[Fanfiction] My Real Love

 

Title : My Real Love

Cast : Lee Sena, Kim Yesung

Length : one shoot

Genre : Romance

Rate : PG-15

Author : missdorky

 

Mengenalnya adalah sebuah kebodohan dalam diriku dan Mencintainya, juga merupakan  kesalahan terbesar dalam hidupku. Seharusnya aku tidak perlu mengenalnya apalagi mencintainya.. babo sekali aku menerima cintanya waktu itu, aku kira ia benar-benar orang yang tepat untukku, orang yang bisa melindungiku dan menyayangiku. Apa yang ia lakukan padaku hanya membuat hatiku sakit dan hancur berkeping-keping seperti sekarang ini.

napeun namja.. I hate you boy..” kulempar bantal yang ada disampingku.

omo!! Sudahlah Sena, kau harus melupakan masa lalumu itu.. dan mulailah dengan lembar yang baru.. onnie yakin kau akan bahagia tanpanya..” seorang masuk kedalam kamarku tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu.

“kau benar Minhee onnie.. aku tak sudi untuk mengingatnya lagi.. tapi Kyuhyun oppa..” aku tak bisa melanjutkan kata-kataku karena Onnie memotong pembicaraanku.

“sudahlah saenga~ onnie tau betul perasaanmu..” onnie memeluk tubuhku yang mulai terisak.

“kau bisa melupakannya dengan menerima tawaran appa. Bertunangan dengan Yesung ssi” Kata Minhee onnie dengan bijak, yah walaupun itu bukan saran yang bijak juga.. apa lagi di jaman yang serba modern seperti sekarang ini, perjodohan sepertinya sudah terlalu ketinggalan jaman.

mwoya? Aku tak mau dijodohkan dengan orang yang tak aku kenal onnie.. lagi pula aku tak mencintainya.. baru sekali aku bertemu dengannya..” aku mendengus kesal.

Jujur aku belum dapat melupakannya, walau ia sudah menyakitiku sperti saat ini.. sulit bagiku untuk menerima orang lain sebagai  pengganti dirinya. Ottokaji??

Flash back

Sore itu di taman kampus aku melihat Kyuhyun oppa bergandengan tangan dengan seorang yoja yang aku kenal. Dia adalah salah satu Sonbaeku, Lee Younghyun namanya. Puteri dari salah satu pemilik saham terbesar di universitas tempat aku menimba ilmu ini.

“oppa.. kau sedang apa disini..” tanyaku langsung pada Kyuhyun, namja chinguku..

“siapa yeoja ini jagiya~” Tanya Younghyun.

“anio.. bukan siapa-siapa.. dia hanya masa laluku..” jawab Kyuhyun oppa enteng. Hatiku mulai memanas, Kyu oppa yang biasanya baik padaku. Mengapa jadi asing seperti ini.

“apa kau bilang oppa.. lebih baik kita putus sekarang juga..” teriakku tepat didepan wajahnya, airmata tak dapat aku tahan lagi, orang-orang yang ada di sekitarkupun mulai memperhatikan kami bertiga.

“silahkan.. aku memang tidak mencintaimu.. dan lagi, memang kita pernah pacaran..” lagi-lagi Kyuhyun oppa berbicara tanpa rasa bersalah, dan sorot matanya benar-benar seperti tidak terjadi apa-apa.

‘pllaaaaak’ tamparan kekesalan aku layangkan dipipi halusnya itu. Amarahku sudah mencapai puncaknya sekarang.. jantungku bagai dihujam dengan ribuan pisau, ia tersenyum mengeluarkan evil smilenya setelah mendapat hadiah dariku.

Akkkhh, ingin rasanya aku berteriak sekencang-kencangnya, namun tak ada satu katapun keluar dari mulutku.. Kyuhyun oppa mengajak pergi yeoja itu dan pergi meninggalkanku.

End of flash back

 

Aku kembali menangis dalam pelukan onnie-ku tersayang Lee Minhee.

“bagaimana? Apa kau mau menerima Yesung ssi untuk mengisi hari-harimu..” Tanya onnie-ku. Aku menggeleng tak setuju.. aku tak suka dengan perjodohan ini..

“hhmm.. bagaimana yaa.. apa kau ingat waktu onnie dipaksa menikah dengan Sungmin, aku juga menentang keras perjodohan itu, tapi kau tau appa kan bagaimana dia.. tak ada yang bisa menolak keinginannya..” lanjut Minhee onnie.

“tapi onnie.. aku tak mencintainya.. bukankah landasan dari sebuah hubungan adalah cinta..”

“iya kau benar honey.. tapi rasa cinta itu bisa timbul kalau kita sering bersama orang itu.. rasa cinta itu bukan berarti harus pada pandangan pertama bukan.. waktu itu aku juga tak mencintainya tapi kenyataannya aku bisa bersamanya sampai sekarang ini.. dan lagi aku sangat mencintainya sekarang..” Minhee onnie tersenyum padaku.

Yah memang omongannya ada benarnya juga, toh itu sudah terbukti.. lagi pula memang dikeluarga kami ini, tidak boleh memilih sendiri calonnya. Semua sudah di atur oleh appa-ku, dan Yesung ssi sudah lama dipersiapkan oleh appa untuk menjadi pendamping hidupku. Ayahnya, Kim Jongwan adalah relasi appa-ku.

“baiklah, sekarang lebih baik kau istirahat saeng-ku.. dan pikirkan masak-masak saran onnie tadi.. jal jayoo~” Minhee onnie keluar dari kamarku.

————————————

omma.. good morning..” kukecup pipi omma-ku saat aku turun ke meja makan untuk sarapan. Di meja makan sudah ada appa-ku yang sedang membaca Koran sambil menikmati secangkir kopi kesukaannya. Dan onnie-ku yang sibuk membuat sandwich untuk suaminya, Lee Sungmin.

good morning daddy..” sapaku.. appa hanya berdehem saja membalas sapaanku.

appa.. ada yang ingin aku bicarakan.. aku mau dijodohkan dengan Yesung ssi.. aku sudah pikirkan ini masak-masak dan aku menerimanya appa..” kataku dengan suara yang datar. Appa terkejut dengan ucapanku berapa detik kemudian ia tersenyum dan mencium keningku. Omma dan Minhee onnie juga tampak bahagia dengan keputusanku.

omo!! Yesung ssi.. apa yang kau lakukan dikampusku..” tanyaku kaget, karena saat aku keluar kelas sudah ada Yesung yang berada di dekat pintu.

“tentu saja menjemputmu Sena.. tadi appa-ku bilang aku harus menjemputmu di kampus..” katanya sambil tersenyum, senyumnya manis juga.. ya ampun sadar Sena..

“kau tak usah repot-repot menjemputku Yesung ssi..”

aniyo.. gwaenchana!! Ayo kita makan siang.. kau pasti sudah lapar..” ajaknya, akupun mengekorinya sampai tempat parkiran, ia dengan sopan membukakkan pintu untukku.

Restoran yang kami kunjungi tak begitu jauh dari kampusku.. aku sering kesini bersama keluargaku ataupun Kyuhyun oppa.. aku tak tau mengapa Yesung memilih tempat ini untuk tempat makan siang kami berdua.

“Sena, kau mau makan apa??” Tanya Yesung.

“aku ikut Yesung ssi saja..” kataku jujur, dan aku memang sedang malas memikirkan apa yang ingin aku makan.

“baiklah.. dua cheese spaghetti dan dua lemon tea..” kata yesung pada waiter yang melayani kami.

“hei.. kau tak perlu memanggilku dengan sebutan ssi.. karena umurku hanya beda empat tahun denganmu jadi kau panggil aku oppa saja.. toh kita juga akan bersama nanti..” kata yesung. aku akuin Yesung sangat baik dan sopan padaku.. itu sudah menjadi nilai lebih buatnya dariku. Satu lagi ia sangat dewasa, apalagi di usianya yang baru menginjak 24 tahun, ia sudah menjadi seorang direktur disalah satu perusahaan terkenal di seoul.

“umm.. baiklah, Yesung oppa..” kataku sedikit canggung.

Setelah kami makan siang bersama, Yesung oppa tak lupa mengantarku kerumah.. tadinya aku menolak karena tak mau merepotkannya. Tapi ia tetap memaksa, yasudah aku tak bisa berbuat apa-apa selain menerima tawarannya.

Kurebahkan tubuhku diatas ranjang empukku. Kurasa tak ada yang aneh dengan Yesung oppa, ia orang yang sangat baik juga sopan dan lagi ia cukup tampan menurutku. Entahlah, aku rasa aku mulai menyukai Yesung.

“bagaimana kencan pertamamu dengan Yesung ssi?” Tanya Minhee onnie yang tiba-tiba masuk kekamarku.

“lumayan.. Yesung oppa orangnya baik dan sangat sopan padaku..” kataku reflex.

omo!! Kau tadi bilang apa.. Yesung oppa.. apa aku tak salah dengar yaa..” Minhee onnie meledekku.

ya!! Onnie kalau kau mau masuk, tidak bisakah kau mengetuk pintu terlebih dahulu.. kau selalu saja masuk tanpa ijin..” kataku mengalihkan pembicaraan dengan mengatakan itu, memang benar Minhee onnie selalu masuk kekamarku tanpa permisi terlebih dahulu. Jujur aku sangat malu karena telah mengucapkan kata ‘Yesung oppa’ padanya.

“Tidak usah malu seperti itu, onnie tau kau sudah mulai menyukai Yesung ssi.. benarkan..” tanyanya menyelidik, membuat ku semakin salah tingkah.. haduh pasti sekarang  wajahku sudah seperti kepiting rebus.

onnie sudah hentikan jeball.. sekarang lebih baik kau keluar.. oke!!” aku mendorong paksa tubuh Onnie-ku keluar kamar dan mengunci pintu kamarku.

“sudah jangan malu-malu saeng-ah..” katanya lagi dari balik pintu.

aishh..” aku mendengus kesal.

————————————

Sudah sebulan lebih aku berhubungan dengan Yesung oppa. Hubunganku dengannya baik-baik saja malah kami semakin dekat satu sama lain. Yesung oppa sering mengantar dan menjemputku kuliah, walau aku tau ia sangat sibuk dengan pekerjaannya. Tapi ia berusaha menyisakkan waktunya untukku.

Akhirnya orang tuaku dan orang tua Yesung oppa merencanakan untuk acara pertunanganku. Aku tidak menolak, walau umurku saat ini masih 20 tahun. Toh ini hanya pertunangan. Untuk urusan pernikahan Yesung oppa bersedia menungguku sampai aku menyelesaikan kuliahku.

Grand Seoul Hotel, adalah hotel berbintang 5 di kota Seoul.. disinilah tempat aku dan Yesung oppa melangsungkan acara pertunangan kami. Para hadirin sudah banyak yang berdatangan, kebanyakan adalah relasi-relasi appa-ku dan appa Yesung oppa. Tak lupa teman-temanku di kampus ikut datang dalam acara ini.

Aku keluar dari ruang ganti bersama Onnie-ku menuju para hadirin yang telah datang malam ini. Aku lihat Yesung oppa sudah siap dan dia tengah menyanyi diatas panggung kecil. Ia menyanyikan lagu it has to be you.. omo!! Suaranya sangat merdu, suara husky-nya membuat ku terhipnotis apalagi ia terlihat sangat tampan dengan setelan Tuxedo warna senada dengan gaunku. Aku tak bisa mengalihkan mataku ketempat lain.

Neo hanaman saranghanika…!!”  Yesung oppa menyelesaikan lagunya tepat didepanku. Sontak aku tersadar, dari tadi aku terus memperhatikannya, sampai-sampai tak sadar kalau dia sudah ada di hadapanku sekarang.

“baiklah karena Yesung ssi dan Sena ssi sudah ada di tengah-tengah kita.. langsung saja kita langsungkan pertunangannya..” tiba-tiba MC sudah memulai acaranya, dan aku masih terpaku disini. Yesung oppa menggenggam tanganku dihadapan ratusan tamu yang datang malam ini.

Kami-pun bertukar cincin, Yesung oppa menyematkan cincin berlian di jari manisku, dan aku melakukan hal yang sama dengannya, menyematkan cincin di jari manisnya. Tepukan riuh menggema diruangan ini. Aku merasa sangat bahagia malam ini.  Dan Yesung oppa kembali menyanyi, kali ini ia menyayikan lagu Haengbok dari Super Junior. Suaranya sangat merdu, aku tak mengira kalau Yesung oppa pandai juga dalam bernyanyi.

————————————

Aku mulai melupakan Kyuhyun oppa.. aniyo aku telah benar-benar melupakannya.. aku tak ingin mengingat dia lagi, orang yang telah membuatku sakit hati. Orang yang tak patut untuk dicintai.. aaakkkh aku selalu saja kesal kalau mengingat kejadian itu.. sekarang sudah ada Yesung oppa disampingku.

Kulangkahkan kakiku di-loby tempat tunanganku bekerja, hari ini aku ingin membuat kejutan untuknya, aku tersenyum riang menuju ruangannya. Ditanganku ada dua buah kotak makan siang. Ya aku ingin membuat kejutan dengan mengajaknya makan siang dikantornya.

Saat aku berada di depan ruangannya, aku tak melihat ada sekretaris-nya jadi aku langsung masuk saja kedalam.

oppa..” sapaku saat masuk keruangannya.

“sudahlah Eunjo ssi.. lebih baik kau istirahat saja.. ssshh.. ” kata Yesung oppa.. ternyata sekretarisnya ada didalam ruangan Yesung oppa.

omo!! Oppa apa yang kau lakukan.. apa kau mencoba untuk menghianatiku..” pekikku saat melihat Eunjo, sekretarisnya Yesung oppa tengah berjongkok di depan Yesung oppa yang sedang duduk dikursinya dalam posisi yang tak enak dipandang mata. Eunjo memegang paha Yesung oppa yang sedikit mendesah kecil.

jagiya~ aku bisa menjelaskan semuanya..” panggilnya terkejut melihatku ada di ruangannya. Tak kuhiraukan panggilannya, aku berlari keluar ruangannya.. aku menangis memasuki lift..

jagiya~ aish Sena..!!” panggilnya lagi.. ternyata ia lebih cepat sampai melalui tangga darurat. Aku terus berlari kearah jalan raya, dan aku langsung menyebrang jalan berharap bisa lolos dari kejarannya.

Aku tak memperhatikan kanan kiriku, sebuah klakson panjang membuyarkan semuanya.. aku terpaku melihat truck yang melaju kencang kearahku, kudengar suara Yesung oppa memnggilku lagi..

“braaakk” tabrakan tak terhidarkan lagi, aku tak bisa berbuat apa-apa lagi, hanya pasrah dengan apa yang sudah terjadi. semua terjadi begitu cepat. Truck itupun kabur melarikan diri.

oppa~ Yesung oppa~” aku mengguncang tubuhnya yang sudah bersimbah darah, aku ingat sedetik sebelum truck itu melaju kearahku, ada seorang yang mendorongku kesamping. Dan orang itu adalah Yesung oppa, tunanganku yang sekarang tak sadarkan diri di pangkuanku.

ya!! Apakah ini sebuah tontonan..?? Kenapa kalian hanya menonton saja cepat panggil ambulans..” teriakku frustasi, membentak orang di sekitarku yang hanya melihat saja tak membantu menolong Yesung oppa-ku.

————————————

onnie.. appa.. omma..” panggilku saat mereka tiba di rumah sakit.

“apa yang terjadi sayang..” Tanya omma lembut sambil membelai rambutku.

nado mollayo!!”  aku menggelengkan kepalaku, tanganku tidak bisa berhenti bergetar sejak tadi. aku masih belum percaya dengan apa yang aku alami hari ini. Aku hanya bisa menangis dan terus menangis.

“sudahlah Yeobo.. biarkan ia tenang dulu..” kata appa-ku pada Omma.

Pintu UGD terbuka dan seorang dokter keluar menghampiri kami.

“bagaimana keadaan putra kami dok??” Tanya appa spontan.

“hhm.. sebelumnya kami minta maaf pada tuan.. kami sudah berusaha sebaik mungkin, namun pendarahan terlalu banyak. Jadi kami hanya bisa membantunya sampai disini saja.. Yesung ssi mengalami koma dan kita hanya bisa berdoa, semoga keajaiban datang dan Yesung ssi bisa sadar dari komanya..” dokter itu menjelaskan dengan sangat terperinci.

Orang tua Yesung yang baru saja datang dari Paris, tak kuasa menahan tangis melihat putra semata wayangnya tergeletak tak berdaya dengan wajah yang sangat pucat, perban disana-sini dan berbagai macam alat medis menempel ditubuhnya untuk menopang kehidupannya.

ommoni.. Jwesunghamnida.. ini semua salahku yang menyebabkan Yesung oppa menja..” kataku pada Omma Yesung oppa.

“sssst.. jangan bicara seperti itu Sena.. ini memang sudah menjadi takdir.. kau tidak salah Sena, aku yakin itu..” jawabnya bijak, hhm aku sedikit lega dengan jawabannya. Tapi aku masih penasaran dengan apa yang Yesung oppa lakukan siang tadi dengan skretarisnya.

Malamnya, orang yang menjadi kunci utama dalam masalah ini datang, dia adalah Eunjo sekretarisnya Yesung oppa.

annyeong..” aku menoleh kesumber suara, ternyata Eunjo yang datang. Kulepaskan genggaman tanganku pada Yesung oppa dan menghampirinya di depan pintu kamar.

ya!! Apa yang ingin kau lakukan.. mau merusak hubunganku dengan Yesung oppa hah?” hardikku. Aku tak bisa menahan emosiku, aku kembali teringat saat aku dipermalukan oleh Kyuhyun oppa dihadapan orang banyak.

aniyo.. aku hanya ingin meluruskan semuanya.. aku ingin menjelaskan apa yang terjadi antara aku dan Yesung sajangnim di kantor siang tadi.” Katanya sambil menunduk.

“ada apa ini.. kau siapanya Yesung ssi.. ayo silahkan masuk.. kau bisa ceritakan semuanya pada kami bukan..” Sungmin oppa menghampiriku dan menyuruhnya masuk.

“iyaa..” Eunjo masuk dan mulai menceritakan kejadian sebenarnya.

 

Flash back

“pak kopi anda..!!” Eunjo masuk keruangan yesung.

“bukankah aku sudah menyuruhmu pulang, kau sedang tidak enak badan bukan??” kata Yesung.

“gwaencahana..!!” tiba-tiba tubuh Yoochan limbung dan kopi yang ia bawa tumpah dipaha Yesung.

“oppa..” saat itu terdengar suara Sena yang masuk kedalam ruangan

“sudahlah Eunjo ssi.. lebih baik kau istirahat saja.. ssshh.. ” kata Yesung.. sambil sedikit mendesah menahan panas dari kopi yang tumpah mengenai pahanya.

“omo!! Oppa apa yang kau lakukan.. apa kau mencoba untuk menghianatiku..” pekik Sena saat melihat Yoochan sekretarisnya Yesung tengah berjongkok di depan Yesung yang sedang duduk dikursinya dalam posisi yang tak enak dipandang mata. Yoochan memegang paha Yesung.

“jagiya~ aku bisa menjelaskan semuanya..” panggil yesung terkejut melihat Sena ada di ruangannya.

End of flash back

 

mianhae.. Sena ssi aku hanya membantu membersihkan celana pak Yesung yang terkena tumpahan kopi panas olehku..” kata Eunjo meminta maaf padaku.

“hhm Gwaenchana..!!” aku menerima semua penjelasannya.. ternyata aku salah sangka pada Yesung oppa. Bodohnya aku membiarkannya mengejarku siang tadi.. bodohnya aku berfikir yang tidak tidak.. aaakkh Sena neo baboya~

————————————

Dua minggu berlalu. Tapi Yesung oppa belum juga sadar dari komanya, aku semakin merasa bersalah padanya. Aku ingin Yesung oppa sadar.. Tuhan tolonglah, hanya ini permintaanku.. aku sangat mencintainya.. ya aku akui aku mulai jatuh cinta padanya, aku tak ingin kehilangannya.

oppa.. kumohon sadarlah oppa.. aku mohon..” aku terisak sambil terus menggenggam tanganya.

oppa.. sadarlah, ijinkan aku untuk meminta maaf padamu.. aku tau aku salah waktu itu dan aku juga tak semestinya marah padamu.. dan membuatmu seperti ini oppa.. oppa aku mohon, sadarlah demi aku..” kupeluk tubuhnya.

“kau tak harus meminta maaf jagiya~” aku tersentak, sepertinya aku mendengar suara Yesung oppa walau terdengar sangat lirih. Kuposisikan tubuhku keposisi semula, alangkah terkejutnya aku melihat Yesung oppa tersenyum kearahku, ia sudah sadar.

appa.. omma.. ommoni..” reflex kupanggil semua orang yang ada di ruangan ini. Minhee onnie dan suaminya Lee Sungmin serta appa Yesung masuk kedalam ruangan setelah mendengar teriakanku.

jagiya~ saranghae..!!” kata Yesung oppa padaku.. membuatku tersipu malu apa lagi semua tengah berkumpul disini.

nado oppa.. saranghae~” balasku, Yesung oppa mengecup bibirku lembut.. aku benar-benar bahagia.

“sayang kau sudah sadar.. terimakasih Tuhan..” orang tua Yesung memeluk putranya itu.

————————————

 

Dua tahun kemudian.

Dentingan piano mulai mengalun lembut di gereja tua yang masih terlihat kokoh itu. Karpet merah menjuntai panjang hingga altar gereja. Bunga Lily terangkai sempurna disisi ruangan gereja.

Aku memasuki altar di dampingi oleh appa.. aku merasa sangat percaya diri dengan gaun selutut berwarna putih dengan mahkota panjang yang kukenakan. Aku berjalan menuju Yesung oppa yang telah menungguku di altar, ia mengenakan Tuxedo putih dan terlihat sangat tampan mengenakan setelan itu.

Dengan hati-hati appa menyerahkan tanganku pada Yesung oppa, dan sekarang Yesung oppa-lah yang menggenggam tanganku. Kami menghadap ke pastur yang merupakan pemimpin acara pernikahan kami.

“Kim Yesung ssi apakah anda bersedia sehidup semati dengan Lee Sena dalam suka maupun duka..”

“aku bersedia..” jawab Yesung oppa mantap.

“Lee Sena ssi apakah anda bersedia sehidup semati dengan Kim Yesung dalam suka maupun duka..”

“aku bersedia..” jawabku.

Sekarang Aku telah resmi menjadi nyonya Kim mulai detik ini. Aku janji, aku akan menjadi istri yang baik dan setia untuk Yesung oppa. Yesung oppa-pun mencium lembut bibirku di hadapan banyak tamu yang hadir.. riuh tepuk tangan menggema mengiringi kebahagiaan kami berdua.

 

 

FIN

60 Comments (+add yours?)

  1. liezzoeng
    Dec 17, 2011 @ 13:25:35

    hmm..
    alur agak kcepetan thor terkesan buru”,, feel.a jga kurang dpet…
    mian low salah n so’ tw..
    hhe

    Reply

    • missdorky
      Dec 17, 2011 @ 14:12:20

      Annyeong, Eulis… Welcome to or blog… *bow*🙂
      Gomawo udah baca n komen yaa, Chingu… aah iyaa aku juga ngerasa kaya gitu kok chingu… ini sebenernya ff req temen aku yg pngn bgt di pair ma Yesung oppa… nah aku waktu itu belum pernah buat yg castnya yesung, jadi agak gimana gitu… *curhat* hehhe gomawo buat tanggapannya… gwaenchana,, setiap orang punya penilaian masing2 bukan…?? ^^ umm klo sempet main2 di ff yg lain yaa chingu… gomawo🙂

      Reply

  2. inassesei
    Dec 18, 2011 @ 09:03:58

    heemm rada cepet gitu ya ceritanya, tapi gpp deh aku suka kok.
    Good job thor🙂

    Reply

    • missdorky
      Dec 18, 2011 @ 09:16:05

      Gomawo udah baca n komen, Ina…🙂
      iyaa mang alurnya agak cepet, aku pun merasakannya… hehe kurang dpt feelnya waktu itu cz ini ff request tmn aku *curhat lagi*😀
      sekali lagi Gomawo yaa… ^^

      Reply

  3. Kyuni~ah
    Dec 21, 2011 @ 14:39:55

    Annyeong!!
    Kyuni imnida ^^
    aku reader baru,bangaseumnida…
    Kyu jahat bgt ma sena..
    Jujur aja alurnya emang kecepetan,tp tata bhsa.a bgus kok,mudah dipahami.🙂

    Reply

    • littleyounghae
      Dec 21, 2011 @ 14:49:44

      Annyeong, salam kenal, Welcome to Our Blog ^^

      Mewakili missdorky sbg author FF ini >>> Gomawo, chingu udah baca dan koment…:D kalau sempat mampir di FF lain ya^^

      Oia, memang author juga menyadari alur nya memang sedikit terlalu cepat, tapi sekali lagi Gomawo udh menyukai tata bahasanya…😀 mmm… balance kan ya, ga terlalu mengecewakan reader ?? *aku suka lho cerita ini hehe😀 >> littleyounghae*

      Reply

  4. jungsora
    Dec 23, 2011 @ 15:28:05

    wah kayak aku dong putus dari kyuhyun sekarang sama yesung hehe
    kirain bakalan ada lanjutan abis nikah hehe . aku gak liat rate nya tadi . bagus kok oen tenang aja apalagi waktu ngebayangin yesung nyanyiii grrr bikin melting hehe

    Reply

    • missdorky
      Dec 23, 2011 @ 15:34:17

      Waah kebetulan bgt… hehehe klo aku putus sama yesung trus pindah ke Kyuhyun… *ini apadah*😀
      Gomawo Sora, Gomawo juga udah baca n komen2…🙂 yesung oppa memang suaranya dahsyat bgt… ^^

      Reply

  5. Ina_Choi
    Dec 24, 2011 @ 08:04:23

    Konflik nya kurang gede chingu,jadi feelnya kurang dapet hehe tp aku suka ko,tetep bagus secara keseluruhan🙂

    Reply

  6. chitra elizha
    Dec 28, 2011 @ 19:02:36

    hallo aq reader..
    slm knl yaw..

    mnrt aq FF ni ckup bagus yaw..
    meskipun tema cerita yg d’pke ckup umum d’gunakan d’bbrap FF lain tp ttp aj ni FF pny ciri khas yg beda..
    (yaw iyaw kn yg bkn jg beda..hehehehe)..
    mksd aq dr segi bhsa FF lbh bagus cz bhsa’ny sderhana jd mksd dr author mudah d’pahami..
    klo mslh feel sbnr’ny mnrt aq dpt kq..
    mgkin konflik sm alur’ny trlalu cepat aj..
    jd krg max feel’ny..
    terima ksh..

    Reply

    • littleyounghae
      Dec 28, 2011 @ 20:24:02

      Hallo juga,, dan salam kenal juga dari kami (littleyounghae dan missdorky)
      mmm… kita panggil Citra ni ya??

      Gomawo udah baca dan meninggalkan jejak…

      Salam dari author FF ini a.k.a Missdorky.. hehe😀
      yap, aku pun setuju sama kamu, waktu pertama baca FF ini dari missdorky, juga suka sama bahasanya, sederhana dan mudah dipahami,, heuuu… aku pun masih belajar ttg penggambaran cerita *curhat*

      emang konflik nya masih bisa dipanjangin, klo kata author nya sih, ini FF request,, ya itu kelemahan FF request, agak kurang dapet feel nya pas nulis… *pengalaman pribadi aku juga nih, susahnya buat FF request.. hehe😀

      Sekali lagi, Gomawo ….

      Regards

      me n missdorky

      Reply

  7. Cute Famous
    Dec 29, 2011 @ 11:53:12

    annyeong chingu ..
    yun ha imnida …
    aq new reader
    hari ini saya beru nemu blog ini … baru mulai baca …
    overall .. FF nya keren bahasany juga mudah dimngerti …
    btw .. disini terima request FF gak y ?

    Reply

    • missdorky
      Dec 29, 2011 @ 12:48:15

      Annyeong, Yunha… Welcome To Our Blog… ^^
      okeeh silahkan di baca, Chingu… Gomawo udah mampir di blog kami n meninggalkan jejaknya…🙂
      umm sebenernya kita ga ada spot khusus buat FF request, tapi klo kamu mau req FF bisa kok tapi kita tampung dulu yaa… Kamu mau FF cast siapa n genre-nya apa?? soalnya kita di sini hanya berdua admin-nya n kita jg pny kesibukan masing2, jadi kemungkinan membutuhkan waktu yg cukup lama buat bangun feel-nya, maklum kita masih amatir dlm dunia FF… jadi kamu harus bersabar yaa… bagaimana, Yunha..?? ^^

      Regards
      me n littleyounghae

      Reply

      • devina
        Dec 30, 2011 @ 14:49:18

        ok deh …
        aq ngerti koq .. aku juga jadi admin soalnya .. hehe ..
        klo soal cast si .. karena biasku itu yesng makanya dia aja deh … genrenya terserah author aja … sesuai ispirasi yang lewat ..🙂
        gumawo

        Reply

  8. joker279
    Mar 29, 2012 @ 21:29:45

    Ini FF oneshoot terakhir yang gak pake password ya??? Ehehehe… Abis baca yang ini mau mulai baca yg multi chapter.. Itu chapter nya udah banyak kayaknya bagusssss….

    Yang ini ceritanya flat banget.. Lempeng gitu.. Klimaksnya engga dapet.. Maaf yaaa🙂 tapi seperti yang author bilang di tanggapan komen2 diatas saya ngerti koq kenapa feel nya engga dapet.. Tapi aku seneng baca2 di sini.. Adminnya ramah2.. Suka bales komen2 readernya.. Menerima feedback dengan senang hati… Aku suka blog nya hehehe

    Reply

    • missdorky
      Mar 30, 2012 @ 09:07:07

      Waah kita ketemu lagi, Chingu…. ^^
      Masih ada satu lagi One Shoot yg ga di Lock Chingu…. Dreams Come True… *promo*🙂

      Iya kamu bener, Chingu… ceritanya datar n ga bergelombang(?) sama sekali… klimaks n anti klimaks-nya juga ga greget… Iya waktu aku buat ini feelnya ga dapet, yg penting jadi n aku memenuhi hutang-ku buat temen aku yg req FF ini…
      Waah Jeongmal Gomawo, Chingu…. kita mang mau bgt deket sama readers kita,, krn tanpa mereka kita ga bisa belajar banyak n blog ini pasti sepi…🙂 Gomawo juga kamu udah baca n meninggalkan jejaknya di setiap FF yg kamu baca…. Seneng deh kamu good readers bgt,,,🙂

      Reply

  9. NickyLee
    Apr 16, 2012 @ 05:12:50

    wah kok udah selesai aja ceritanya? cepet bgt alurnya thor hehe. . .ini emang warna font tulisan ceritanya warna biru dari sana atau di hp aku yg jadi eror?

    Reply

  10. naritareky
    Apr 16, 2012 @ 15:14:22

    Ini alurnya terlalu cepet thor tapi bagus kok🙂

    Reply

  11. Cah_Kentis
    Apr 16, 2012 @ 21:19:49

    Kyu tega banget #plakkk
    cerita ringan utk hilangkan penat, seperti komen lainnya alurnya agak kecptan,..

    Reply

  12. Eccie Fishy Chullie
    Apr 17, 2012 @ 13:30:01

    bgus ff’nya, enak bgd dibaca, tapi alurnya rada cpet yah, ksannya buru” gitu..
    but overall, this’s a great ff.. ^^

    Reply

  13. Mei paramita (@KyuMey29)
    Apr 17, 2012 @ 20:50:37

    emmm,numpang coment yah thor!!!
    mnutq nie kcepetan crtx,jd feelx krng xampe!!!
    trus ket wktux jg g bgtu jlas,,,klo gnti wktu ato tempat ky’x lbh enag dksi jeda bbrp enter ato ksi batas garis,ato ya smcm itulah thor,,,biar g bingung bcx!!!hehehe
    mian klo q cerewet,,,!!!;;))
    tp klo ide crtx udh bgus koq!!!

    yasud,q mw bc epep yg lain dl!!!
    gomawo,,,^^

    Reply

  14. Jastin trena
    Apr 18, 2012 @ 07:02:38

    Udh bgus sich ffx eonnie ..
    Tpi aq ngerasa gk dpt feelnya ..
    Alurnya jg kcptan tpi scra overall udh bgus kq ..
    Dstu Yespa jd cwo rmntis🙂 aq skalO

    Reply

  15. leli
    Apr 18, 2012 @ 18:17:32

    kayak ada yg kurang waktu bcanya tpi, jujur aku ga tau apa itu.. Yg pasti menurutku alurnya kecepetan..

    Reply

  16. Kyujinnie-ya
    Apr 19, 2012 @ 00:32:47

    Kayaknya alurnya kecepatan jd kesannya buru-buru bnget, trus konfliknya jga gak sampe klimaks, tp ttep bagus kok..🙂

    Reply

  17. DoubleChoi
    Apr 19, 2012 @ 13:05:03

    astaga ny Cho, ini saya ke mana aja, baru baca FF yang ini?? *dipelototin Kyuhyun.

    ny cho kapan nulis FF ini? kayaknya ini FF lama yah? karena saya yakin, kalo ni FF ditulis sekarang2 jadinya ga kayak gini (i know your capacity, ny Cho). soalnya saya juga kalau baca FF jaman2 dulu suka agak gimana gitu kkkkkk~~~<<>> curhat.

    feedback-nya sudah diwakilkan sama semua yang komen di atas.
    kalau ny Cho, tidak sibuk dan berkenan, ayo bikin edisi revisi dari FF ini (kayak novel best seller gitu ^^ ), pasti akan jauh lbih bagus🙂

    Reply

  18. miss black kyu
    Apr 20, 2012 @ 13:06:37

    annyeong aq reader baru.ceritanya bagus.bahasanya mudah dimengerti.alurnya rada kecepetan thor.tpi bagus ceritana.aku suka sayangna kyuhyunku jahat hweeee.mianhae klo commentku krg berkenan.

    Reply

  19. heenim1stlove
    May 01, 2012 @ 04:17:18

    Huaaaa kalau saya jadi Sena tetep aja bakal sewot ama sekretarisna ck ck ck..
    Pas baca Bunga Lily langsung mikir “Haaaaah!! Meninggal??!!” Ternyata nikah XDD
    Baguuus🙂

    Reply

  20. _chaeRim
    May 06, 2012 @ 06:56:47

    cepet banget.. :O
    feelny jd terbang berhamburan.*garuk2 kepala*
    bgus kok sbnrnya,andai alurnya ga kcptan..
    terus menulis..🙂
    smg ff yang lain tdk sprti skrg yg alurny trlalu cepat,
    author semangat n jgn putus asa..😀

    Reply

  21. NeyzHae91
    May 06, 2012 @ 23:29:55

    Hemmm, sebenernya ceritanya lumayan.. Tapi koq aku ngerasa agak flat ya bacanya, alurnya kecepetan dan lagi aku ga ngerasain feelnyaa..

    Pas yesung kecelakaan juga kurang menegangkan (?), selain itu di bagian flashback lebih baik kalo dialog sena ga dimunculin, jd lebih condong ke dialog si sekertarisa. Soalnya kan dia yg nyeritain. Pas yg sekertarisnya jongkok itu kyanya copy-paste ya thor??

    Mian ya thor kalo komennya menyinggung author, aku hnya mencoba menilai dri sisi aku.. So far, keep writing ^^

    Reply

  22. kaister
    May 12, 2012 @ 17:54:17

    yg laen ud komen tntg alur ceritany .. nah aku mo komen tntg penulisanny ajah yah thothor ..
    itu td pas bca cra penulisan imbuhan+tmpat masih ada yg disambung thothor .. tp ada jg yg ud d pisah sih ..
    selebihny ud sih, maaf yah kalo sok tau ..

    huwa gemes pas pertemuan pertama yesung sma sena .
    sikap yesungny kliatan krang gantle *adegan pas ngejemput sena d kmpus*
    kuduny yesung nggu sena jlan dulu . ato ato yesung lgs gandeng tgan sena, jd percikan-percikan cintany jelas keliatan . walo alurny cpet tp klo jelas pasti feelny krasa thor *sok tau lg dah aku*
    okey dah sekian komenny, ngubek yg laen .

    Reply

  23. lovejinki
    May 13, 2012 @ 15:13:32

    annyeong
    aku readers bru nh ^^
    nyoba” bca yg lain hhihi

    hhm mnurutku bgus tp kurang ngena feel.a hhehe *just my feelg🙂

    Reply

  24. lovejinki
    May 13, 2012 @ 15:19:56

    annyeong
    aku readers bru nh ^^
    nyoba” bca yg lain hhihi

    hhm mnurutku bgus tp kurang ngena feel.a hhehe *just my opinion🙂

    Reply

  25. weikyu
    May 13, 2012 @ 20:09:13

    eumm,..mnrtku feelny g dpt thor,mgkn krn pmlhan ktany,alurny crta yg trksan flat n kecptan or krn aku ny lg g mood x,hehe…

    Reply

  26. missdorky
    May 14, 2012 @ 14:02:08

    Annyeong semuanya…. Mian (lagi) aku baru muncul sekarang… *plak*
    Gomawooo udah mau baca n meninggalkan jejaknya… *bow*🙂
    Iyaa seperti yg udah aku bahas di atas,, ini FF req n aku waktu itu ga bisa mendalami karakter Yesung yg baik n penyayang itu,, makanya kurang dapet feelnya n alurnya juga kecepetan ya kan?? *udah tau masih nanya*😀

    Reply

  27. rafamrsshim
    May 14, 2012 @ 15:59:21

    Annyeong..
    Ini ff pertama yg aku baca di blog ini *ketinggalan jaman* xD komen ttg ff ini intinya sama kyk komen2 yg lain, agak kurang dpt feel-nya, tp udah bagus kok, drpd aku ga bisa bikin ff sama sekali *curcol* –v
    ya pkonya jgn brhenti bikin ff biar aku bisa baca jg *?* hehehe –v
    owya, FIGHTING eonnie!!!!😀
    annyeong……. *pergi ngubek2 ff yg lainnya*

    Reply

  28. cheriaminoz
    May 19, 2012 @ 13:25:37

    Oh sukurlah yg ini happy end \(^o^)/
    Mw komen ap yah? sdh terwakili sama komen sblumnya nih🙂
    *salah sndr baru baca

    Suka nasehatnya Minhee Onnie ” tapi rasa cinta itu bisa timbul kalau kita sering bersama orang itu ” eaaaa

    Wah akhirnya perburuan oneshoot hbs juga
    Tgl yg di protec nih🙂
    Tgu mail ku ya thor, Bhahaha *ditendang

    Reply

  29. Sexy Sekyung
    May 26, 2012 @ 09:50:54

    annyong…
    FF request ya?
    Wah udah lama post, saya baru nemu.
    kecepetan tapi gak menghilangkan perasaan yang ingin disampaikan.

    Reply

  30. Yulia Ai (@iullicious)
    May 29, 2012 @ 13:03:44

    alurnya cepet. ^^
    keep writing!

    Reply

  31. kimhyunjoong
    Aug 18, 2012 @ 23:41:55

    Agaaaaak loncat sana-sini. Belom dapet feelnya. Tapi kereeeen, narasinya rapih. Keep writing!

    Reply

  32. fitriindriyani
    Aug 20, 2012 @ 10:42:16

    yesung oppa baik bgt..mkanya sena jgn slah paham dlu jd yesung oppa ktabrak untung slamat..good story..

    Reply

  33. Rista giana
    Aug 22, 2012 @ 00:14:54

    Akhirnya happy ending juga,wah karakter kyupa disini nappeun namja yah hehe…dan yesung oppa baik bgt bener2 cwo idaman.tp alur ceritanya aku rasa kecepetan mian chinggu

    Reply

  34. tara
    Aug 26, 2012 @ 16:24:05

    Kerenn ceritanya… Tapi alurnya kecepetan yaaa

    Reply

  35. IU
    Aug 28, 2012 @ 14:58:13

    annyeong, aku reader baru disini..
    IU imnida
    alurnya kecepetan, trus aku kurang dapet feelnya..,
    tapi ceritanya keren kok…

    Reply

  36. acih
    Sep 07, 2012 @ 23:06:22

    Annyeong..klo mnrt akuu kayanyaa jalan critanyaa kcepetann yaakk??cpt bgt kayanya sena lngsng suka ama si yesungg…heheee..maap yaak..cm pendapat ajaa koo..

    Reply

  37. Lyn
    Sep 09, 2012 @ 14:32:10

    Wlu agk ngebut alur.a berhubung cast.a naeyeobo aku sie asyik2 j!
    udah bgus kok thor cm kurang poles dbagian sad.a mk.a kurang dpt fill.a!

    Reply

  38. yesungwife
    Sep 20, 2012 @ 18:41:31

    asek. .asek. .dah lma gg bka blog ini. .jdinya lngsung k master list aj byar cpet. .ahihi. .list pertama ad ff abank pling kece. .
    wat author critanya bgus bgt, , agag terharu and sneng bgt pas bca. . khamsahae wat author.. keep writing. .

    Reply

  39. misschogyu
    Dec 06, 2012 @ 12:21:04

    hai aku reader baru disini, hehe.. aku tau blog ini dari author doublechoi di blog nc. hihi..
    aku baru baca yang ini..aku lanjuut ke ff berikutnya yaa ^^ salam kenal

    Reply

  40. tarramadhany
    Dec 09, 2012 @ 08:02:27

    Huaaaa happy ending
    Tapi pas yg belakang rada kecepatan alurny

    Reply

  41. Yoo EunWoo
    Dec 14, 2012 @ 01:07:39

    first FF yg ku baca di wp ini

    ceritanya lumayan bgus cuma masih ada typo di bagian flashbacknya

    Reply

  42. clouds_kimfifi
    Jan 09, 2013 @ 22:48:37

    Daebak…p lg yg main biasq yesung-oppa, oh no…ih nyebelin bgd sih Kyu *lirik missdorky…hehehe,,o oowh, it has to be you d’nyanyiin d’sini
    G bs comment,hihihi…wlpun kbnykn blng kcptan alurny, tp q puas eonni…
    Cukkae,

    Reply

  43. hyo_chun
    Apr 15, 2013 @ 08:36:28

    memulai ubek” di blog ini dengan baca ni ff ..😀
    setuju sm temen” ini,, alur.nya agak kecepetan.. tapi keren eon ..😀

    Reply

  44. Sica
    May 23, 2013 @ 11:57:39

    daeebakk😀

    Reply

  45. jangrihyun
    Aug 23, 2013 @ 08:39:27

    author dikejar siapa nih? ffnya ikutan lari..

    Reply

  46. sasa
    Oct 16, 2013 @ 06:45:02

    alurnya..cepat..ya..konfliknya..kurang..greget..thor…

    Reply

  47. nmelindawati
    Jan 20, 2014 @ 14:12:18

    Whoaaa thor iya bener alurnya kecepetan -_- tapi gk apa apa deh yg penting bagus ceritanya😉 ayooo thor semangat nulis lagi yah banyaaaaak hehehe…

    Reply

  48. eka tiara putri
    Apr 09, 2014 @ 23:27:25

    aku gak ngerti .. tapi lumayan deh .. hehe

    Reply

  49. iz Kim
    May 29, 2014 @ 19:20:13

    Annyeong,aq reader baru salam kenal ya..
    Aq suka sm cerita’y tp alur’y terlalu cepet ya..
    Jd buru2 jg baca’y hehe…
    Tp keren qo,yesung’y setia bgd bruntung dh bs jd istri yesung.

    Reply

  50. Maya Sherlita
    Apr 12, 2015 @ 16:18:54

    Annyeong maya imnida ^^ aku readers baru disini chingu…. salam kenal 😊
    first?? Ini ff pertama yang aku baca di blognya eonni… aku suka tapi ceritanya agak kecepetan gitu eonni kalau menurut aku hehe

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

@fanfict_palace

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Memories

November 2011
M T W T F S S
    Dec »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  
%d bloggers like this: