[Fanfiction] Our Love Story (Chap 1 – First Impression)

Tittle               : Our Love Story – First Impression

Chapter            : 1/?

Author             : missdorky & littleyounghae

Cast                 :

–     Lee Donghae

–     Cho Kyuhyun

–     Park Eunyoung (OC)

–     Lee Younghyun (OC)

–     etc^^

Genre               : Romance

Rated               : PG 17

Notes               :

FF ini merupakan project kolaborasi pertama dari dua admin di blog ini. FF ini dimaksudkan untuk menunjukan cara kami dalam berimajinasi dan menuangkannya ke dalam sebuah cerita…^^ Enjoy and feel the story… Happy Reading, don’t forget to give comments and I will appreciate it… ^^

………First time I saw you in your empty side, nothing feeling in my mind… Then, your brightness shimmering in my eyes…… And I know… this time to make decision………

 

Suasana rumah sakit hari itu cukup sepi, Donghae menyusuri koridor menuju ruang praktek sahabatnya, yakni Kyuhyun. Donghae sebenarnya adalah seorang dokter juga di rumah sakit itu, hanya saja hari itu dia tidak ada jadwal praktek. Dan memang ia sengaja datang untuk menemui sahabatnya itu, untuk berdiskusi masalah kesehatannya yang sedikit kurang baik belakangan ini.

‘Brraaakk… Prang…’

Saat melewati koridor, terdengar suara gaduh di salah satu ruang perawatan. Karena merasa penasaran dan juga jiwanya sebagai seorang dokter terpanggil, Donghae mendekat ke arah datangnya suara itu. Ia cukup terkejut melihat pemandangan di dalam kamar itu saat membuka pintunya. Seorang dokter muda tengah tersungkur di samping tempat tidur pasien, dan banyak serpihan vas bunga yang berserakan di lantai.

“Younghyun-ah!!” Donghae yang kala itu melihat Younghyun meringis sambil melihat tangannya, segera masuk dan menghampiri dokter muda itu.. “Ada apa ini Hyunnie?” Tanyanya dengan wajah panik. Seorang yeoja yang berada di atas ranjang di dekatnya dan Younghyun berada tengah meronta sambil mencoba melepaskan jarum infuse yang tertancap di lengan kirinya.

Tak menghiraukan Younghyun untuk sementara, Donghae menggenggam tangan yeoja itu sebelum ia benar-benar melepaskan infuse-nya. “Tenanglah, nona..” Katanya sambil mencoba menenangkan yeoja yang ada di hadapannya itu.

Donghae sempat melirik gelang yang dipakai pasien itu, tangannya-pun semakin kencang menggengggam tangan pasien itu. “Eun Young-ssi… ku mohon tenanglah” ucap Donghae sambil mengguncangkan genggaman tangannya. Apa daya, tenaga Donghae hari itu tidak seperti biasanya, karena pasien yang bernama Eunyoung itu semakin meronta sekuat tenaga, membuat Donghae terdorong menjauh dan hilang keseimbangan, menabrak nakas kecil yang berada tepat di samping ranjang. Younghyun yang sudah berdiri dari posisi semula langsung bergantian menahan tangan pasien itu.

Oppa.. cepat masukan obat penenang yang ada di jarum suntik itu kedalam infuse-nya” ujar Younghyun sambil sekuat tenaga menahan tangan Eunyoung. Donghae dengan sigap mengambil alat suntik yang sudah berisi obat penenang itu, lalu menyuntikannya ke dalam infuse Eunyoung. Tidak lama kemudian, Eunyoung-pun mulai tenang dan memejamkan matanya.

Donghae dan Younghyun bisa bernafas lega setelah Eunyoung benar-benar terlelap. Dengan hati-hati Younghyun memungut serpihan dari vas bunga yang terjatuh tadi. Tanpa dia sadari, dari tadi tangannya sudah mengeluarkan darah akibat goresan pecahan vas bunga. Donghae yang menyadarinya langsung menarik tangan Younghyun dan memeriksanya dengan teliti.

“Hyunnie, tanganmu terluka..” ucap Donghae dengan nada penuh kecemasan dan langsung mencari sesuatu yang bisa menghentikan pendarahan itu. Disambarnya tissue yang berada di meja nakas dan dengan hati-hati ia bersihkan luka di tangan Younghyun.

Gwaenchana, oppa… lukaku tidak terlalu parah. Oh, iya.. Gomawo oppa, aku tidak bisa membayangkan apa yang akan terjadi kalau kau tidak datang..” ucap Younghyun menenangkan Donghae lalu bersiap membereskan kembali peralatannya.

Aisssh… apa kau bilang? Ini cukup parah, dan kalau Kyuhyun sampai tahu, pasti dia juga akan bertindak seperti aku. Hhhh… kau ini!! Untung saja tadi aku mendengar keributan ketika melewati kamar ini, lagipula kenapa kau menangani pasien sendirian, kemana para perawatmu?”

Isshh.. Oppa, ternyata lebih cerewet dari dr. Cho yang satu itu. Sudah ah, aku mau kembali ke ruanganku…” Younghyun berlalu pergi mendahului Donghae dan tanpa sepengetahuan Younghyun, Donghae mengikutinya, ia juga menghubungi Kyuhyun yang merupakan tunangan Younghyun, dan menyuruhnya untuk menyusul ke ruangan yeoja-nya itu.

Saat Younghyun ingin menutup pintu kerjanya, sebuah sepatu menahan pintunya. Ia mendongak melihat siapa pemilik sepatu itu, ternyata sepatu itu adalah milik Donghae. “isssh oppa kenapa mengikutiku? Apa kau tidak ada jadwal hari ini?” sungut Younghyun karena pemilik sepatu itu hanya memamerkan gigi-nya yang rapi padanya.

“aku memang tidak ada jadwal hari ini, masa kau tidak tahu Hyunnie.. payah!!!” Donghae melenggang masuk kedalam ruangan Younghyun tanpa meminta izin pada pemilik ruangan itu terlebih dahulu dan mengambil posisi duduk di bangku kerja Younghyun.

Saat ia ingin menutup pintunya untuk kedua kali, lagi-lagi sebuah sepatu menghalanginya lagi. Dan kali ini adalah sepatu milik Kyuhyun, tunangannya. Ia ingin marah namun namja yang ada di hadapannya itu sudah memasang death glare-nya terlebih dahulu dari dirinya, membuat Younghyun mengurungkan niatnya untuk marah pada namja itu dan membiarkannya masuk.

“Kemarikan tanganmu!! Kau ini ceroboh sekali sih.. Pasien itu lagi (kan) ? kemana para perawatmu sampai kau menangani pasienmu sendirian..?” Tanya Kyuhyun dingin, ia tidak menatap Younghyun, sibuk dengan luka yang berada di tangan Younghyun.

“aku tidak apa-apa dr. Cho.. jangan seperti itu ah, disini ada Donghae oppa..”

“siapa peduli, aku lebih mencemaskanmu saat ini Jagi.. luka ini bisa infeksi kalau tidak segera di obati..”

“tapi…”

“sudahlah Hyunnie, turuti saja tunanganmu itu.. Dan tarik lagi omonganmu tadi Hyunnie, tenyata dr. Cho lebih cerewet di banding aku.. ahahaha..” ucap Donghae tertawa puas melihat kecemasan di wajah Kyuhyun.

Younghyun hanya bisa terdiam melihat Kyuhyun dengan telaten membalut luka di tangannya. Donghae yang melihatnya hanya bisa tersenyum iri melihat keduanya.

“hhh… Pasien itu… selalu saja membuat kewalahan. Entah sampai kapan dia terus bersikap seperti itu” ucap Kyuhyun.

“Tapi aku tidak keberatan merawatnya, dr. Cho, dan terlebih lagi dia sudah tidak memiliki keluarga dan aku yakin kalau kita di rumah sakit ini merawatnya dengan sungguh-sungguh pasti dia bisa sembuh” Younghyun menatap Kyuhyun dengan tatapan serius dan yakin.

“Tapi Jagi, sampai kapan kau mau menahannya, bahkan yang ku tahu rumah sakit sudah ingin mengeluarkannya dari sini dan kau malah membantu biaya perawatannya…”

“ah, sudah-lah dr. Cho, aku malas berdebat lagi masalah pasien itu denganmu…”

“Oh, jadi selama ini kau yang membantu biaya perawatan pasien itu, Hyunnie..??” Donghae sedikit terkejut mendengar pernyataan yang dia tangkap dari percakapan Kyuhyun dan Younghyun.

“lihat akibat dari ucapanmu tadi dr. Cho … Donghae oppa jadi tahu masalah ini..” ucap Younghyun kesal menatap tunangannya itu.

Melihat pertengkaran yang semakin rumit antara Younghyun dan Kyuhyun. Donghae memutuskan keluar dari ruangan Younghyun. Ia ingin melihat pasien yang bernama Eunyoung itu. Sedikit kesal karena ia baru saja mengetahui kalau selama ini Younghyun yang menanggung biaya perawatan Eunyoung.

“Ya!! Donghae, mau kemana kau?? Bukannya kau kesini karena ada urusan denganku?” teriak Kyuhyun yang melihat Donghae keluar ruangan.

“lain kali kita masih bisa bertemu kan, kau urusi saja tunanganmu itu..” lambai Donghae sambil membelakangi Kyuhyun sebelum benar-benar pergi meniggalkan ruangan Younghyun.

—————^First Impression^—————

Hari-hari berikutnya Donghae semakin sering menemui Eunyoung, meskipun pasien itu bukanlah tanggung jawabnya. Seperti hari ini, ia mengunjungi Eunyoung dan melihat yeoja itu tengah memandang keluar jendela dengan mata sendunya. Berbeda sekali seperti saat ia bertemu dengannya waktu itu.

Perlahan ia dekati yeoja itu tanpa berniat untuk menggangunya. Dan benar saja yeoja itu tidak menyadari kehadiran Donghae yang sudah duduk di ranjangnya tepat berada di samping kanan Eunyoung. Tatapan Eunyoung kosong, namun tersirat ketakutan di raut wajahnya. Ada sedikit iba yang dirasakan oleh Donghae, terlebih lagi saat mengingat latar belakang Eunyoung yang tidak sengaja ia dengar dari Younghyun waktu itu.

“Tuhan, haruskah aku menolongnya? ” batin Donghae.

“Ah,, kurasa aku harus menemui Younghyun. Eunyoung ssi, aku pergi dulu…” pamit Donghae setengah berbisik namun Eunyoung masih belum menyadari keberadaannya. Donghae keluar dari kamar itu menuju ruangan Younghyun.

Sesampainya depan ruangan Younghyun, Donghae tidak seperti biasa yang langsung menerobos masuk melainkan mengetuk pintu terlebih dahulu. Dia sedikit terkejut ketika ia ingin membuka pintu ternyata seseorang dari dalam sudah membuka pintunya terlebih dulu.

“Kyuhyun-ah… sedang apa kau di sini?” ucap Donghae terkejut. Ternyata orang yang membuka pintu dari dalam adalah Kyuhyun.

“Terserah aku mau apa, ini kan ruangan tunanganku. Justru aku yang seharusnya bertanya, mau apa kau ke sini??” ucap Kyuhun tidak kalah terkejut dengan Donghae.

“Ya! Kalian berdua, kenapa setiap bertemu selalu seperti anjing dan kucing saja sih? Jangan bikin malu di depan ruanganku!!” Younghyun sedikit berteriak kesal melihat kedua dokter itu malah beradu pertanyaan di depan ruangannya.

“Permisi dr. Cho aku mau masuk!!” Donghae menerobos masuk dengan sedikit kasar mendorong tubuh Kyuhyun.

Oppa, ada apa ke sini? Ada yang ingin kau diskusikan?” Tanya Younghyun menyambut ramah Donghae. Kyuhyun yang kesal tidak jadi keluar ruangan Younghyun dan malah merebahkan diri di tempat periksa pasien.

“Hyunnie,, ada yang ingin aku tanyakan.. Mmm… mengenai Eunyoung ssi. Bisa kau ceritakan lebih detail lagi mengenai dirinya?” ragu Donghae.

“Oh, Dia pasien yang mengalami trauma berat. Menurut keterangan kepolisian, beberapa bulan lalu, dia beserta keluarganya mengalami kecelakaan hebat saat ingin menghadiri upacara kelulusan Eunyoung. Naas-nya seluruh keluarganya tewas di tempat dan hanya dia yang berhasil lolos dari maut. Mmm… umurnya sama denganku, 22 tahun. Entah apa yang terjadi dalam dirinya setelah kecelakaan itu, Eunyoung mengalami tekanan berat dan sampai sekarang yang dia lakukan hanya terdiam tanpa mengeluarkan sepatah kata kepada siapapun. Eh, sejak kapan Oppa mau tahu tentang pasienku?”

“Mm… entahlah, aku rasa semenjak waktu itu kau cerita tentangnya, aku ingin mengetahui lebih dalam tentangnya.” Donghae menghela nafas setelah ia menyelesaikan kalimatnya. “kau sendiri, mengapa memutuskan untuk menanggung semua biaya perawatannya, Hyunnie?”

“umm oppa tau kan aku punya saudara kembar?” Tanya Younghyun yang dijawab anggukan oleh Donghae. “sebenarnya kembaranku meninggal bukan karena sakit keras, melainkan ia meninggal dengan cara bunuh diri. Younghee depresi berat setelah kekasihnya meninggal di tempat saat kecelakaan dan pada saat itu juga dia ikut dalam kecelakaan tersebut namun ia berhasil selamat. Dan karena itu pula aku berada di sini sebagai dokter kejiwaan.” Terang Younghyun sambil menyeka air mata yang tiba-tiba mengalir dari sudut matanya.

“Mianhae, Hyunnie.. Aku mengingatkanmu pada kembaranmu itu..” Sungkan Donghae yang merasa tak enak membuat Younghyun menangis.

Gwaenchana oppa, aku merasa Eunyoung kondisinya sama seperti Younghee dulu..” Younghyun mencoba tersenyum pada Donghae yang terus menatapnya khawatir.

“Aku sudah putuskan. Aku ingin membantumu merawatnya mulai sekarang.. Dan–” Younghyun menyela ucapan Donghae sebelum Donghae melanjutkannya.

“Tapi oppa, pasienmu sudah banyak.. dan Eunyoung pasienku bukan pasien-mu..”

“Tidak apa, aku masih sanggup menambah satu orang di daftar pasienku.. Lagi pula ini cukup sulit untukmu, menangani Eunyoung sendirian..”

“Tapi oppa...”

“Tidak ada tapi-tapian, aku ini atasanmu jadi aku juga berhak melakukannya..” Tegas Donghae.

“Baiklah oppa, kau juga boleh ikut merawatnya..” Setuju Younghyun akan keputusan Donghae.

Gomawo Hyunnie..” Donghae bangkit dari duduknya dan hendak memeluk Younghyun sebagai tanda ucapan terimakasih.

“Uhm uhm.. Sepertinya aku tidak enak badan saat ini.. Dr. Lee apa kau sudah selesai diskusi-nya.. Aku ingin di periksa..” Interupsi Kyuhyun saat Donghae beranjak mendekati Younghyun.

“Ah iya sudah.. Sini biar aku periksa.. Sepertinya kau sedikit mengalami gangguan kejiwaan, Kyu!!” Ucap Donghae beranjak mendekati Kyuhyun yang masih berbaring ditempatnya.

“Ah,, aku ingin diperiksa dr. Lee yang satu itu bukan kau (aku ingin dr.Lee yang memeriksaku)… Dasar otak ikan!”

“Kau yang aneh, aku juga dr. Lee kan? Dr. Lee Donghae.. Betul bukan Hyunnie?” Ucap Donghae mengerlingkan sebelah matanya ke Younghyun. Younghyun hanya membalasnya dengan senyum.

“Iya, dr. Cho, kau yang aneh…  Sudahlah kalian berdua kalau disatukan bisanya mengacau saja. Aku ingin meneruskan pekerjaanku…” Dengus kesal Younghyun mendorong kedua namja pengacau itu keluar dari ruangannya.

“Ya!! Otak ikan, kita pindah ke ruanganku..” Perintah Kyuhyun pada Donghae dan mereka-pun berjalan menuju ruangan Kyuhyun yang letaknya tak jauh dari ruangan Younghyun yang hanya melewati dua koridor.

—————^First Impression^—————

Kedua dokter itu mendengus kesal saat di’usir’ paksa keluar dari ruangan Younghyun. Namun keduanya tetap berjalan bersisian menuju ruangan Kyuhyun.

“Oh, iya, beberapa hari lalu kau bermaksud menemuiku kan? Ada apa?” Tanya kyuhyun langsung dan mengambil stetoskopnya yang ia taruh di saku jasnya kemudian mengalungkannya di leher.

“Oh, iya, hanya ingin konsultasi… Sudah beberapa hari ini aku merasa tidak enak badan, cepat lelah dan sering merasa mual… Kau tahu kan aku dokter kejiwaan, jadi kalau urusan fisik aku tidak begitu expert, yang ku tahu gejala seperti itu muncul pada ibu hamil kan?” ucap Donghae sambil membolak-balikan calendar meja yang ada di meja kerja Kyuhyun.

“kau ini, memang gejala seperti itu hanya pada orang yang sedang hamil saja apa..?? sini ku periksa.. kau bisa merebahkan tubuhmu di ranjang itu kan?” tunjuk Kyuhyun pada sebuah ranjang yang biasa di pakai untuk memeriksa pasien.

Donghae menurut dan merebahkan tubuhnya di sana.. “ah jadi begini ya rasanya rebahan di sini, sudah lama aku tidak merasakannya..” gumam Donghae.

“bisa diam tidak, aku sedang memeriksa-mu tahu?” marah Kyuhyun, karena Donghae terlalu berisik membuat konsentrasinya sedikit terganggu.

Kyuhyun menghela nafas kemudian menggelengkan kepalanya sambil berjalan menuju kursi kerjanya. Donghae mengikti dengan tatapan khawatir. “bagaimana..?? apa aku menderita penyakit aneh..?”

“kau hamil, Donghae..!!”

“hah..?”

“ahaha aku cuma bercanda, kau hanya kelelahan dan kurang tidur, juga perhatikan sedikit pola makanmu.. kau harus bisa membagi waktu kerja dan istirahatmu, Hae. Kondisimu saat ini sedang turun, jangan terlalu lelah bekerja.. atau akan tambah merusak tubuhmu itu..”

“Ck… Dulu waktu kuliah justru aku lebih kurang istirahat. Ah, sepertinya tubuhku terlalu manja beberapa hari ini.. Aneh… Baiklah dr. Cho, Gomawo… ” Setelah selesai di periksa, Donghae lalu kembali menuju ruanganya.

—————^First Impression^—————

Lima hari berlalu, Donghae kini lebih sering mengunjungi Eunyoung, meskipun saat ia datang Eunyoung masih belum merespon kedatangannya. Tidak peduli dengan jadwal prakteknya, kini dia datang setiap hari. Hari ini, Donghae datang lebih pagi sambil membawa satu ikat bunga dan meletakannya di vas baru di samping ranjangnya. Eunyoung masih terlelap padahal matahari pagi sudah menyapanya dari balik jendela. Donghae fokus memperhatikan wajah Eunyoung yang tertidur, tenang dan tidak tampak Eunyoung yang selama ini dilihatnya.

“Selamat pagi Eunyoung ssi… apa kau bermimpi indah sehingga matamu sulit terbuka pagi ini?” Donghae masih menatap lekat wajah Eunyoung yang tenang. Tidak berapa lama Donghae membelalakan matanya ketika melihat tubuh Eunyoung yang mulai bergerak.

“Ya bagus…. hari ini orang yang pertama dilihatnya adalah aku. Apa yang harus aku lakukan?” Batin Donghae. Eunyoung perlahan membuka kedua matanya, dia agak sedikit terkejut melihat seseorang di hadapannya. Dia bangun dari posisinya, perlahan menjauh, merapatkan tubuhnya ke kepala tempat tidur. Donghae berusaha tetap diam di tempatnya sambil memberikan senyuman ke arah Eunyoung.

“Selamat pagi, Eunyoung ssi… aku dr. Lee, Lee Donghae, aku membantu dr. Lee Younghyun menemaninmu di sini…” ucap Donghae perlahan sambil terus tersenyum menatap mata Eunyoung yang masih sedikit terkejut. Perlahan Eunyoung mulai menyembunyikan kepalanya di kedua lulutnya. Donghae sedikit senang sekaligus kecewa. Hari ini pertama kalinya Eunyoung menatap wajahnya meskipun dengan ekspresi ketakutan.

Donghae masih dalam posisinya menatap Eunyoung yang masih ketakutan di atas ranjangnya. sesekali ia mengintip ke arah Donghae sebentar dan kembali menelungkupkan kepalanya di kedua lututnya. Donghae beranjak maju mendekati Eunyoung sambil tersenyum manis, namun Eunyoung malah semakin ketakutan melihat Donghae semakin dekat ke arahnya.

“Baiklah, aku keluar dulu ya? Sebentar lagi ada perawat yang akan membantumu membersihkan diri. Mmm…. tapi setelah itu, aku ingin kita mengobrol seperti biasa, bagaimana?” ucap Donghae berharap Eunyoung kembali menatapnya. Namun harapannya kosong, Eunyoung masih saja mempertahankan kepalanya dilututnya. Donghae beranjak pergi keluar dari ruangan dan memanggil perawat untuk membantu Eunyoung. Usaha Donghae selama beberapa hari ini cukup keras, walaupun kadang dia suka merasa berbicara pada dinding karena setiap pertanyaan yang diajukannya dijawab oleh udara yang berhembus antara keduanya.

Selama menunggu, Donghae melihat hasil medical report Eunyoung yang diberikan Younghyun kemarin. Meskipun baru sedikit perubahan, namun ia tersenyum melihatnya.

“mulai kemarin siang dia sudah mau makan makanannya, meskipun baru dua suap, ah,, sayang sekali aku tidak melihatnya.. dan Eunyoung mulai merespon panggilan Younghyun meskipun baru satu kali” Donghae membaca medical report itu dengan penuh senyuman. Hari ini memang Donghae tidak ada jadwal praktek jadi dia memutuskan menemani dan merawat Eunyoung seharian di rumah sakit. Terlebih lagi dia ingin melihat perubahan positif yang tertera di medical report Eunyoung.

Satu jam kemudian Donghae kembali menuju ruangan Eunyoung. Sesampainya di sana, seperti biasa gadis itu kembali menjadi Eunyoung yang menatap kosong keluar jendela dan tidak menyadari kehadiran Donghae. Donghae mendekat lalu duduk di samping Eunyoung. “Apa kau tidak bosan menatap dunia luar hanya dari sini? bagaimana kalau kita berjalan-jalan keluar?” tanya Donghae dan tentunya tidak ada jawaban apapun dari mulut Eunyoung.

Donghae tidak ambil pusing, dia kini mengambil kursi roda yang berada di pojok ruangan lalu dia mendekatkannya ke arah Eunyoung. Agak sedikit tegang Donghae meraih tangan Eunyoung perlahan. Di pikiran Donghae saat ini adalah bagaimana jika nanti hal terburuk seperti waktu pertama mereka bertemu terjadi, reaksi berlebihan Eunyoung sambil meronta bahkan membuat Donghae terjatuh. Namun pikiran itu hilang, dan Donghae cukup terkejut ketika tanganya berhasil menggenggam erat pergelangan tangan Eunyoung tanpa sedikitpun perlawanan. Donghae semakin berani membimbing tubuh Eunyoung untuk duduk di kursi roda. Senyuman jelas terpancar kembali di wajah Donghae melihat respon Eunyoung yang positif terhadapnya. Lalu mereka berdua untuk pertama kalinya keluar dari ruangan itu. Donghae mendorong kursi roda Euyoung menuju taman rumah sakit.

Tanpa mereka sadari, Younghyun dan Kyuhyun memperhatikan dari sudut koridor yang berada tak jauh dari Donghae dan Eunyoung berada. Mata Younghyun berkaca-kaca melihat usaha Donghae yang berhasil membuat Eunyoung keluar dari kamarnya. Kyuhyun yang menyadari ekspresi tunangannya langsung merangkul bahu Younghyun.

“dr. Cho, ini rumah sakit…” Younghyun menepis tangan Kyuhyun dengan wajah memerah.

Kyuhyun yang melihat ekspresi tunangannya hanya tersenyum lalu memindahkan kedua tangannya menyilang di depan dadanya. “dr. Lee Donghae berhasil Jagi… aku tahu itu dengan pasti…” ucap Kyuhyun.

“Aku juga yakin sejak lama, hanya saja tidak ku sangka secepat ini…” ucap Younghyun lirih.

“dr. Cho, mmm… aku sedikit berat hati, sebenarnya melihat perubahannya yang positif ini biasanya pasien sudah bisa dibawa pulang oleh keluarganya. Dan sepertinya aku berniat membawa Eunyoung ssi untuk tinggal di rumahku” Younghyun sedikit mengejutkan Kyuhyun yang berada disampingnya.

“mwo? Kau yakin?” Kyuhyun menatap penuh keraguan pada tunangannya itu.

“sebenarnya aku masih belum yakin, hanya saja aku tidak tega membiarkan terus menerus di rumah sakit. Seperti sekarang, aku melihat Donghae oppa mengajaknya keluar kamar ingin sekali aku melakukannya sejak lama, tapi belum pernah berhasil” ucap Younghyun.

“mmm… akan lebih baik kita mendiskusikan masalah ini dengan Donghae, mungkin dia punya solusi yang lebih baik untuk Eunyoung ssi..” Kyuhyun dan Younghyun masih memandang takjub Donghae

“Donghae oppa benar-benar bertangan dingin dalam menangani pasien..” puji Younghyun pada Donghae dengan senyum yang terkembang di bibir manisnya.

“Donghae memang seperti itu.. lihat, padahal kan hari ini ia tidak ada jadwal, bukannya istirahat malah sibuk di rumah sakit.. baru saja kemarin (beberapa hari lalu) ia berkonsultasi padaku..” cibir Kyuhyun tanpa mengalihkan pandangannya dari Donghae yang sibuk berbicara dan tersenyum pada Eunyoung.

“heh? Donghae oppa sakit apa.. aku tidak tahu kalau ia berkonsultasi padamu dr. Cho..? kapan..?” selidik Younghyun karena ia memang baru mengetahuinya barusan sambil menatap namja yang ada di hadapannya itu.

“hanya kelelahan, aku pikir kalau ia bisa menjaga kesehatan tubuh dan pola hidupnya dia akan baik-baik saja..” ucap Kyuhyun serius sambil menaruh jempol dan telunjuknya di dagunya. “kau khawatir padanya Jagi,, kau tidak khawatir padaku…?” seringai Kyuhyun melihat ekspresi Younghyun yang tiba-tiba berubah cemas.

aiish kau tidak perlu aku khawatirkan dr. Cho.. aku memang tidak terlalu mengerti tentang anatomi tubuh, tapi yang aku tangkap Donghae oppa memang belakangan ini seperti kurang sehat.. ah aku ingat waktu aku dan Donghae oppa memegangi Eunyoung yang terus meronta, Donghae oppa dengan mudahnya terdorong dan hilang keseimbangan..” ucap Younghyun yang kini malah memperhatikan Donghae yang masih di taman bersama Eunyoung. “dan kemarin saat aku mengantar berkas-berkas ke ruangannya, Donghae oppa muntah-muntah dan berkeringat dingin.. aku ingin memanggilmu dr. Cho tapi di larang oleh Donghae oppa..” Younghyun mencoba mengingat-ngingat kejadian kemarin.

aiish.. kenapa aku tidak tahu kalau sampai seperti itu.. dan kenapa kau yang malah mengetahuinya..” gumam Kyuhyun tidak jelas membuat younghyun yang ada di sampingnya mengangkat sebelah alis.

“bodoh sekali kau dr. Cho.. jelas-jelas aku satu bagian dengannya.. maka dari itu aku lebih sering bertemu dengannya di banding kau.. aigoo!!!” rutuk Younghyun kesal pada kebodohan tunagannya itu. “omo!! Donghae oppa..” Younghyun berlari menuju keberadaan Donghae di ikuti oleh Kyuhyun yang berlari juga di belakangnya.

oppa gwaenchana..??” panic Younghyun, ia segera menangkap tubuh Donghae yang sedikit limbung. Donghae memegangi perutnya dan sedikit meremasnya, wajahnya berubah pucat dan di banjiri peluh. Tak ada respon dari Donghae, Donghae hanya mengernyit menahan rasa sakit yang mendera bagian perutnya.

“Donghae biar aku yang urus Jagi.. kau bawa Eunyoung kembali ke kamarnya.. okeh..?”

“baik dr. Cho.. aku nanti akan menyusul..”

Kyuhyun mengambil alih Donghae dari tangan Younghyun dan menggendongnya ke ruangannya yang tak jauh dari taman itu. Sedangkan Younghyun mendorong kursi roda Eunyoung menuju kamar rawat Eunyoung.

—————^First Impression^—————

Donghae terbaring lemah di salah satu ruang perawatan, Younghyun dan Kyuhyun berada disamping ranjangnya dan terlihat cemas melihat kondisinya. Kejadian di taman pagi tadi cukup membuat shock keduanya, Donghae seketika tidak sadarkan diri, ketika Kyuhyun memeriksa kondisinya. Perlahan Donghae mulai sadar, kedua matanya perlahan terbuka.

“Hyunnie,, Eunyoung ssi?” tanya Donghae seketika saat kedua matanya membuka sempurna.

“Dia sudah kembali ke kamarnya, oppa… jangan cemas” ucap Younghyun.

“Kau tidak mendengarkan nasihatku kemarin ya? Lihat kau ambruk begini… sudah kubilang jaga kesehatanmu dr. Lee!” ucap Kyuhyun kesal sedangkan yang berbaring hanya tersenyum melihat kecemasan Kyuhyun.

“lagi-lagi terbukti kan dr. Cho memang cerewet… hahaha..” Donghae dengan santai tertawa puas didepan Kyuhyun.

Aiiissshh.. saat seperti ini kau masih tertawa puas seperti itu hah? Aku bersikap sebagai dokter yang memberi nasehat pada pasiennya” ucap Kyuhyun kesal.

“Sudahlah, kalian ini selalu begini setiap bertemu, apa tidak bosan? Kau juga oppa, benar apa yang dibilang dr. Cho, jaga kesehatanmu” marah Younghyun pada dua namja yang malah sibuk beradu argument. Tak dipungkiri, Younghyun juga sangat cemas melihat kondisi Donghae. Ia sudah menganggap Donghae seperti kakaknya sendiri dan orang yang paling akrab dengannya selain tunangannya adalah Donghae.

“oh, iya, dengarkan ini baik-baik … sepertinya dua minggu ke depan kau harus istirahat dari jadwal praktekmu. Aku sudah mengurusnya dengan pihak rumah sakit, dan satu lagi aku bertindak seperti ini karena kau pasienku. Arra?” ucapan Kyuhyun tegas menatap Donghae. Donghae sedikit merubah raut wajahnya, mengingat Donghae memang seorang dokter pekerja keras yang merawat pasiennya.

mwo? Dua minggu? Bukankah istirahat seminggu sudah cukup? Kau terlalu berlebihan dr. Cho?” Donghae terlihat kesal karena Kyuhyun sudah bertindak sedikit berlebihan menurutnya. Dan ketika mendengar pernyataan Kyuhyun, yang ada dipikirannya cuma satu nama pasiennya, Park Eunyoung.

“Tidak ada yang berlebihan, oppa… memang kau butuh waktu istirahat” Younghyun kali ini membela tunangannya dan meyakinkan Donghae untuk menyetujuinya.

“Sejak kapan kalian menjadi pasangan yang kompak begini? Hhh… Tapi Hyunnie, Eunyoung ssi?”

“oh itu, sebenarnya… Eunyoung ssi sudah diperbolehkan meninggalkan rumah sakit, karena perubahan yang dia tunjukkan cukup baik. Dan… aku berniat untuk membawanya tinggal bersamaku. Jadi kau tidak perlu cemas” Younghyun akhirnya memantapkan hatinya untuk membawa Eunyoung ke rumahnya dan tentunya hal ini disambut dengan ekspresi terkejut oleh Donghae dan juga Kyuhyun, meskipun Kyuhyun sudah tahu sebelumnya tapi kali ini tunangannya sudah memutuskannya.

“Kau benar-benar serius, Jagi?” Kyuhyun sekali lagi meyakinkan Younghyun dan Younghyun hanya menatap tunangannya itu dan mengangguk dengan pasti.

“Tunggu sebentar!!” Donghae sedikit berseru lalu bangkit dari posisinya dan membuat Younghyun dan Kyuhyun secara refleks melihat ke arahnya.

“Bagaimana selama aku di rumah dan kau bekerja di rumah sakit, biar aku yang merawatnya. Hanya satu pasien, ku rasa tidak akan membebaniku?” Donghae menatap Younghyun dan Kyuhyun bergantian dengan tatapan yakin dan penuh kesungguhan. Younghyun dan Kyuhyun masih terdiam sesekali mereka bertatapan sambil berpikir keras dan tampak ragu menjawab Donghae.

“Ayolah, Hyunnie… Kyu… Aku rasa aku terlalu ingin melihat setiap perubahan positif yang dia berikan. Kalian tahukan sebagai dokter pasti ingin melihat pasiennya pulih dan sehat kembali. Sebagai dokter aku sangat ingin merasakan kepuasan seperti itu… aku janji dr. Cho sebagai pasienmu aku akan berusaha jadi pasien yang baik” Donghae setengah memohon kepada Younghyun dan Kyuhyun.

“tapi oppa..” Younghyun angkat suara, rautnya berubah sedih, ia sudah terlanjur menyayangi Eunyoung dan ingin membawanya pulang kerumah.

“ayolah Hyunnie.. kau bisa mengandalkanku..” pinta Donghae bersungguh-sungguh sambil melirik Kyuhyun, memberinya kode dengan mengerlingkan mata agar mau membantu meyakinkan Younghyun untuk mengijinkannya membawa Eunyoung pulang.

Jagi, aku rasa tidak masalah membiarkan Donghae yang merawat Eunyoung dirumahnya.. lagi pula kalau tidak ada Donghae di sini kau akan menjadi lebih sibuk bukan.. ayolah Jagi demi aku..” rajuk Kyuhyun sambil sedikit menggombal pada Younghyun.

Dengan wajah yang masih di tekuk, Younghyun mengangguk.. “baiklah Donghae oppa boleh bawa Eunyoung pulang.. asal ada satu syarat!!”

“apa itu?” kompak Kyuhyun dan Donghae.

“kalau Donghae oppa bertambah buruk kondisinya aku berhak membawa Eunyoung pulang..” tegas Younghyun.

“baiklah dr. Lee Younghyun.. aku janji..” ucap Donghae seraya tersenyum senang, karena keinginanya terpenuhi.

“ide yang bagus Jagi,, saranghae!!!” rangkul Kyuhyun mesra di pinggang Younghyun.

haiyaa, sepertinya mataku iritasi!! tidak seperti biasa dr. Cho bertingkah seperti itu.. hahaha..” geli Donghae melihat kedua pipi Kyuhyun dan Younghyun bersemu merah.

“awas kau dr. Cho.. akan ku balas perbuatanmu hari ini..” Younghyun yang merasa malu di depan Donghae memukul bahu Kyuhyun pelan.

—————^First Impression^—————

Kyuhyun dan Younghyun berjalan bersisian keluar dari ruang perawatan Donghae menuju ruang kerja praktek Younghyun. Sesampainya di ruang praktek, Kyuhyun agak sedikit heran karena masih melihat kecemasan di wajah tunangannya.

Jagi, kenapa kau diam saja semenjak dari ruang perawatan Donghae..” cemas Kyuhyun yang melihat yeoja-nya itu murung tidak se-ceria biasanya. Younghyun hanya menggelengkan kepalanya, di tatapnya wajah namja yang sudah tiga tahun ini menjadi tunangannya, kemudian ia peluk pinggang Kyuhyun erat.

Kyuhyun semakin panik, ini bukan seperti Younghyun yang ia kenal. Dan lagi Younghyun jarang sekali bermanja-manja padanya kalau benar-benar tidak ada yang mengganggu pikirannya.

Jagi, kau kenapa hmm?? apa ada masalah?? ceritakan padaku..” lembut Kyuhyun membelai rambut hitam Younghyun yang terurai sampai bahunya. “hei kau menangis..??” Kyuhyun melepaskan pelukan Younghyun karena sesuatu yang basah merembas kemejanya. Ia tatap wajah tunangannya itu dan menyekanya bulir air mata yang membasahi kedua pipi tembam tunangannya itu.

“aku.. aku.. Eunyoung, Donghae oppa..” racau Younghyun tak jelas masih sambil terus terisak dan menggelengkan kepalanya berkali-kali.

“ssst kau masih mencemaskan Donghae..??” tanya Kyuhyun hati-hati yang di jawab oleh anggukan Younghyun.

“melihat kondisi Donghae oppa sekarang.. takutnya malah membuatnya semakin drop..”

“aku kenal dengan jelas Donghae, Jagi.. ia selalu berusaha menepati janjinya.. terlebih lagi perlakuan Donghae pada Eunyoung berbeda Jagi,, aku yakin ini pilihan yang tepat.. aku tau kau sangat menyayangi Eunyoung seperti kau menyayangi Younghee..”

“begitu kah?.. baiklah aku percaya padamu dr. Cho..” ucap Younghyun sambil menyeka air matanya dengan punggung tangannya.

aigooo, dr. Lee Younghyun yang biasa di kenal sebagai dokter yang tegas dan anggun.. menangis hanya karena hal ini.. ckckckck” Kyuhyun bermaksud menghibur Younghyun dengan memberikan lelucon seperti yang biasa ia buat saat Younghyun sedih. Ia usap rambut yeoja-nya itu dengan gemas.

“kau memang tidak pernah berubah dr. Cho.. sudah ah, lebih baik kau kembali bekerja.. nanti perawatmu yang super centil itu mencarimu..” dorong Younghyun agar namja bernama Kyuhyun itu keluar dari ruangannya.

“waah jagi-ku cemburu nih kayanya.. hihi” kyuhyun mencubit kedua pipi Younghyun yang tembam itu.

iisssh sudah sana pergi..!!!”

—————^First Impression^—————

 

Donghae menggenggam erat tangan Eunyoung dengan tangan kirinya, dan salah satu tangannya lagi membawa tas berukuran sedang dan boneka nemo besar berwarna orange mengapit di lengannya. Donghae tersenyum riang memasuki rumahnya yang tampak sepi. Jelas sepi, karena dia hanya tinggal sendiri di Korea, sedangkan orang tuanya dan hyung-nya tinggal di Jepang mengurus perusahaan keluarga.

Eunyoung yang berjalan di sisinya, tidak memperlihatkan ekspresi apapun namun matanya sedikit bergerak mengamati lingkungan baru di sekitarnya.

 

To be continued…

240 Comments (+add yours?)

  1. cheffaxodril
    Mar 11, 2013 @ 01:31:53

    kyaaaaaaaaaaaaaaaaa tengah malem nemu FF seru kaya gini dijamin gabisa bobo, keren buanget!!!

    Reply

  2. Rosy Nurjanah
    Apr 01, 2013 @ 01:04:15

    Aaakkk daebaaakk. Kocaaakk. Suka suka sukaaaa :3

    Reply

  3. angelicaren
    Apr 03, 2013 @ 07:04:33

    Hai min^^ aku readers baru nih
    Aku tahu blog ini karena rekomendasi dari blog lain hehe🙂
    suka banget sama jalan cerita ff ini.. Jarang banget aku nemu author yg milih castnya berprofesi sbg dokter…
    Pokoknya keren deh!!

    Reply

  4. anovialita
    Apr 06, 2013 @ 06:49:07

    Annyeong min ^^ aku readers baru di blog ini, salam kenal😀
    Aku suka sama ceritanya yang nolongin kejiwaan orang, beda jalan ceritanya. Bahasa yang dipakai juga enak.. semangat ya buat authornya😀

    Reply

  5. rizkiratya
    Apr 09, 2013 @ 14:48:26

    Penasaran sama apa yg dlakukan donghae selanjutnyaaaaa

    Reply

  6. KyuLatte
    Apr 13, 2013 @ 16:38:01

    annyeong admin n author eonni^^ aku reader baru nih..
    wuihh.. donghae oppa bner2 angel yah,, jatuh cinta kah dia?? lanjut next chapter ya eon,,😄

    Reply

  7. Hanna
    May 03, 2013 @ 16:15:06

    Kereennn… Aku suka ceritanya.🙂

    Reply

  8. SparKyu
    May 10, 2013 @ 16:07:37

    Gak sengaja nemu ff ni di geogle dan aku langsung suka soalnya castnya si kyuhyun oppa,,
    ngomong2 aku reader baru,,
    anyeong,,
    salam kenal zahra imnida,,
    ceritanya daebak,,
    eunyoung jadinya ma donghae ya??
    Aigoo..
    Bakalan sembuhkan eunyoungnya??
    Mau lanjut dulu deh bacanya,,

    Reply

  9. iamwulan
    May 26, 2013 @ 05:18:10

    Hay aku reader baru nih. Ijin baca ya

    Reply

  10. kyuhaemi
    Jun 24, 2013 @ 06:12:07

    Kalo yang rawat donghae oppa pasti sembuh

    Reply

  11. GyuHae
    Jul 06, 2013 @ 15:46:50

    Readers baru ikut baca ya🙂
    Cerita nya bagus udah beberapa bulan ga bca ff couple2 kaya gini😀
    Ketawa pas kyu bilang donghae hamil… Kekekekkkkkk😀

    Reply

  12. mitafi
    Jul 07, 2013 @ 09:49:39

    Bagus, like it

    Reply

  13. naya
    Jul 31, 2013 @ 15:17:07

    kyaaa!!!!
    anyeong author… naneun naya imnida… bangapsemnida!!
    autor aku readera baru nihh. aku d’sranin tmanku bwt mampir d’blok ini dan aku ska bgt sma ff ini,, karna aku blum pernah bca ff yg donghae.x jdi dokter… hiaaa ff.x Daebak!!!!!

    Reply

  14. HalcaliGaemKyu
    Aug 11, 2013 @ 11:26:29

    Wah seru..
    Karakter kyu disini dibuat beda haha.. Jd romantis gtu kkk..
    Hae sakit apa tuh? Apa bener hanya kelelahan? #msh ragu sm si evil kkk~
    Ff nya keren

    Reply

  15. jangrihyun
    Aug 22, 2013 @ 20:15:55

    maaf baru komen thors, udah berbulan2 mau nyari ff ni tp lupa judulnya. eh g sengaja ketemu lg. dlu pernah baca sampai part 6 thors. ternyata penyakit donghae udh diungkap dr part 1 ini… next part^^

    Reply

  16. kang Vi
    Sep 06, 2013 @ 13:38:37

    yakk donghae jgn2 suka eunyong y..??
    wa…pnsrn

    Reply

  17. husna
    Sep 30, 2013 @ 17:23:28

    donghae katuan nih suka eunyong..

    Reply

  18. husna
    Oct 01, 2013 @ 10:34:20

    haloo bagus nih cerita aq uda baca bbrpa part semalam
    sorry bru ksh komennya hr ni heheh

    Reply

  19. yura
    Oct 06, 2013 @ 17:42:03

    Anyong readers baru nihh.. hehehhw
    suka banget sama ceritanyaaa….
    keep writing authorr…

    Reply

  20. ginachoi407
    Oct 09, 2013 @ 23:38:33

    wah bagus jln ceritanya …
    hae sakit apa??
    kasian bgt…

    Reply

  21. sasa
    Oct 16, 2013 @ 01:31:39

    ceritanya..keren..luar..biasa

    Reply

  22. KyuHae
    Oct 16, 2013 @ 15:04:36

    annyeong min… aku readers baru…
    aku suka jalan ceritanya minnn semangat ya buat authornya^^

    Reply

  23. maulid.diyah
    Nov 05, 2013 @ 19:08:35

    Anyeong,.
    Aku baru baca ff ini,. Ceritanya keren,
    DAEBAKK!!!

    Reply

  24. winy
    Nov 20, 2013 @ 20:58:48

    annyeong q readers baru .. ijin baca2 ya
    gomawo …

    Reply

  25. manisaulia
    Nov 22, 2013 @ 08:31:51

    anyong..
    aju reader baru…izin baca ya…

    Reply

  26. enkoi
    Nov 28, 2013 @ 09:30:34

    Penasaran,belum ada konflik, kyu ma Younghyun enak banget bisa kerja sambil pacaran…

    Reply

  27. rizmeg
    Nov 28, 2013 @ 20:25:32

    waaaahhh beruntungnya aku nemu FF mu eon😀 sumpah chap 1 nya ajja udah keren apa lagi chap selanjutnya (y)
    btw donghae oppa sakit parah ya (?) sampe harus istirahat 2 minggu X_X
    semoga ajja ngga,, aminnn O:)

    Reply

  28. lee sung rin
    Dec 31, 2013 @ 11:16:01

    annyeong readers baru in here
    ceritanya keren abis authornim

    Reply

  29. kimsun217
    Jan 17, 2014 @ 06:49:03

    Donghae donghae,,
    selamat berjuang, hahaha
    aku kira younghyun kaka ade sma donghae,,
    hehehe
    aku ijin baca ke chap selanjutnya ya tor

    Reply

  30. Ayunie CLOUDsweetJewel
    Feb 03, 2014 @ 04:18:57

    Subuh-subuh menjelajah Google dan akhirnya terdampar disini. Setelah baca par awal ini, aku jadi tertarik untuk melanjutkan ke chapter berikutnya.

    Reply

  31. irsya.wonkyu407
    Feb 22, 2014 @ 10:17:47

    ya ampunnn bagus bgt ff km chingu…bru part satu ja dah bgus..jd mkin penasaran sma crita selanjtna🙂

    Reply

  32. dhenifariolla88
    Feb 27, 2014 @ 11:29:31

    waahhhh,,,aq baru bca part 1 tp udah excited,,
    gak sabar kelanjutan nya…

    Reply

  33. rahayu
    Mar 06, 2014 @ 18:29:12

    reader bru neh thor
    ffnya keren
    eunyeong kshn bgt, tpi syukur donghae mw jagain dy

    Reply

  34. sasy riyawan
    Mar 13, 2014 @ 12:53:12

    Ini k 2 kalinya baca part 1 ehk ralat ini part 1 yg k 2 alias baca ulang dari awal tapi baru sempet cuap* aku mau cuap* dari awal aku baca tapi sesuai yg aku baca bingung yah intinya aku suka FF ini aku suka smuanya aku masih nunggu chap 20 nya hihi tapi ini chap 1 aku mau cuap* soal part ini dulu walawpun sblumnya udah sampai chap 19 part 2 aku bru tw 4-5 harian yg lalu tntang FF ini sssstttt ..

    Aku suka tokoh donghae oppa aku suka kyuhyun oppa aku juga suka enyoung dan younghyun emmph suka 2 couple ini deh karisma hae oppa sama kyu oppa juga aihk bikin iri ..

    Heheheheehe jadi ktrusan mian k panjangan ..

    #ourLoveStorichap20 nya masi saya tunggu loh😉

    Reply

  35. inggarkichulsung
    Mar 20, 2014 @ 17:30:33

    Wah dr Younghyun itu perhatian bgt sama Eunyoung krn ia merasa kasus yg dialami eunyoung mirip seperti kembarannya, Kyu oppa merusuh terus tp jd tambah seru.. Sepertinya donghae oppa mulai menyukai eunyoung lbh dari seorg pasien saja

    Reply

  36. vierly cornelia agustin
    Apr 13, 2014 @ 20:54:19

    Annyeong reader baru.. sebenernya tadi udh koment di HTGP hehe.. wah nemu ff ini kaya nya menarik. Penasaran sama reaksi eunyoung selanjutnya.. lanjut baca thor

    Reply

  37. Kim Heena
    Apr 28, 2014 @ 23:38:20

    tengah malem nemuin ff baru..cast Hae Kyu dokter lagi…aaakkk i love it,, ga ada typo,,Kyu dokter internis?? lanjuttt bsk

    Reply

  38. ayieps2012
    Apr 29, 2014 @ 02:11:10

    annyeongg.. readers baru/
    ijin buat baca ff mu ya..
    sekalian ninggalin jejak..

    Reply

  39. Cho In Hyun
    May 16, 2014 @ 16:38:15

    Lucu bangettt di part donghae oppa lg di periksa kyuhyun oppa yg bilang kalo dia Hamil =D…Eunyoung kasian udah gk punya siapapun di dunia ini :(…Wau Younghyun itu dokter berhati malaika O:)

    Reply

  40. riskaheo
    Jul 11, 2014 @ 07:19:18

    Heol… daebakk🙂
    Sumpah seru banget xixixi

    Reply

  41. Milkyu
    Jul 31, 2014 @ 22:08:27

    Wah jangan2 donghae suka nih sama pasiennya,

    Reply

  42. Kimrye
    Aug 05, 2014 @ 00:05:42

    Annyeong ~
    I’m a new readers…
    Malam.malam ketemu sama FF ini..
    Next part aja deh… ^^

    Reply

  43. nophyyy
    Nov 11, 2014 @ 18:58:36

    hallooo author..
    new readers nih..
    seru banget ceritanya

    Reply

  44. lestari choi
    Dec 29, 2014 @ 07:35:40

    Kyaaaaaa!!! Nemu ff baru donghae lagi!!!

    Nice thor, penasaran gimana nnti mereka menjalani satu rumahhhh

    Reply

  45. wookieah
    Oct 31, 2015 @ 15:57:54

    Wah donghae oppa baik banget….keren keren keren

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

@fanfict_palace

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Memories

December 2011
M T W T F S S
« Nov   Jan »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  
%d bloggers like this: