara dingin malam itu. Dan posisi restoran yang berada di lantai lima ini menyajikan pemandangan indah dan sangat romantis.

Donghae mengambil posisi duduk di samping Eunyoung yang berhadapan dengan Younghyun, dan Kyuhyun yang tentu saja duduk di samping Younghyun. Suasana masih terasa canggung, karena Younghyun yang biasanya cerewet kini hanya iam memandang piring kosong yang ada di atas meja.

“kalian mau pesan apa..?? hari ini aku yang traktir..!!” seru Donghae, mencoba mencairkan suasana malam itu. Ia mulai membuka menu makanan restoran itu dan Kyuhyun mulai mengikutinya.

Kyuhyun mengusap paha kiri Younghyun, mencari perhatian sang gadis agar berhenti melamun. Kyuhyun berhasil, namun Younghyun hanya menatap kosong Kyuhyun sambil menggembungkan kedua pipi tembamnya dan menggelengkan  kepalanya.

“kau mau makan apa..?? kau harus makan, dari pagi kau belum makan bukan..??” ucap Kyuhyun, ia mengerti apa yang dirisaukan tunangannya itu. Dan ia tahu, Younghyun bukan yeoja yang bisa menyembunyikan perasaannya. Kyuhyun tahu, yeoja-nya ini tidak sedang dalam mood yang bagus.

Jagi, jangan diam saja.. aku ingin melihat senyummu..” Donghae menarik dagu Eunyoung agar kekasihnya itu menatap matanya. Ia mencoba terseyum hangat pada Eunyoung, agar Eunyoung membalas senyumnya.

Percuma, Eunyoung tak merespon. Ia hanya menatap Donghae dengan tatapan kosong tak jauh beda dari tatapan Younghyun tadi. Kyuhyun menghela nafas melihat dua yeoja yang ada di dekatnya sama-sama menunjukkan mood yang tidak bagus.

“baiklah aku minta maaf Jagi, aku tadi salah.. Mianhae.. Jeongmal Mianhae…” sendu Donghae, ini hanya trik dari Donghae untuk mencari perhatian Eunyoung. Dan ternyata berhasil, Eunyoung mengangkat dagu Donghae yang tengah tertunduk seperti yang Donghae lakukan padanya tadi. Menatapnya dengan tatapan yang sulit diartikan. Eunyoung menggelengkan kepalanya kemudian tersenyum, walau masih dengan senyum yang sedikit dipaksakan dan itu cukup membuat Donghae bernafas lega.

Jagi, kau tahu hari ini adalah hari ulang tahun Eunyoung?.. ku mohon bersikaplah seperti tidak ada apa-apa.. aku tahu kau masih kesal dan cemas tapi setidaknya bantu Donghae agar Eunyoung kembali ceria..” bisik Kyuhyun di telinga Younghyun saat Donghae masih sibuk dengan Eunyoung. Menurutnya itu adalah waktu yang tepat untuk berbicara pada Younghyun agar Donghae serta Eunyoung tidak mengetahuinya.

Sontak Younghyun mengangkat kepalanya, lalu ia tatap Kyuhyun yang tersenyum manis ke arahnya. “benarkah, oppa?” Kyuhyun mengangguk masih dalam mode tersenyumnya. “mianhae, aku tidak tahu…” Younghyun menggenggam tangan Kyuhyun.

“ayo cari cara supaya Eunyoung kembali ceria..” bisik Kyuhyun lagi. Younghyun tersenyum, dan mengerlingkan sebelah matanya membuat Kyuhyun menatap ngeri yeoja-nya itu.

Kyuhyun masih tidak mengerti jalan pikiran Younghyun. Ia membiarkan tangannya ditarik paksa oleh Younghyun. Belum selesai keterkejutan Kyuhyun, ia sudah kembali diberi kejutan oleh Younghyun. Dan disini-lah Kyuhyun dan Younghyun berada, di atas stage kecil music live.

Perhatian Donghae dan Eunyoung sekarang mengarah pada sepasang kekasih yang berada di atas stage. Seutas senyum terukir di bibir Eunyoung, Donghae yang melihat itu kemudian ikut tersenyum. Akhirnya senyum Eunyoung kembali lagi, dan sepertinya kali ini Donghae harus berterima kasih pada Younghyun yang mampu membuat Eunyoung kembali tersenyum dengan tingkah-nya yang mengejutkan itu.

Jagi, tidak enak di lihat orang.. Kita sedang berpakaian seperti ini..” bisik Kyuhyun sambil menunjuk gaya berbusana-nya malam itu. “aku pake celana pendek..” ujarnya cemas.

Younghyun tersenyum sambil menahan tawa, namja-nya ini memang sangat memperhatikan penampilan. “sudah, aku juga pakai celana pendek, malah celanaku lebih pendek dari pada celana-mu” sambung Younghyun setengah berbisik.

“selamat malam,, maaf atas ketidaknyamanan semua yang hadir di restoran malam ini. Kami hanya ingin memberikan hadiah untuk seorang yeoja cantik berbaju pink di pojok sana yang hari ini sedang berulang tahun.” Younghyun menginterupsi, memohon maaf sebelum ia dan tunangannya melancarkan sebuah aksi.

Eunyoung tertunduk dan wajahnya bersemu merah. Ia kembali tersenyum mendengarkan celoteh Younghyun di atas stage.

“kau senang, jagi?? kau tahu kalau hari ini adalah ulang tahunmu..?” Eunyoung mengangguk sambil tesenyum. Donghae mengusap kepala Eunyoung. “aku penasaran hadiah apa yang akan mereka berikan”

Kyuhyun tergagap karena Younghyun tiba-tiba memberikan mic padanya. Sedangkan ia malah bersembunyi di balik piano yang berada di samping Kyuhyun. Perlahan musik mengalun melalui tangan Younghyun yang mulai menekan tuts piano.

 

She

May be the face I can’t forget

The trace of pleasure or regret

May be my treasure or the price I have to pay

 

She

May be the song that summer sings

May be the chill that autumn brings

May be a hundred different things

Within the measure of a day

 

She

May be the beauty or the beast

May be the famine or the feast

May turn each day into a heaven or a hell

 

She

may be the mirror of my dreams

The smile reflected in a stream

She may not be what she may seem

Inside her shell

 

She

Who always seems so happy in a crowd

Whose eyes can be so private and so proud

No one’s allowed to see them when they cry

 

She

May be the love that cannot hope to last

May come to me from shadows of the past

That I’ll remember till the day I die

 

She

May be the reason I survive

The why and wherefore I’m alive

The one I’ll care for through the rough in ready years

 

Me

I’ll take her laughter and her tears

And make them all my souvenirs

For where she goes I’ve got to be

The meaning of my life is

 

She

She, oh she

 

Kyuhyun mengakhiri lagunya penuh penghayatan. Younghyun yang berada di balik piano tersenyum senang karena rencananya mungkin akan berhasil. Younghyun kembali menganggukan kepalanya saat Kyuhyun menoleh ke arahnya, berbeda dengan tadi, kini wajah Kyuhyun tersenyum mantap. Musik kembali mengalun, Kyuhyun sekarang sudah bisa menyamakan level permainan Younghyun yang mulai mendentingkan sebuah lagu berikutnya.

saengil chuka-hamnida…

saengil chuka-hamnida…

saranghaneun… Uri Eunyoung,,,,

saengil chukka-hamnida…

 

Riuh para tamu restoran memenuhi ruangan itu. Hyun Couple seperti baru saja membuat konser tunggal. Donghae mengalihkan pandangannya pada Eunyoung. Dilihatnya yeoja-nya itu tengah menangis terharu. Donghae menangkupkan kedua telapak tangannya di kedua pipi Eunyoung. Seraya tersenyum, ia mengucapkan kata yang mampu membuat Eunyoung berada di awang-awang.

uljima, Nae Jagi.. aku mencintaimu,, lirik ‘She’ yang tadi di nyanyikan Kyuhyun sangat mewakili perasaanku.. saranghae Nae Jagi,, saengil chukaeyo!!..” Donghae mengakhiri kalimatnya dengan mencumbu bibir manis Eunyoung. Eunyoung membalas cumbuan Donghae sambil menahan haru yang masih menderanya. Ia biarkan buliir-bulir air matanya turun saat ia menyentuh bibir namja yang sangat di cintainya itu.

Kyuhyun dan Younghyun membungkukkan tubuh mereka sebelum menuruni stage. Younghyun tersenyum puas, melihat hasil kerjanya yang membuahkan hasil. Ia melihat Eunyoung kembali tersenyum begitu pula dengan Donghae. Sejenak mereka semua melupakan apa yang terjadi pada Donghae sore tadi.

jagi, aku pesan kue tadi..” tahan Kyuhyun, sebelum ia kembali ke meja mereka. Younghyun menghentikan langkahnya dan mengikuti tarikan tangan Kyuhyun yang menggenggam tangannya. Kyuhyun mendekati salah satu pelayan yang sudah membawa satu kue tart mini berwarna pink.

“Eunyoung-ah, saengil chukae!!! make a wish!!! ” Riang Younghyun yang membawa kue tart yang ia tumpu di kedua telapak tangannya. Kyuhyun mengikuti Younghyun di belakang, diam-diam memberi tanda pada Donghae dengan mengangkat ibu jari tangan kirinya.

Eunyoung memejamkan matanya dan menangkupkan kedua telapak tangannya di depan dadanya. kemudian meniup lilin yang berbentuk angka 22 di hadapannya. Kyuhyun dan Donghae serta Younghyun bersorak gembira. Tidak peduli pada tamu lain yang sejak tadi memperhatikan mereka. Semua tak mereka pedulikan, mereka hanya ingin membuat Eunyoung kembali tersenyum.

—————^ Your Smile Means Everything To Me ^—————

“Kau senang kan hari ini? Saengil Chukae, Jagiyaa…”  ucap Donghae yang berada di depan kemudi dan tetap fokus menyetir.

“Aku sedih… Aku sedih melihat ‘birthday girl’ hari ini murung seperti tadi” Eunyoung hanya bisa menundukkan kepala, begitu banyak perasaan yang ia rasakan hari ini, tapi yang dominan hanya satu ‘cemas’ karena kejaian di taman hiburan dan ditambah lagi Donghae yang tidak terlihat nyaman saat makan di restoran tadi.

“Kau tahu? Aku sudah menyiapkan ini sejak dua hari yang lalu…” Eunyoung menoleh sebentar ke arah Donghae dan kembali menundukan kepalanya. Ia terlalu bingung apa yang harus ia lakukan saat ini. Donghae terlihat sedih, dalam hati ia merutuki dirinya sendiri. “Lee Donghae… kenapa kau tidak bisa menahan sakitmu?? Lihat gadis di sebelahmu murung seperti itu…”

Selama perjalanan pulang mereka berdua hanya diam. Donghae mengerti betul apa yang ada di dalam pikiran gadisnya. Mobil Donghae sudah memasuki halaman depan rumah, seperti biasa Donghae dengan tergesa-gesa turun dari mobil lalu membukakan pintu untuk Eunyoung. Eunyoung yang sudah tidak mampu menahan segala pikiran negatif di kepalanya, langsung mendekap tubuh Donghae sehingga Donghae pun terkejut dibuatnya.

Jagiyaa… Apa lagi yang masih mengganggu pikiranmu?” ucap Donghae sambil mengelus punggung Eunyoung dalam dekapannya.

“Oke… Kita masuk dulu, di sini dingin…” Donghae membimbing Eunyoung masuk ke dalam rumah tanpa melepas dekapannnya. Setelah masuk ke dalam rumah, Eunyoung menahan tubuh Donghae untuk berhenti sebentar. Donghae yang heran, mencoba mencari maksud sikap Eunyoung melalui matanya. Eunyoung menatap dalam mata Donghae, lalu ia meraih wajah Donghae mendekati wajahnya.

Chu~

Eunyoung mengecup lembut bibir Donghae, sedangkan Donghae hanya bisa terkejut menerimanya. Kecupan lembut Eunyoung mengirimkan semua perasaan yang dirasakannya pada Donghae. Bahagia, terima kasih, sedih, takut dan cemas, semua ia kirimkan lewat ciuman itu pada Donghae.

“Young-ah…” Donghae menatap mata Eunyoung saat Eunyoung melepas ciumannya, direngkuhnya kembali tubuh gadis itu dalam pelukannya.

“Kau mungkin lelah setelah seharian bermain, mandi lalu pergi tidur, oke…?” Donghae melepas pelukannya, dan menggenggam tangan Eunyoung menuju kamar setelah itu, Donghae melakukan hal yang sama, menuju kamarnya bersiap untuk mandi.

Jam di dinding sudah menunjukan pukul 1 pagi, namun Eunyoung belum bisa memejamkan matanya. Ia masih menatap kosong langit-langit kamar sambil mendekap erat nemo di dadanya. Ia belum bisa melupakan kejaian Donghae yang meringis kesakitan dihadapannya, perasaan takut dan cemas masih tergambar jelas diwajahnya saaat mengingat hal itu. Untuk menenangkan pikirannya ia beranjak menuju dapur untuk menggambil segelas air putih. Ketika melewati kamar Donghae, ia mendengar sedikit rintihan. Eunyoung yang teringat kembali saat di taman hiburan dengan tergesa-gesa membuka pintu kamar Donghae.

Benar saja, Donghae dengan mata terpejam meringkuk di tempat tidurnya dengan keringat bercucuran sambil memegangi perutnya. Eunyoung terlihat sangat khawatir, bingung apa yang harus ia lakukan. Donghae perlahan mulai membuka matanya, rasa sakit di perutnya perlahan mulai menghilang. Sekali lagi ia merasa bersalah ketika ia melihat Eunyoung menangis di hadapannya. Donghae mencoba bangkit, membawa Eunyoung dalam pelukannya, dan sekali lagi ia sungguh membenci dirinya yang sekarang.

Oppa~” suara lirih Eunyoung terdengar dalam dekapan Donghae. Donghae yang mendengarnya terkejut bukan main lalu melepas pelukannya.

Jagiyaa…. kau… kau… kau mengatakan ‘oppa’ ?” Donghae menatap Eunyoung berusaha menyakini apa yang didengarnya.

Oppa~” Eunyoung mengatakan kata itu lagi lalu kembali membenamkan kepalanya di dada Donghae sambil tidak hentinya menangis.

Gwaenchana… aku tidak apa-apa.. kenapa kau belum tidur, hm?” Donghae mengelus lembut rambut Eunyoung.

“Tidurlah di sini, aku akan menemanimu…” Donghae membuka selimut dan membimbing Eunyoung untuk berbaring di ranjangnya. Donghae kembali memeluk tubuh kekasihnya yang masih terisak.

“Terima kasih Tuhan, akhirnya aku bisa mendengar suaranya walaupun hanya satu kata..” batin Donghae lalu mulai memejamkan matanya.

—————^ Your Smile Means Everything To Me ^—————

Matahari mulai memasuki ruang kamar Donghae. Sang empunya kamar masih terlelap tidur di ranjangnya seorang diri. Eunyoung sudah sibuk di dapur membuatkan sarapan untuk Donghae, ia teringat semalam Donghae tidak makan dengan baik di restoran. Eunyoung mengira kalau hal itu yang membuat Donghae meringis kesakitan semalam.

Eunyoung sudah mulai ceria kembali seperti biasa, terlebih lagi saat ia mengingat hal-hal menyenangkan yang ia lakukan kemarin bersama Donghae, Younghyun dan Kyuhyun. Pikiran negatifnya seketika hilang saat semalam Donghae tertidur sambil memeluknya.

Setelah sarapan siap, Eunyoung menuju kamar Donghae bermaksud membangunkannya. Donghae terlihat masih bergelung dengan selimut, dan matanya masih tertutup rapat. Eunyoung tersenyum melihat kekasihnya yang tertidur seperti anak kecil. Eunyoung duduk diranjang tepat disamping tubuh Donghae. Ia kemudian mengguncangkan tubuh Donghae mulai dari pelan sampai sekuat tenaga, namun Donghae hanya merespon dengan pergerakan kecil tanpa membuka matanya. Eunyoung terkesima melihat wajah Donghae yang terlihat nyaman dan teduh saat tidur, layaknya anak kecil yang belum mempunyai dosa.

Eunyoung mulai membelai wajah Donghae, menyusuri setiap lekukan wajahnya. Mulai dari rambut, mata, hidung hingga bibirnya yang sudah ia jamah berkali-kali kemarin. Tanpa ia sadari, pipinya bersemu merah saat mengingat kecupan lembut mereka kemarin. Eunyoung tersentak kaget ketika tangannya tiba-tiba digenggam erat oleh Donghae yang sudah bangun dan tersenyum menatapnya.

“Selamat pagi… !! Seharusnya kau ucapkan itu setelah aku bangun!” Donghae tersenyum kecil .

Eunyoung hanya memberikan senyuman di bibirnya mendengar Donghae mengatakan itu. Memang sedikit aneh, pagi ini Eunyoung kembali seperti Eunyoung yang semula, bukan Eunyoung yang semalam menangis didekapan Donghae dan memanggil ‘oppa’.

Eunyoung segera menarik Donghae untuk turun dari ranjang, lalu beranjak menuju dapur. Betapa terkejutnya Donghae ketika ia lihat di meja makan sudah tersedia semangkuk bubur. Eunyoung mendorong tubuh Donghae untuk duduk di kursi dan memberikan segelas air putih sebelum mulai memakan buburnya. Donghae masih tampak ragu untuk menyantapnya, takut rasa sakit dan mual di perutnya tiba-tiba datang lagi saat ia bersama Eunyoung. Tapi di satu sisi, Eunyoung terus menatapnya seakan memintanya untuk menghabiskan bubur dihadapannya.

Gumawo…” ucap Donghae sebelum menyuapkan bubur ke mulutnya. Eunyoung memperhatikan dengan seksama ketika Donghae menyantap masakan pertama yang dibuatnya. Donghae dengan lahap menyantap semangkuk bubur ditemani kekasihnya yang tersenyum di sampingnya. Tidak ada hal yang membuatnya bersemangat dan bahagia selain melihat senyuman Eunyoung.

Lalu tiba-tiba suapannya terhenti, kembali ia rasakan hal yang tadi ditakutkan, rasa sakit itu kembali muncul. Seketika ia meringis memegangi perutnya, Eunyoung di sampingnya juga mulai menghapus senyuman menggantinya dengan raut kecemasan. Diraihnya segelas air disamping mangkuk buburnya, dengan sekuat tenaga ia menahan agar sakitnya tidak tergambar diwajahnya. Eunyoung mulai menatapnya lekat.

Gwenchana, Jagii… aku tidak apa-apa..” Perlahan sakitnya mulai menghilang dan ia kembali tersenyum menatap Eunyoung. Eunyoung yang cemas menyambar mangkuk yang masih berisi bubur lalu membuang isinya di wastafel dengan kesal sambil menitikan air mata. Donghae yang melihat sikap Eunyoung mulai digelayuti perasaan bersalah. Ia mendekat, mendaratkan sebuah kecupan di bibir kekasihnya yang mulai menangis itu. Dan di lumatnya bibir Eunyoung semakin dalam, mencoba menyalurkan semua perasaan bersalah karena telah membuatnya bersikap seperti itu.

Donghae melepaskan ciumannya ketika ia rasakan Eunyoung mulai kehabisan nafas karena perlakuannya.

Mianhae…” Donghae menatap dalam mata kekasihnya, Eunyoung juga semakin dalam menatap Donghae. Entah perasaan apa yang muncul, tiba-tiba Donghae mengangkat tubuh kekasihnya itu menuju kamarnya dan kembali memberikan ciuman penuh cinta selama perjalanan menuju kamarnya.

^SKIP NC^

—————^ Your Smile Means Everything To Me ^—————

Dengan bersemangat Donghae mengenggam tangan Eunyoung memasuki ruangan Younghyun siang itu. Pemilik ruangan itu sedang berkutat dengan berkas-berkas yang berada di atas meja kerjanya. Sesekali ia membenarkan letak kaca mata-nya yang sedikit melorot.

Younghyun mengangkat wajahnya melihat sosok yang baru saja masuk kedalam ruangannya. Dilihatnya Eunyoung tersenyum ke arahnya lalu memeluknya seperti yang biasa Younghyun lakukan padanya saat mereka bertemu. Hari ini Eunyoung tampak beda dari biasanya, sejak tadi senyum terus terukir di bibir manis-nya. Begitu pula Donghae yang tampak sumringah walau wajahnya terlihat sedikit pucat.

“tidak biasanya kalian datang sesiang ini? aku kira Donghae oppa tidak ke rumah sakit hari ini..?? Beruntung ada aku yang menggantikan jadwal kontrol pasien pagi ini..” heran Younghyun, karena baru sekali ia melihat Donghae datang setelah jam makan siang usai tanpa memberi tahu rumah sakit terlebih dulu. Yang di ajak bicara masih saja terus tersenyum. Donghae mendekat pada Eunyoung dan merangkul bahunya. “aku membawa kabar baik hari ini, Hyunnie..!!!” sumringah Donghae.

 

To be continued…

77 Comments (+add yours?)

  1. KyuLatte
    Apr 13, 2013 @ 18:39:23

    duh.. eunyoung-hae makin mesra aja nih.. tp donghae oppa sakit apa??

    Reply

  2. sindy
    May 17, 2013 @ 21:20:54

    Eono daebak.. Minta pwd bwt yg nc nya🙂

    Reply

  3. iamwulan
    May 26, 2013 @ 07:30:51

    Donghae nya sakit apa ya?

    Reply

  4. NurAmalia
    Jun 12, 2013 @ 07:02:40

    si abang ikan lama2 so sweet banget deh :3
    hihi
    smg donghae ngga sakit parah;)

    Reply

  5. MitaFauziyah
    Jul 07, 2013 @ 10:34:40

    satu kata dapat membuat DOnghae sesenang itu. semakin suka

    Reply

  6. GyuHae
    Jul 17, 2013 @ 17:24:16

    Akhir’aaaaa eunyoung bisa mengeluarkan suara juga😀 yahh walaupun hanya 1 kata tp tetep aja bikin kita seneng kan😀
    Untung itu skip NC kebetulan lg bulan ramadhan😀 … Hehehe..

    Reply

  7. naya
    Jul 31, 2013 @ 16:17:43

    kbar baik apa tuh yg d’bwa hae oppa???
    akhh ceritanya mkin bguss… sma mkin bkin penasaran… hehee ^^

    Reply

  8. HalcaliGaemKyu
    Aug 11, 2013 @ 12:44:21

    Good news? Apa tuh? Married?
    Keke… Aku baca yg skip ncnya aja. Cos klo baca yg nc pasti hrs nunggu dulu keke..
    Wah hae? Sebenernya kau sakit apa? Mengapa hsl lab nya lom keluar2? Ckck kasian hae, tp sepertinya tenaganya sdh pulih hahaha…

    Reply

  9. jangrihyun
    Aug 22, 2013 @ 21:04:32

    kyaaa hae oppa… lagi kiss eh malah kambuh. pengen baca nc versi donk

    Reply

  10. yura
    Oct 06, 2013 @ 17:45:07

    Authorrr knp nc nya bikin penasarann.. bagi pw donggg… huekekkek

    Reply

  11. maulid.diyah
    Nov 05, 2013 @ 20:43:00

    Satu kata..
    Daebak.!!

    Reply

  12. manisaulia
    Nov 22, 2013 @ 09:17:08

    sebenernya donghae sakit apa???kenapa sering kambuh…ceritanya keren..bikin penasaran….

    Reply

  13. enkoi
    Nov 28, 2013 @ 10:19:58

    Duh double datenya seru banget, hae sebenernya sakit apa sih..? eh hae-eunyoung yang baru jadian ja dah mesra banget ampe nc-an lah kapan giliran kyu-younghyun nih hehehe…

    Reply

  14. rizmeg
    Nov 28, 2013 @ 20:49:42

    aigoo donghae oppa makin romanis ajja sma eunyoung eonni,, jdi pengen di romantisin sma kyuhyun oppa #ditaboksparktu😀

    Reply

  15. lee sung rin
    Dec 31, 2013 @ 10:47:28

    yaampun hae baru pacaran udh nyosor ajaa ckckc hae hae

    Reply

  16. kimsun217
    Jan 17, 2014 @ 11:40:49

    Tor,, aku udh minta pw nc nya via fb,
    aduh aduh aduh,, donghae, whats wrong you??
    Akhirnya eunyoung ada perkembangan juga,, chukaeee

    dan pasangan hyunyoung dan kyu makin mesraaaaaa

    Reply

  17. Ayunie CLOUDsweetJewel
    Feb 03, 2014 @ 07:55:41

    Makin lama Dong Hae makin mengkhawatirkan ah. Sakitnya parah kayaknya TT_TT. Dan kira-kira Hae mau bilang apa ke Younghyun?

    Reply

  18. sasy riyawan
    Mar 14, 2014 @ 09:30:05

    Ijin share di fb pribadi boleh gga sblumnya juga udah share chap 1 n 2 tanpa izin maaf bngt yah😦

    Maaf bngt pkonya abis aku suka bngt sama FF ini🙂

    Gomawo🙂

    Reply

    • littleyounghae
      Mar 14, 2014 @ 09:49:20

      Oh😮 udh di share di fb? Hmm… gpp sih, klo tanpa mengubah apapun dari aslinya, sertakan nama penulis karena ini cerita bener2 kita tulis dr awal dgn ide dan semuanya dari kita, dari nol…dan bisa diliat ada proses n progress dari chapter 1-19🙂 dan kemungkinan akan sampai ending soon *semoga*

      Kami tahu tulisan kami blum memiliki hak cipta ky klo udh jadi buku tapi Jika ingin share di fb, tolong sertakan ambil dari mana, tanpa mengubah APAPUN tulisan ini dan kasih tau alamat fb tmpat kamu share ke kami, dan klo ada yg share lg iiin juga ke kami via blog, dan satu lagi yg penting, yg NC TIDAK BOLEH DISHARE DIMANAPUN ….!!!

      Klo ada lagi yg ingin ditanyakan atau mw kontak sm saya (littleyounghae) via email blog, atau twitter (pribadi or blog, dua2nya aktif) cek page ‘about’ di blog ini,

      Thank you…!

      -littleyounghae-

      Reply

  19. inggarkichulsung
    Mar 20, 2014 @ 17:54:57

    Sepertinya Eunyoung memang banyak mengalami penderitaan dan ia lsg sedih saat melihat kekasihnya meringis menahan sakit pd perutnya, kasiha sbtlnya Donghae oppa sakit apa.. Donghae oppa dan Eu young mulai slg mengerti so sweet

    Reply

  20. vierly cornelia agustin
    Apr 13, 2014 @ 21:35:21

    Wahh daebak eunyoung manggil donghae ‘oppa’… akhirnya.. kira kira penyakit donghaenya apa ya.. lanjut baca

    Reply

  21. Kim Heena
    Apr 29, 2014 @ 13:40:30

    eiyy double date…kekekk,,ahh jangan2 Hae sakit parah..semoga bisa disembuhkan dr cho,,
    i love this story <33

    Reply

  22. Cho In Hyun
    May 16, 2014 @ 17:45:15

    Hhuuuaa Eunyoung udah bisa berbicara walaupun cuma 1 kata :)…itu donghae oppa ngapain tuh Sama Eunyoung ??? O_O..kira2 kabar apa yang di maksud donghae ?

    Reply

  23. Ny Kimrye
    Aug 05, 2014 @ 15:55:18

    Terharu pas dibagian ‘She’ …
    Jadi ingat waktu Sushow, Leeteuk yg nyanyi sambil bawa mawar merah..

    Wah wah, Donghae sama Young cocok banget…
    (Y) Daebak kolaborasinya…

    Reply

  24. nophyyy
    Nov 11, 2014 @ 19:00:57

    akhirnya eunyoung bicara juga, walaupun baru 1 kata ^_^

    Reply

  25. wookieah
    Nov 01, 2015 @ 08:21:52

    Cie pasangan baru…lagi anget2 nya yah???

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

@fanfict_palace

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Memories

December 2011
M T W T F S S
« Nov   Jan »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  
%d bloggers like this: