[Fanfiction] Dreams Come True

 

Title : Dreams Come True

Cast : Lee Teuk, Kim Yoonhee

Length : One Shoot

Genre : Romance

Rate : PG-17

Author : SapphireKyu

Disclaimer : Kyuhyun Is Mine..!! ahahaha *di sambit ELF*

Summary : Saat aku jatuh dalam keterpurukan, aku bertemu dengan malaikat bersuara merdu..

 

Apakah kau percaya akan pepatah tentang cinta, bahwa cinta itu datang dari mata turun kehati..?? aku percaya itu karena itu memang benar adanya.. tapi aku juga percaya, bahwa cinta itu dapat datang dari kebalikannya, yakni dari hati naik ke mata.. lucu bukan kedengarannya..?? tapi apakah kau percaya kalau itu memang terjadi dihidupku. Dan aku percaya bahwa ia adalah cinta terakhirku, seorang yeoja manis yang kini sangat aku cintai. Ya, dia seorang yeoja manis menurutku.

Dan disinilah aku berada sekarang, tinggal dalam satu atap dengan yeoja yang sekarang sudah resmi menjadi istriku sejak setahun yang lalu, tepat dimalam natal. Malam natal terindah dalam hidupku, bisa bersanding dengannya di depan pemuka agama dan mengucap janji suci sehidup semati dengannya. Aku menamakannya snow bride.

oppa, kau sedang apa.. diluar sedang hujan.. kau jangan duduk dibalkon seperti itu nanti kau bisa sakit..” itu dia yeoja yang kusebut manis tadi. Bisa kurasakan tangan lembutnya melingkar di leherku, dan memelukku dari belakang. Aku suka perlakuannya yang satu ini.

aniyo.. aku hanya gemas saja melihat hujan yang tidak berhenti juga sejak tadi pagi.. rasanya aku ingin sekali berdiri dibawah guyuran hujan.. pasti sangat menyenangkan..” gurauku. Tapi memang aku ini adalah seorang yang sangat mengagumi hujan. Hujan menurutku adalah air mata kesedihan sang langit dan setelah hujan yang terus menerus pasti akan memunculkan pelangi yang sangat indah atau dalam kata lain mungkin itu juga suatu kebahagiaan langit. Aku mengagumi pelangi yang akan terlihat setelah hujan turun, maka dari itu aku suka hujan.

tsk, kau ini.. dingin tau oppa, kau malah suka bermain hujan.. taukah kau oppa, aku suka kau karena kau mirip dengan hujan.. dingin, namun hangat saat hujan itu berhenti dan terlebih lagi akan ada pelangi yang muncul.. indah..” bisiknya di telingaku. Aku tersenyum, bagaimana bisa istriku ini mengungkapkan itu semua. Aku benar-benar bahagia memiliknya. Aku janji tak akan melepaskannya dan berjanji akan selalu mencintainya.

gomawo Yoonnie-ya, gomawo untuk semuanya..” nama yeoja manis ini adalah Kim Yoonhee, namun aku lebih suka memanggilnya dengan Yoonnie. Dan Yoonhee ini memanggil aku dengan sebutan oppa karena usianya lebih muda dari aku dua tahun.

“kau bicara apa sih Teuk oppa.. aku tidak terima, terima kasihmu itu.. hahahaha..” balasnya sambil tertawa lepas. Dan ini adalah salah satu alasan kenapa aku suka dengannya.. ia selalu menanggapi sesuatu dengan suara riangnya, bahkan ia suka tertawa keras. “sudah malam oppa, lebih baik kita masuk kedalam..” aku mengangguk, bisa kurasakan tangan mungilnya menggengam tanganku. Tapi telapak tangannya terasa lebih kecil dari telapak tanganku yang besar ini.

 

-SapphireKyu-

 

Sore hampir menjelang malam, tapi Yoonhee belum pulang juga dari pekerjaannya. Aku mengerti akan pekerjaannya yang seorang public figure, itu akan menyita waktunya terlalu banyak. Aku tidak mempermasalahkannya, selama ia menyukai pekerjannya itu. Namun aku sebagai suami tidak melakukan pekerjaan apapun untuk membantu keuangan keluarga. Sambil menunggu Yoonhee pulang, aku biasa memainkan gitar kesayanganku ini. Mungkin aku bisa menyelesaikan lagu yang aku buat untuk Yoonhee.

Aku mendengar suara Yoonhee di telivisi. Ku besarkan volume-nya hingga terdengar sampai indera pendengarku. Yoonhee sedang diwawancara oleh salah satu stasiun mengenai persiapan album barunya yang kedua yang akan keluar bulan depan.

oppa, kenapa gelap-gelapan seperti ini..” sebuah suara terdengar lagi di indera pendengarku, itu Yoonhee. Ia sudah pulang rupanya. Ku berikan senyuman termanis yang kupunya. “kenapa kau tidak menyalakan lampunya oppa..” tanyanya lagi.

“buat apa aku menyalakan lampu chagi.. aku sudah terbiasa dengan kegelapan..” kataku masih dalam senyuman.

mian oppa.. maafkan aku.. aku tak bermaksud..” lirihnya, dan bisa kudengarkan ia mulai terisak.

“sssssttt.. gwaenchana Yoonnie-ya.. bagaimana persiapan albummu.. jangan terlalu lelah chagi nanti kau sakit.. nanti aku tidak akan bisa merawatmu..” aku letakkan gitar kesayanganku dan meraba tubuhnya untuk memeluknya. Aku  memang tidak bisa melihat. Aku buta semenjak tiga tahun lalu karena suatu kecelakaan yang tiba-tiba datang begitu cepat.

“aku tidak akan lelah oppa.. percaya padaku.. aku akan melakukan sekuat tenaga, untuk mencapai impianmu oppa..” katanya lagi. Ya Tuhan, betapa besar pengorbanannya untukku. Ia bilang ia akan mewujudkan impianku.

Ya setiap orang memang mempunyai impiannya masing-masing, sama seperti aku, mempunyai impian untuk menjadi seorang penyanyi. Sebenarnya aku sudah hampir menggapainya dulu, namun nasib baik tak memihakku sampai kecelakaan itu terjadi.

 

-SapphireKyu-

 

“Lee Teuk.. Lee Teuk..” suara teriakan fans menggema di stadium dimana aku akan melakukan konser tunggal pertamaku. Rasa nervous dan senang bercampur jadi satu. Tak bisa aku bayangkan aku akan berdiri disini dengan menyanyikan lagu-laguku untuk para fans-fans fanatic-ku. Itu akan menjadi sebuah kebanggan tersendiri bukan..?

Aku mulai menyanyikan laguku, It has To Be You.. lagu yang membuatku melejit seketika, lagu yang menjadi sebuah Sound Track dari sebuah serial.. lagu yang banyak di search di Youtube dalam waktu satu hari.. lagu yang paling banyak di download dalam waktu seminggu.. lagu yang mengantarku mendapatkan beberap platinum karena penjualannya yang fantastis.

Saat aku menyanyikan bagian reffrain-nya, beberapa fans berteriak “awas Lee Teuk oppa..” sontak aku melihat kearah yang ditunjuk oleh fans-ku itu yakni ke arah atas. Sebuah lampu besar bersama tiang penyangganya rubuh dan menabrak tiang-tiang lain. Lampu itu membentur dan pecah bersamaan saat aku menengadah keatas.

Seketika mataku terasa panas dan perih, mungkin itu karena serpihan dari lampu yang pecah itu. Dan tubuhku terhempas saat kurasakan benda besar jatuh pada tubuhku yang aku yakin itu adalah tiang penyangga lampu itu. Dan aku tidak ingat apa-apa lagi setelah itu. Yang aku tau aku mengalami koma selama tiga bulan karena beberapa tulang rusukku patah dan mengenai organ paru-paruku.

Dan saat aku terbagun kegelapan menyergapku.. aku divonis buta oleh dokter karena kornea-ku benar-benar rusak.. aku rasa itu adalah akhir dari impianku. Ya itu memang benar, karena sejak saat itu aku mundur dari dunia yang menjadi impianku ini.

Aku mencoba bangkit dari keterpurukanku.. tapi itu rasanya percuma saja karena nasib baik tidak pernah memihakku. Hampir saja aku membenci Tuhan-ku yang aku yakini selama ini.. aku melakukan operasi mata dua kali dan dua kali itu pula aku gagal melihat kembali, padahal kornea itu cocok untukku namun mataku yang tak menerima kornea itu atau terjadi penolakan.

Sampai aku menemukan malaikatku dalam kegelapan.. bukan malaikat sesungguhnya, ia hanya seorang yeoja yang lebih muda beberapa tahun dariku.. namun aku lebih suka menyebutnya malaikat, karena dialah aku bisa bertahan hingga saat ini dan aku rasa dia adalah nasib baikku.

“niga animyeon andwae.. neo hopsi nan andwae..” aku menyenandungkan laguku. Lagu yang menjadi penutup dalam karir dan impianku. Walau begitu aku tak membenci lagu ini karena aku sangat menyukainya saat lagu ini pertama kali aku dengarkan. Aku langsung memilih lagu ini sebagai lagu utama dalam albumku.

“na irokhe haru handareul tto ilyouneun..” aku menyadari ada dua suara, bukan suaraku saja. “na apado joha nae maum dajodo joha nan keurenan neo hanaman saranghanika..” suara itu tetap terus  bernyanyi saat aku diam.

“annyeong~ Lee Teuk ssi..” sapanya. Suara yang begitu lembut. Sayang aku tidak bisa melihatnya. “aku Kim Yoonhee.. aku penggemar beratmu Lee Teuk oppa.. bolehkah aku memanggilmu seperti itu..” tanyanya masih dengan suara yang sangat merdu. Oh Tuhan kenapa aku tidak bisa bersuara seperti ini.

“Lee teuk oppa gwaenchana..” ya ampuun tangannya halus sekali, seperti yeoja. Aniyo dari suaranya ia memang seorang yeoja.. babo Teukkie kalau bukan yeoja kenapa dia memanggilmu oppa.

“ne. terserah kau saja Yoonhee..” kataku dengan senyuman.

“kau manis sekali saat tersenyum oppa..” apa? Ah wajahku memanas. Aku tidak sadar kalau aku baru saja tersenyum padanya. “panggil aku Yoonnie saja oppa, aku suka dengan panggilan itu.” Katanya lagi. Yeoja ini percaya diri sekali baru saja mengenalku dia sudah menyuruhku memanggil namanya sesuai dengan keinginannya.

“ne Yoonnie.. kenapa kau ada disini..”

“aku disini ingin bertemu dengan oppa.. aku selalu berada didekatmu opp. Namun aku tak punya keberanian untuk menyapamu oppa. Dan tadi saat kau menyenandungkan lagu itu aku tanpa sadar ikut menyanyi.. tau kah kau oppa itu lagu kesuakaanku.. apa lagi dinyanyikan olehmu..” wah-wah yeoja ini bicara panjang sekali. Tapi aku suka mendengar suaranya yang merdu dan ceria itu.

Setelah malam itu Yoonhee selalu menemuiku dan menemaniku mengobrol bahkan kami pernah mengobrol hingga larut malam yang membuatnya harus menginap di apartmentku. Kami sering bertemu di taman dekat tempatku tinggal. Dan ku rasa aku sudah jatuh cinta pada yeoja ini. Walau aku tak bisa melihat bagaimana wajahnya tapi aku tau kalau yeoja yang aku cintai ini adalah yeoja yang sangat manis. Didengar dari suaranya yang ceria kurasa ia juga tidak membosankan. Tuhan apa kau mengirimnya untukku.. kalau benar begitu aku sangat berterimakasih padamu Tuhan.. aku yakin ia seorang malaikat yang ditakdirkan untukku.

Benar feelingku selama ini, dia adalah yeoja yang memang ditakdirkan hidup denganku. Dan malam ini aku mendengar pengakuannya yang sungguh mengejutkan itu.

“oppa, aku suka padamu, lebih tepatnya aku mencintaimu oppa.. maukah kau menjadi kekasihku..” katanya penuh percaya diri.. suaranya benar-benar mantap dan tulus.

Aku mengangguk, aku tak mau melewati kesempatan ini. Dan aku juga jatuh cinta padanya, ini tidak merugikanku bukan.. ”aku juga suka kau Yoonnie.. saranghae~” ‘chuup’ Omo, aku medapat ciuman di bibirku setelah aku mengucapkan kata ‘saranghae’. Ini lah yang dinamakan cinta yang datang dari hati naik kemata.

-SapphireKyu-

 

gomawo Yoonhee karena kau telah datang dihidupku..” ucapku pada Yoonhee yang masih bergelayut manja dipundakku. Aku belai rambutnya yang lembut itu dan mengecupnya sebentar.

oppa bicara apa sih.. ah iya oppa sedang apa tadi saat aku pulang..??” tanyanya lagi. Aku tersenyum dan mengambil gitar kesayanganku yang aku letakkan tadi.

“aku membuat lagu untukmu chagi.. apa kau mau mendengarnya.. tapi kurasa lagunya sungguh jelek karena aku tak berbakat dalam menulis lagu..”

aniyo.. aku akan suka dengan apa yang oppa berikan padaku seperti lagu it has to be you yang akan masuk kedalam albumku.. cepat nyanyikan aku ingin mendengarkannya oppa..”

Aku mengangguk dan mulai memainkan tanganku di senar yang ada digitar itu.. kupetik senar itu dengan irama yang ku buat dan ku mulai bernyanyi. Lagu yang kuhapal tanpa aku menuliskannya di kertas. Toh tak ada gunanya aku menulisnya karena aku tak bisa melihat. Dan aku tidak tau kalau aku ini mempunyai kemampuan untuk menghapal lagu dan kunci nada tanpa menulisnya sedikitpun.

Keunal ceorom datteutan baram bulgo..

Keudega saram hado, hwabonen kochi pigo..

Oneul senggak ponari tteuriwodo..

Ajiktona gipeun gyeoul chameul chago sippo..

Aju moli aju moli keudega innayeo..

sasirna keduga naeil keuriwoome..

Aju jageun aju jageun sasohan gottderedo..

Naeil keudega seunggakkina..

 

oppa.. lagunya benar-benar bagus.. jeongmal yeepoda..” riang Yoonhee dan langsung memelukku. Aku tersenyum, syukurlah ia suka dengan lagu yang kubuat. “oppa aku masukkan di albumku yaa.. akan kujadikan lagu utama setelah lagu it has to be you..” katanya lagi. Sebegitu bagus kah lagu ini sampai-sampai ia ingin menjadikkannya sebagai lagu utama dalam albumnya.

“terserah kau saja Yoonnie.. gomawo yaa chagi..” aku merangkulnya dengan sebelah tanganku karena sebelah tangank uyang lain masih memegang gitar.

“aku yang harusnya berterimakasih padamu oppa.. lagunya sungguh bagus dan aku yakin album kali ini penjualannya akan lebih banyak dari kemarin.. hehehe..” aku bisa merasakan kebahagiaan Yoonhee. Ya chagi aku doakan supaya albummu laris manis.

oppa nanti saat diputar perdana secara live, aku mau kau yang memainkan gitarnya yaa.. okeeh oppa..” deg. Aku tidak bisa mengeluarkan kata-kata. Jujur aku masih belum bisa berdiri diatas stage dan berhadapan dengan banyak orang. Bahkan aku masih trauma dengan kejadian tiga tahun lalu.

gwaenchana oppa..?? kalau kau tidak mau aku takkan memaksa..” katanya pelan. “mian aku membuat pernyataan aneh seperti tadi oppa..”

Aku cepat-cepat menggeleng tidak ingin yeoja yang ada di pelukanku ini menjadi sedih. Aku mengangguk. “baiklah Yoonnie, aku akan memainkan gitarnya saat peluncuran itu tiba..”

jinjja.. gomawo.. saranghae oppa..”

umm cheonmaneyo chagi.. nado saranghae..”

 

-SapphireKyu-

 

Hari ini adalah hari peluncuran album terbaru Yoonhee. Sudah seminggu aku tidak bersamanya karena ia sangat sibuk untuk persiapan peluncuran album barunya ini. Aku tidak sabar untuk bertemu dengannya dan berdiri di atas stage bersamanya.

‘Aju moli aju moli keudega innayeo.. sasirna keduga naeil keuriwoome..’ ponselku berdering. Aku ambil ponsel itu dan menempelkannya pada telingaku setelah menekan tombol answer.

“ya Yoonnie chagi..”

oppa kau sudah siap-siap.. tiga jam lagi acara akan dimulai.. nanti akan ada orang yang menjemputmu oppa..’

“aku sudah siap chagi.. baiklah aku akan menunguu orang itu..”

‘yasudah kalau begitu ya oppa.. aku mau latihan lagi.. huh aku nervous oppa..’

“jangan terlalu dipikirkan Yoonnie.. dan kau tidak usah latihan lagi itu akan membuatmu semakin nervous.. lebih baik kau sarapan.. kau sudah sarapan belum..??”

‘baiklah oppa.. ah iya aku belum sarapan oppa pantas saja perutku lapar.. hehehe’

“mana manager hyung. Masa tidak mengingatkanmu makan..”

‘jangan salahkan manager oppa, oppa.. dia sedang mengecek stage..’

“okeeh.. okeeh.. cepat makan atau kalau tidak aku tidak mau datang..”

oppa jangan mengancam begitu dong oppa.. iya iya aku akan makan.. ‘onnie aku mau makan..’ oppa dengarkan aku sudah minta makan.. cepat datang kesini aku kangeen..”

“nah gitu dong.. okeh aku juga kangen sekali.. ya sudah aku akan berangkat sepertinya orang yang kau maksud sudah datang chagi..”

‘hati-hati dijalan ya oppa..’

“siapp boss..”

 

-SapphireKyu-

 

“Kim Yoonhee.. Kim Yoonhee..” dapat kudengar suara para fans meneriakan nama istriku itu, Kim Yoonhee.. seketika aku seperti merasakan de javu dimana aku berdiri diatas stage dan para fans meneriakkan namaku.

Aku yakin studio ini sudah terisi penuh oleh para fans yang rata-rata adalah kaum hawa. Dan MC sudah memulai chit chat-nya diatas stage. Seketika ruangan menjadi tambah riuh dibandingkan tadi. Rupanya mereka sudah tidak sabar mendengarkan lagu baru yang akan disuguhkan yoonhee di album barunya.

annyeong haseyo.. terima kasih kalian sudah datang hari ini.. baiklah langsung saja kita mulai yaa.. lagu pertama yang akan aku bawakan adalah lagu it has to be you.. kalian pasti tahu lagu ini, lagu ini digubah ulang untuk aku nyanyikan..”

Oneuldo nae giokeul tara hemega

Ibyeol keuteso soso irona

Thasin bul sudo omneun niga nareul bucaba

Nareuto ikireul buneunda

Neol pogosiptago tohan kosiptago

Jo haneul bumyeon kido haneunnal

Niga animyeon andwae, neo hopsi nan andwae

Na irokhe haru handareul tto ilyeoneun

Na apdo joha naemaum dajodo joha nan

Geurenan neo hanaman saranghanika

 

Riuh tepuk tangan penonton menggema memenuhi studio ini. Yoonhee menyanyikan lagu ini dengan penuh penghayatan membuat lagu ini kembali hidup. Bahkan suaranya terdengar sangat merdu ditelingaku. Tanpa terasa mataku mulai memanas, air mata haru keluar begitu saja dari mataku. Terimakasih Kim Yoonhee kau benar-benar menggapai impianku yang sempat tertunda.

 

Na dashi sarado yeoponeul teonado..

haruda niga hopsi hal suomneunal..

Naega jikyojul saram nega sarangal sarang nan..

Keurenan no hanaman combon hanika..

Neo hanaman saranghanika..

 

Yoonhee mengakhiri lagunya dengan sangat sempurna. “kamsahamnida…” katanya sedikit parau. aku bisa mendengar itu dan aku rasa ia menahan tangisnya. “lagu kedua adalah one fine spring day.. Lee Teuk oppa naiklah oppa..” saat namaku disebut, seketika studio ini menjadi hening dan pada saat aku menapakan kakiku di stage.. riuh kembali menggema, aku rasa mereka mulai menggunjing diriku dari tempat duduk mereka.

Aku duduk di bangku sebelah Yoonhee setelah yeoja manis ini menggandengku saat naik ke stage tadi sampai tempat duduk yang telah di sediakan. Aku tersenyum saat tangannya memegang tanganku lagi, memberikan gitar yang akan aku gunakan untuk mengiringinya bernyanyi.

“ayo oppa kita mulai.. hana dul set..” Yoonhee memberikan aba-aba padaku untuk memulai musiknya.. baru saja aku mulai memetik gitarku, aku membuat kesalahan.. aku salah memetik dan menggunakan kunci yang benar.. kurasakan tangan Yoonhee menggenggam tanganku lagi. “santai hyung.. jangan nervous.. hwaitiing!!” oh Tuhan suaranya benar-benar merdu. Seperti mendapat kekuatan baru aku memulai lagi permainanku dan kali ini berhasil.

Keunal ceorom datteutan baram bulgo..

Keudega saram hado, hwabonen kochi pigo..

Oneul senggak ponari tteuriwodo..

Ajiktona gipeun gyeoul chameul chago sippo..

Aju moli aju moli keudega innayeo..

sasirna keduga naeil keuriwoome..

Aju jageun aju jageun sasohan gottderedo..

Naeil keudega seunggakkina..

 

Yoonhee terus menyanyikan lagunya hingga akhir.. aku mengiringinya dengan ber-urai air mata.. kenapa aku menjadi secengeng ini..?? dan lagi-lagi para fans kembali bersuara, aku tak tau apa mereka mulai menggosip disana.

oppa.. gwaenchana?? Kenapa kau menangis oppa..” tanyanya khawatir. Para kuli tinta serta wartawan mulai maju menyorot dan menjepretkan kamera yang mereka bawa.

yeepoda.. jeongmal yeepoda nae chagi oppa Yoonnie-ya..” kataku sambil terisak tanpa henti. “kau manis sekali Yoonnie-ya.. neomu saranghae yeongwonhi..” kubelai pipinya yang putih itu.

“Teuk oppa..” tangan Yoonhee menggenggam tanganku yang masih berada dipipi kirinya.. ia ikut menangis. Bahkan saat menangispun ia masih terlihat manis.

“Kim Yoonhee ssi.. bisa kau jelaskan siapa namja ini.. apakah ia adalah Leee Teuk ssi pemilik tembang it has to be you..” para wartawan mulai memberondong pertanyaan pada Yoonhee. Kulihat Yoonhee masih shock.. aku bisa melihatnya sekarang, melihatnya dari jarak sedekat ini. Malaikat hatiku, malaikat yang mengubah hidupku.

Kulihat fans juga shock.. diantara mereka ada yang menangis, mungkin terharu dengan apa yang mereka lihat dari aku dan Yoonhee. Ada yang berteriak “Lee Teuk.. Lee Teuk.. aku juga fans mu..”

oppa kau bisa melihat.. kau bisa melihat aku..” senyum terukir dibibirnya yang ranum semerah cherry. Aku hanya bisa mengangguk dan memajukan wajahku sampai tak ada jarak diantara kami. Perlahan kucium lembut bibir Yoonhee dengan sangat lembut. Kedua tanganku ku tangkupkan di kedua pipinya. Bisa kurasakan bibirnya bergetar karena ia masih menangis.

Kulepas pagutanku dan ku usap airmatanya dengan jemariku. Yoonhee juga melakukan hal yang sama menghapus air mataku yang terus turun.

 

-SapphireKyu-

 

Hari ini aku mendapat berita bagus.. kata dokter ada kornea yang cocok denganku.. aku putuskan untuk mengambilnya, aku tidak peduli apakah nantinya tubuhku menerima kornea itu atau tidak yang penting aku sudah mencoba kesempatan ini.

Aku sengaja tidak memberitahu Yoonhee karena aku ingin memberikan kejutan untuknya apabila operasi ini berhasil.. aku hanya mengambil pahitnya, kalau operasiku gagal maka aku tidak akan membuatnya sedih.. jadi aku putuskan untuk menyembunyikan darinya, selagi yoonhee tidak akan pulang sampai hari peluncuran albumnya tiba.

Lima hari kemudian.

Perban yang melilit mataku akan dibuka oleh dokter yang menanganiku. Demi Tuhan aku nervous sekali bagaimana kalau gagal, bagaimana kalau aku benar-benar tidak punya kesempatan untuk melihat pujaan hatiku..??

“sekarang buka matamu Lee Teuk ssi..” aku membuka mataku perlahan.. ada warna putih tidak hitam seperti biasanya.. aku mengerjap-erjapkan mataku karena silau.. dan perlahan namun pasti aku melihat namja paruh baya menggunakan jas putih layaknya seorang dokter. Ya dia memang dokter!! Babo Lee Teuk!!

“aku bisa melihat.. aku bisa melihat..” pekikku senang. Aku melihat dokter yang ada dihadapanku menatap penuh senyum kearahku. Terima kasih Tuhan kau memberikan kesempatan sekali lagi padaku untuk bisa melihat kembali.

 

-SapphireKyu-

“Kim Yoonhee ssi  bisa tolong jelaskan..??” wartawan itu mulai bersuara lagi dan lampu yang menyilaukan terus menyorot kami.

Yoonhee mengambil mic-nya. “iya seperti yang kalian ketahui, tiga tahun lalu ada seorang penyanyi berbakat yang kehilangan penglihatannya karena insiden kecelakaan di atas stage..” Yoonhee menolehkan kepalanya sambil tersenyum sebelum ia meneruskan kata-katanya.. “penyanyi yang bernama Lee Teuk, yang memukau dengan lagu it has to be you-nya..”

“lalu apa ada hubungan special antara kau dengannya Yoonhee ssi..??”

“iya kau benar sekali.. aku mempunyai hubungan lebih dari seorang fans terhadap idolanya.. karena..” aku cepat-cepat berdiri memegang tangannya dan membisikan ‘jangan kau beberkan disini chagi.. aku takut reputasimu hancur..’ ia menggeleng sambil tersenyum “gwaenchana oppa, aku yakin tidak akan terjadi dan semua akan baik-baik saja..”

“karena apa Yoonhee ssi..?? apa kalian sepasang kekasih..”

“lebih dari itu..” semua membelalakan matanya. “karena kami sudah menikah..” studio kembali riuh.. ini bukan seperti acara peluncuran sebuah album melainkan lebih mirip dengan acara confrensi pers.

“TeukHee.. TeukHee..” seorang remaja berdiri dan berteriak ‘TeukHee’ omo!! Itu bukannya nama kami kalau digabung.. dan sedetik kemudian semua penonton yang tersisa berdiri sambil meneriaki hal yang sama.. “TeukHee.. TeukHee.. hwaitiiiing!!!” aku semakin terharu melihat mereka begitu antusias.

 

-SapphireKyu-

 

Setelah hari itu, nama ‘TeukHee’ menempati urutan pertama yang paling banyak dicari di dunia maya alias internet. Dalam sekejap aku dan Yoonhee menjadi perbincangan hangat para pemburu berita dan netter.

Seperti saat ini aku dan Yoonhee tengah di undang dalam acara talk show.

“sebelumnya selamat yaa Yoonhee ssi, penjualan albummu sangat fantastic.. belum ada penyanyi solo yang bisa menembus angka segitu loh.. setelah Lee Teuk ssi..”

“ah kamsahamnida..”

“Lee Teuk ssi, kau sudah menghilang selama tiga tahun dan nyaris tak ada berita sama sekali tentangmu.. bisa ceritakan bagaimana kau bisa melihat kembali.. setelah insiden kecelakaan itu..”

“seminggu sebelum acara peluncuran album Yoonhee, aku menjalani operasi pencangkokkan kornea. Tentu saja tanpa sepengetahuannya karena aku mau membuat kejutan untukknya. Dan itu berhasil..”

“waah rencana yang bagus Lee Teuk ssi.. aku tidak mendapat kabar apapun tentang pernikahan kalian, kalian pintar sekali menyembunyikannya..”

“ah tidak juga onnie.. memang aku belum mau mempublikasikannya dan Lee Teuk oppa melarangku karena takut akan menghancurkan reputasiku.. kami masih menunggu waktu yang tepat dan Lee Teuk oppa yang bisa melihat kembali benar-benar membuatku terkejut..”

“kalian memang pasangan yang kompak dan serasi.. soal reputasi, kurasa tidak.. karena albummu malah laku keras Yoonhee ssi.. ah iya, aku dengar Lee Teukssi akan kembali kedunia tarik suara.. kapan Lee Teuk ssi akan meliris album baru..??”

“rencananya bulan depan.. semoga penjualannya memecahkan rekor penjualan albumnya Yoonhee.. hehehehe..”

“kau bisa saja Lee Teuk ssi.. waah pasti akan menjadi pertarungan yang seru nih..”

Seluruh penonton yang ada di studio ini tertawa, termasuk aku dan Yoonhee. Aku menggenggam tangan Yoonhee yang lebih kecil dari tanganku ini. Terima kasih Yoonnie~ impianku benar-benar sudah terwujud sekarang. Terima kasih untuk semuanya, jeongmal saranghae nae chagi Kim Yoonhee..

 

FIN

38 Comments (+add yours?)

  1. Choi HeaMin
    Dec 14, 2011 @ 10:15:13

    hoaaaaa!!!
    aku kira diawal, teukppa ga buta. eh pas, teukpa bilang, aku trbiasa dgn kegelapan. aku baru nyadar disitu kalo teukppa buta.
    kkk~ yeppa, yeppa!! it has to be you mu, diaku aku oleh teukppa mnjadi miliknya!
    aku kaget, pas si teukppa tiba tiba bisa ngeliat di panggung. aku kira, dia dpt keajaiban drmn gitu, lngsng bisa ngeliat!
    Daebakkkyeo!! alur maju mundurnya bikin trcengang. prkiraanku salah semua~

    Reply

    • littleyounghae
      Dec 14, 2011 @ 10:41:27

      Tepatt!!! sama aku juga pas baca FF ini terkejut… ^^ good job missdorky!!!!

      FF ini di tulis sm missdorky, admin blog ini juga ^^

      “Gumawo… udah baca dan komen, chingu!!! *bow* akhirnya ada juga yang komen langsung *terharu*, viewersnya lumayan tp yang komen blum muncul, dan akhirnya kamu komen pertama …. Kamsahamnida *bow lagi*…. Mianhae, iya itu lagunya Yesung hehe :D… sekali lagi Gumawo.. Jeongmal gumawo komentarnya.. ^^ *terharu*” <<< reply by missdorky

      tetap kunjungi blog ya ^^ komen dari reader tu berati lho hehe ^^

      Regards
      me n missdorky

      Reply

  2. inassesei
    Dec 17, 2011 @ 21:46:49

    waah hebat thor, aku suka ff nya.
    Tapi yang aku gak nyangka leeteuk ternyata buta disini , tapi pada akhirnya dia bisa liat lagi.
    Alhamdulillah deh.
    Oiya,salam kenal ya author nya😀

    Reply

    • missdorky
      Dec 17, 2011 @ 22:22:38

      Annyeong, Ina… salam kenal juga…😀
      Gomawo udah baca n komen yaah, chingu… ^^
      Waah berati aku berhasil (?) *plaaak* klo sempet main di ff yg lain chingu… sekali lagi gomawo..🙂

      Reply

  3. Kyuni~ah
    Dec 21, 2011 @ 17:57:15

    Bagus chingu,,
    tp aku bingung pas flashback,,hrus.a kalo alur.a mo mundur dkasih kterangan flashback n flashback end,jd g bingung.,
    but overall its nice ff ^^

    Reply

    • missdorky
      Dec 21, 2011 @ 19:01:29

      Gomawo udah baca n komen, Chingu…🙂
      waah kamu bingung yaa, aku mang ga buat tulisan flashback n flashbak end… tapi aku udah italic / garis miringin… hehehe😀
      sekali lagi, gomawo udah baca n komen… *bow*

      Reply

  4. chitra elizha
    Dec 28, 2011 @ 19:10:09

    hallo aq komen lg yaw..
    hehehehehe..

    mnrt aq FF yg ni okey bgt..
    ide cerita’ny gk pasaran jd lbh fresh n menarik bwt d’baca..
    feel’ny mnrt aq dpt bgt..
    scra teknik penceritaan’ny keren gt..
    alur’ny jg jelas mskipun oneshot tp ttp aj bagian2 dr alur smw ad n jelas..
    ff ni jd pnjang jd reader gk kcewa gt baca..
    scra kseluruhan FF ni bagus..

    Reply

    • littleyounghae
      Dec 28, 2011 @ 20:28:37

      Wah seneng deh dapet reader baru kaya kamu, mau berkomentar, dan ga jadi siders.. WE HATE SIDERS >.< hehe😀

      oia, dapet salam lagi sama authornya (Missdorky) …. lagi ada urusan sama dr. Cho Kyuhyun… *lirik Miissdorky*😀

      Setuju juga sama kamu, ini cerita bener-bener ga ketebak sih dari awal pas aku baca,,, dan sekali lagi aku suka penggambarannya juga… Missdorky daebak!!!^^

      Gomawo udah baca dan meninggalkan jejak ^^

      me n missdorky

      Reply

  5. Raeaekim_
    Apr 16, 2012 @ 16:44:17

    aigoo~
    cerita’y bgus bgt, aku ampe terharu :’)
    feel’y ngena bgt..
    tyuz penjabaran cerita’y n alur’y jg top bgt dah..
    sumpah daebakk *ppoppo teukie appa* #eh?

    Reply

  6. ChoiLee
    Apr 16, 2012 @ 18:14:32

    seruuuuu tapi tadi ada yg salah kyknya Yoonhee tadi blg hyung ke Leeteuk bukan oppa atau aku yg slh mianhae admin…
    #bow# _keep writing_

    Reply

  7. Cah_Kentis
    Apr 16, 2012 @ 21:38:29

    Huwa… Hampir nangis aku, teukpa buta..
    Persaingan suami istri, hahaha albumnya laku yg mana nanti?

    Reply

  8. Mei paramita (@KyuMey29)
    Apr 18, 2012 @ 07:13:38

    kereen,,,!!!
    terharu biru q thor!!!#alay
    hohoho
    tp mang bgus thor,,,crtx simple tp ngenak bgt!!!
    dr hati naik k mata,,,so sweeeettt!!!^^

    Reply

  9. Kyujinnie-ya
    Apr 19, 2012 @ 00:13:27

    Keren ff-nya..
    Awal-nya gak ngira kalo Leeteuk-nya buta, tp walau buta Teukkie oppa bisa ketemu cinta sejatinya..🙂
    Nd waktu yg d.stage awalnya ak kira Leeteuk tiba-tiba bisa liat, kan gak mgkin, ehh ternyata stelah operasi., jd jelas dehh🙂

    Reply

  10. DoubleChoi
    Apr 19, 2012 @ 13:21:14

    like this, like this, like di di di di disssssss….. *ala tabi di oh yeah

    saya kira ini cast-nya yesung, sampe balik lagi ke atas, liat judulnya kkkkk~~, habisnya itu ada lagu it has to be you (my favorit song also)

    ny cho, everything is good, kalau dinilai antara 1-10, maka nilainya adalah 9, sisanya yang 1 adalah respon readers🙂 saran saya adalah, segera launching FF oneshoot-mu yang lain🙂🙂🙂
    jebaaaallllll………………

    Reply

  11. Kim Hyun Eun
    Apr 20, 2012 @ 11:16:57

    Annyeong…^^
    reader bru nih!!
    *kga ad yg nanya*
    crita’a bguz thor,ngena bgd!!
    ” Yesung oppa lgu mu d’ambil teuk ajhussi tuh!! ”
    *d’tendang teuk k’pelukan yeppa*
    assiikkk…
    Kkkkk~

    Reply

  12. miss black kyu
    Apr 20, 2012 @ 13:16:00

    ya ampun ff ini bkn terkejut bgt.ceritanya bgs seneng bgt teukpa yg semula buta jadi bisa ngeliat lagi daebak thorrrr.

    Reply

  13. khun ong
    Apr 26, 2012 @ 23:41:40

    Gk nygka klo teukpa trnyta buta. Huuuss ceritanya keren!

    Reply

  14. annachi★
    May 03, 2012 @ 22:37:20

    hmmmm…. so sweet….
    mian baru baca…..

    Reply

  15. _chaeRim
    May 09, 2012 @ 14:35:10

    ga nyangka awalnya teukkie buta,
    ga kbyang dah ah.. *geleng2*
    kaget pas dy blg “yeppo” eh? bisa ngeliat,
    untung ad flasback ny,jd ga bingung..
    wehehe
    keren kok suer,
    wlwpn agak sdkit bingung,
    gpp, mgkn cm ak ny aja yg loading ny lama ny.. wehehe🙂

    Reply

  16. kaister
    May 13, 2012 @ 06:59:14

    sukaaa~~~
    itu namany cinta sejati!!!
    hidup yonnie ..
    uwggh mencintai seseorang tnpa peduli keadaan fisikny tapi membawa brkah buat hidupny ..
    apalg pas d panggung,,
    uwgh surprise dr teuk waaw bget!
    pdhal yonnie gga menuntut teuk tuk smbuh lg . trus trus pas ngumbar klo mreka ud nikah, yonnie gga peduli ama reputasi.. yya allah bneran daah suka ama ini,, feelny nyantol pool ..
    suukkaaaa~~ >.<

    Reply

  17. weikyu
    May 13, 2012 @ 20:47:56

    ceritany KEREN..suka..suka..suka..
    beda n g ngebosenin,maybe love like this..

    Reply

  18. missdorky
    May 14, 2012 @ 13:59:08

    Annyeong smuanya…. mian aku baru muncul *plak* Aku rapel semua d sini yaa… ternyata udh banyak yg komen… kkkk~ Gomawo udah baca FF abal aku ini,, n gomawo juga udah meninggalkan jejaknya…. *bow*🙂

    Reply

  19. rafamrsshim
    May 14, 2012 @ 16:37:19

    Huwaaaaaaa ini ff keren banget!!! 1000 jempol deh. Aku aja ampe bingung ini mau ngomen apa ya u.u
    itu authornya dapet ide dr mana sih bisa bikin cerita kyk gitu, kapan2 kasih dikit gitu ya buat aku *eh? –v
    bagus banget nget nget nget deh. Aku sukaaaaaaaaaaaa~

    Reply

  20. cheriaminoz
    May 19, 2012 @ 00:56:23

    Ini kedua kalinya aku baca FF ini
    Pas yg pertama, jaringan error, ga bsa komen *gapent

    Tapi dibaca dua kali pun tetap menyentuh hati ~_~
    apalagi di tambah It has to be you ~
    Love this FF ^^

    Eh SapphireKyu itu = Missdorky ya? o,O

    Reply

  21. cenaunyukk
    May 19, 2012 @ 01:06:54

    Huwaaaaa.. Meskipun agak bingung yg si stage setelah nyanyi itu.. Overall aku sukaaaaaa ><
    Bodohnya aku ga ngeh maksudnya cinta dari hati naik ke mata.. Haduuuh ada yah orang macam yoonhee yg mau terima teuk yg buta gtu apa adanya.. Jadi terhuraaaa #plakk..
    TeukHee hwaiting!!😄

    Reply

  22. kimhyunjoong
    Aug 19, 2012 @ 05:31:46

    Huaaaaah di awal nggak nyangka kalau Teuk oppa buta. Daebak thor!

    Reply

  23. Rista giana
    Aug 22, 2012 @ 00:35:14

    Bener2 menyentuh betapa besar cinta yoonhee untuk teuk oppa dan karena cinta yg tulus mereka bisa menghadapi semua halangan wlw alurnya kecepetan tp ceritanya bener2 menyentuh chinggu

    Reply

  24. Lyn
    Sep 09, 2012 @ 14:38:20

    Gak nyangka yeobo hdp dlm keglapan alias buta..agk gak dpt fill.a dlagu it has to be you soal.a image lagu itu udh yeppa bnget sie!
    mian!

    Reply

  25. Yoo EunWoo
    Dec 14, 2012 @ 11:05:59

    sama kayak komen diatas,p’tamanya gak ngeh lw teukppa buta

    sweet bgt ceritanya,yoonhee terima teukppa apa adanya ya.g0od j0b dh eon.

    Reply

  26. Tri Anita
    May 16, 2013 @ 10:07:30

    bagus…. sempet gak ngeh kalo leeteuknya buta….. keren bgt deh

    Reply

  27. riez_kyumin
    May 16, 2013 @ 22:29:05

    so sweeeetttt…
    bner2 gak nyangka klo leeteuk’a buta tp pas baca percakapan yg ttg lmpu baru sadar..
    ending’a serrrruuuu..maniiiiiissss..kya senyum’a teuk oppa^^

    kyaaa..akhir’a bsa komen lg stlh komen2 sblm’a gagal terus *abaikan* gak penting #Plakk

    Reply

  28. jangrihyun
    Aug 24, 2013 @ 00:01:04

    ngebuuuut… author kurasa lebih enak kalau buat ff chapter aj deh.

    Reply

  29. affiascabcdr
    Oct 02, 2013 @ 22:36:34

    Gak nyangka kalau leeteuk buta. Serius deh ff nya epic. Yoonhae, duh suka banget sama karakter kamu. Dan Leeteuk, yeaayyy kamu dikasih kesempatan lagi sama Tuhan untuk bisa melihat lagi😀
    Oh iya lupa blm ngenalin diri. Aku affi and well I’m new reader here hehehe dan ff ini ff yg aku baca pertama setelah dpt url blog kamu dari temen hehe. Errrr gak tau harus komen apalagi._.v

    Reply

  30. dhenifariolla88
    Feb 12, 2014 @ 15:20:32

    Wahhh,,,terharu bgd pas bca tuek oppa bisa liat pas di panggung,,,kirain dai dpet mukjizat bisa liat lg,,
    eehhh ternyata dia nya dah operasi,,,

    good job author,,,,,suka bgd ma jlan cerita nya ,,

    Reply

  31. iz Kim
    May 29, 2014 @ 19:47:44

    Lagu yeppa di pinjem teukppa,udh bilang blm tuh sm yeppa hehe…
    Cerita’y bagus,udh gitu alur’y yg maju mundur jarang aq temuin di ff.
    Karakter yeoja’y jg ceria bgd ya,nerima teukppa apa ada’y hehe…

    Reply

Leave a Reply

@fanfict_palace

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Memories

November 2011
M T W T F S S
    Dec »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  
